Gak enaknya punya adek cewek

742 46 10
                                    

sumpah perlukah gue ceritain semua kekesalan gue ke adek gue? Mungkin kalau lo punya adek yang sama kayak adek gue udah deh lo, pasti lo bakal pengen nge jambak adek gue deh. 

Jadi, beberapa menit yang lalu kan nyokap gue baru pulang dari bogor. Nah terus gue cuman nyuruh adek gue ambilin minum gue terus dia nya kayak nggak mau gitu. Okay gue nya juga sih ya yang salah tapikan.. ihh. Terus akhirnya gue ancam aja adek gue. Biar gak usah pake tas gue lagi. Soalnya dia emang sering minjem tas gue gitu. Padahal ya dia itu punya banyak tas gila. Dan sedangkan gue? cuman punya beberapa tas doang men. Padahal gue cuman bercanda doang supaya dia mau.

Terus dia ngadu ke nyokap gue gitu kalau gue ancam dia gak boleh pake tas gue lagi. Eh nyokap gue malah bilang, 

"Kamu gimana sih? Kan ibu udah bilang jangan serakah. Lagian kamu ngapain pake ancam-ancaman segala? Ini juga malah main terus lagi. MATIIN!"

"Ihh apaan sih? fitnah tuh lebay banget sih. Ini juga gak main kali." gue jawab. Padahal gue lagi bikin oneshot buat fatma.

"Udah sekarang matiin gak. Pokoknya kalau ibu masuk lagi ke kamar kamu belum matiin bilangin ayah."

Dan gue cuman bisa bilang 'Iya' padahal gak di kerjain. Betapa ngeselinnya adek gue. Nyokap gue percaya aja lagi sama omongannya padahal kan gak semuanya bener.

Pokoknya demi apapun gue bete sama adek gue. Okay.

P.S: sorry ini sampah banget. Soalnya gue lagi kesel. Bye.

TomorrowlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang