Ting...
Reno F : Sayang kamu dimana? Bu indah udah masuk lhoRaisayang : What? Aku lg dikantin sm Naila. Duh, aku takut ren diomelin Bu Indah.
Reno F : Tunggu sayang, aku bakal kesana. Nanti aku cari alesan biar kamu gak diomelin.
Reno F : Oh iya sayang, ganti gih display name kamu! Aku gak suka ya ada cowok lain yg panggil kamu "sayang" !!
Raisa Aletta : Puas?! Udah deh buruan ke kantin, cuss..
Reno F : Siap sayang:*
"Nai, kata Reno Bu Indah udah dikelas, sekarang dia lg kesini"
"Aduhh parahhh, gue ke UKS aja deh, menghindar dari hukuman, byeee raisayanggg"
"Ehhh anjir lo nai!!!!"
Aku menggerutu kesal. Sampai-sampai ku tendangi meja kantin. Sampai tiba-tiba ada yg menepuk pundakku.
"Halooo sayangggggg"
"Apaan sih Ren, jaga deh nada bicara lo"
"Lo?"
"Eh, kamu hehe"
"Yaudah yuk ke kelas, nanti aku bilang ke Bu Indah kalo kamu habis bersih-bersih perpustakaan"
Skip
Tok... Tok... Tok...
"RAISA!! DARIMANA SAJA KAMU!! SUDAH BERANI MEMBOLOS YA KAMU?!! KAMU MAU SAYA LAPORKAN KE GURU BK AGAR ORANG TUA KAMU DIPANGGIL?"
"Ibu, apa-apaan sih, ini tadi Raisa di suruh Bu Ratna buat bantuin bersihin perpustakaan"
"Apa benar Raisa apa yg dibilang oleh Reno?"
"Eh iya bu benar"
"Yasudah silahkan duduk"
"Terimakasih bu"
Skip
"Sayang pulang aku antar ya, jaga kesehatan bentar lg kita akan nikah, kamu harus punya tenaga extra buat hadepin aku di malam pertama"
Bugh!!!
Sialan, umpatku dalam hati tentunya."Udah yuk buruan pulang, keburu sore"
"Tanggung jawab kek sama apa yg udah lo lakuin ke gue"
"Buruan atau gue naik taxi?"
"Ehh iya iya, nganceman"
"Bawel"
"Sini sayang,aku udah beliin helm warna pink kesukaan kamu"
"Makasih Ren"
"Sini aku pakein, nahh udahh, cantik deh princessku"
"Gombal lo"
Kapan nyampenya kalo daritadi 40 km/j mulu, dasar lelet. Tau gini gue naik taxi, mungkin 10menit yang lalu gue udah sampe rumah.
"Ren bisa cepetan dikit gak sih"
"Hehe maaf sayang, aku cuma pengen berlama-lama sama kamu hehehe"
"Hisss gak usah banyak ketawa deh lo"
Akhirnya dia menaikkan kecepatan. Dan akhirnya aku sampai rumah dengan selamat.
"Makasih ya Ren"
"Iya princess, buruan masuk gih, mandi terus makan, nanti aku kabarin kalo aku udah sampe rumah, daa sayang"
Ahh, perasaan apa ini? Rasanya seperti banyak kupu2 berterbangan diperutku, apa ini yang namanya cinta? Ahh, mana mungkin. Aku segera memasuki rumahku, seperti yg Reno minta, aku segera membersihkan badanku dan segera turun menemui keluargaku yang tengah makan.
"Halooo semuaaa, Raisa cantik dah wangi nihhhh"
"Anak mama cantik banget, sini sayang makan dulu"
"Gimana sayang sama Reno?" tanya papaku
"Mmm ya gitu pa, dia ngeselin deh anaknya, bikin Raisa emosi tiap ketemu"
"Kamu gak boleh gitu sayang, itu kan calon suami kamu" jawab papa sambil geleng-geleng
"Udah ya ma,pa Raisa jadi gak mood makan karna kalian ngomongin si cowok tengil itu"
"Ehhh sayanggg makan duluuu" teriak mamaku
"Enggak ma, Raisa kenyangg"
Aku memilih untuk mendengarkan lagu dari ponselku. Aku memilih lagu Alone - Alan Walker. Tak butuh waktu lama, mataku sudah terpejam dengan sempurna. Say hi to dreamworld!!
HALOO GUYS, UDAH AGAK PANJANG ALHAMDULILAH WKWK. AKU BUTUH BANGET SARAN DARI KALIAN KARNA AKU MASIH AMATIR :(( LEAVE COMMENT AND VOTE GUYS :((
Loveyouall xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?
RomancePerjodohan? Nikah muda? Tentu ini bukan hal yang diinginkan oleh anak remaja sepertiku. Bayangkan saja! Aku masih duduk di kelas 10! Bahkan umurku masih 17 tahun! Bakal jadi apa idup gue! Dinikahin sama most wanted sekolah, seharusnya bisa membuat p...