Dayim pulang dari date bareng Chanyeol dia langsung pergi ke mall. Ngapain? Beli hadiah buat Sehun. Karena Sehun ulang tahun.Well, Dayim tau Sehun ultah juga dari Widy. Dan tadi tante Yasna juga kasih tau bahwa ada pesta kecil-kecilan khusus buat Sehun di cafe.
Dayim bingung banget mau beliin apa buat Sehun, tapi pas ngelewat toko Sepatu dia langsung mampir.
Kenapa gak beliin Sehun sepatu aja? Itu loh sepatu yang warna item ada ceklisnya warna putih. Dayim beli itu.
Sekalian dia juga mampir ke toko buat kado-kado gitu. Beli paper bag sama kertas buat nulis ucapan hbd gitu.
Udah gitu Dayim langsung pulang, karena disuruh Chanyeol pulang.
Besoknya.
Sore itu Dayim udah di cafe, lagi ngelayanin pelanggan-pelanggan. Dia juga sempet ngucapin hbd buat Sehun, biar gak curiga Sehunnya.
Sebenernya dari tadi dibelakang ada beberapa temen kerja Dayim lagi nyiapin suprise buat Sehun, niat banget gak sih? Sampe-sampe tante Yasna nyempatin waktunya buat suprise ini.
"Ahh.. Panas.. Aw"
Pas lagi beres-beres meja, gak sengaja tangan Dayim nyenggol cup yang masih ada kopinya setengah lagi, panas juga.
"Eh? Gak apa-apa Yim?"
Sehun ambil tangan Dayim terus sama Sehun ditiupin gitu. Dayim udah dugeun dugeun tapi nahan.
Dayim mau move on bukan mau makin sayang sama Sehun (: tapi Sehunnya gini.
"Gapapa hun.."
"Mending ke belakang dulu, gue aja yang beresin"
Dayim ngangguk terus kebelakang buat ngobatin luka yang tadi, gak terlalu parah sih. Tapi ya tetep aja sakit.
Tapi masih sakitan ngeliat Sehun sama pacarnya itu..
Sekarang udah malem, Sehun lagi diajak ngobrol sama tante Yasna dibelakang. Jadi didepan anak-anak pada nyiapin suprise.
Oiya, tokonya udah tutup juga. Sekarang jam 9, biasanya kan tutup jam 10 gitu.
Dayim bantuin nempelin tulisan 'Happy Birthday!',terus juga nata kado-kado di meja biar rapih.
Tadi juga Kyungsoo bikin kue red velvet buat Sehun, katanya special with love. Ngakakin jangan? Jangan lah ya kesian Kyungsoo.
Sehun udah mau masuk, mereka langsung menuju ke pintu bawa kue. Yang bawa kue Dayim.
"Eh bel-"
Sehun belum selesai ngomong.
"Saengil chukkae hamnida, saengil chukkae hamnida~ saranghaneun uri Sehun~ saengil chukkae hamnida, yeyyy."
Mereka semu tepuk tangan, Sehun masih diem muka kaget terus senyum. Dayim yang liat ikut senyum juga.
"Tiup hun!"
"Wishnya /dalem ati/ fuhh.."
Ya anggap aja itu tiup lilin hehe.
Udah gitu mereka pada tepuk tangan lagi, dan pada lanjut makan-makan.
"Hun, kado gue kalau misalnya ga bagus atau lu udh punya maaf ya"
Sehun yang denger ketawa, Dayim lucu.
"Gak apa-apa Yim."
Skip.
Sekarang Sehun udah di rumah lagi buka-bukain kado. Pas buka satu paper bag dia buka ada kotak sepatu. Pas dibuka..
"Weh gue pengen ini bangett, ukurannya pas lagi."
Sehun seneng banget dapet sepatu ini.
"Ada suratnya, baca lah ya"
"12.04.17
Happy Birthday Sehun!
Cie makin tua, wishnya buat lu yang terbaik aja. Gimana kadonya? B aja ya? Wkwk maaf kalau gak suka. Oiya makasih ya buat nemenin gue selama ini, tetep bareng gue ya. Maafin juga kalau ada salah Hun.
-Dayim"Sehun yang baca senyum aja, dia nyimpen suratnya juga.
Walaupun lu bukan punya gua, seenggaknya lu masih peduli dan baik ke gua Yim.
Tbc.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Ok ini lost mau lanjutin kayak gimana hehe, saran?. Jangan lupa vote+comment ya! Don't be a silent readers! Ehe makasih dah baca💕
YOU ARE READING
Coffe Shop ft. Osh
FanficCoffe shop ft. Osh ❌WARNING❌ non baku+gaje+abal-abal+eyd berantakan+typo pasti ada Awalnya sih cuman iseng-iseng nyobain partime. Eh ketemu cogan? Yang mungkin jodoh, gak gak imagine gua tinggi banget.