entah kenapa gue nulis beginian. HAHA. Lagi bosen aja so gue nulis kayak gini. Btw gue cuman mau bilang kalau ini bukannya pake cheat ya. Dan ini juga beda - beda. Gue cuman mau nyeritain cara nambahin followers di fandom, menurut gue.
1. Ikutan Follow Trick sama big account yang terkenal gitu.
2. Bagusin Account lo, kalau bisa lo cari di tumblr aja. Nyarinya gini, 'One Direction twitter pack' atau 'Justin bieber twitter pack' dan semacamnya. Karena anak2 fandom itu nyarinya yang gaul. Makanya harus di ubah dulu accnya.
3. Pake Free Follow. Jadi lo nge RT ini aja kalau ada orang yang bilang, 'rt for a free follow' atau apaan lah itu dan sebagainya.
4. Minta Followback ke big account atau gak yang small account.
5. Rajin - rajin on. Kalau bisa lo sering nge tweet minta followback ke salah satu member 1D.
6. Kalau lo account followersnya udah banyak kayak misalnya udah 3K atau bahkan 9K atau lebih. Lo usahain buat main 'rt for an indirect' dan banyaknya orang yang ngetweet bakal nambah juga followers lo. Kayak waktu itu gue pernah main gituan kan lebih tepatnya SERING. yang nge rt itu nyampe 100 rts gitu. Eh, tau taunya followers gue yang tadinya 9.3K sekarang 9.4K.
7. Dan terakhir kalau bisa lo ikutin follow trick di account @BieberAnnual dia paling mujarab sumpah. kalau gak salah dia sering nge tweet, "Retweet if you want to gain just follow everyone who retweets this and follow back who ever follows you" biasanya di baru beberapa detik suka udah 3K yang nge rt. pokoknya ampuh banget deh. Gua aja pernah dapet 300 followers dalam 1 jam haha. Tapi lo harus di rt terus un rt soalnya pasti nanti bakal tenggelam.
p.s: sorry kalau nyampah. btw ini menurut gue ya, jadi kalau gak bisa di lo. Maaf kan:( bye *kayak ada yang baca:')*
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrowland
DiversosSebuah buku yang di dalamnya terdapat kisah hidup dari seorang -gothkittens aka Nisa! Penasaran dengan jalan hidupnya yang absurd? Mari mendekat dan bacalah cerita yang akan membuat anda semua mengalami gangguan akan kejiwaan. Makasih.