Kadang gue suka ngerasa gak adil. Maksudnya, jadi gue suka nge rasa kalau 'Apapun' yang gue lakuin itu pasti salah. Sama siapa aja. Orang tua gue, sahabat, temen pun juga. Mungkin, dari kalian semua ada yang pernah nge rasain gimana rasanya kayak gitu.
Pernah sekali, gue itu nge lakuin hal yang menurut gue itu emang bener. Tapi entah kenapa, menurut nyokap dan bokap gue itu salah. Padahal gue udah ngelakuin hal yang emang seharusnya gue lakuin. Tapi, kalau hal yang seharusnya gak harus gue lakuin, tapi orang tua gue malah marahin gue.
Sedangkan, adek gue, dia nge lakuin hal yang emang sewajarnya gak harus di lakuin. Tapi sama orang tua gue malah di biarin aja. Kadang gue suka ngasih tau yang bener ke adek gue, eh, adek gue malah marah marah. Dan akhirnya yang di salahin gue. Intinya hidup gue itu salah, salah, salah, dan selalu salah.
Gue juga punya temen, nah temen gue juga sama kayak gitu. Kadang ya, gue ngerasa gue itu adalah orang yang paling baik di dunia. Okay gue tau ini cukup lebay, tapi gue yakin di antara kalian pasti pernah mikir sama kayak apa yang gue pikirin.
Tapi percuma, apapun yang gue lakuin ke temen gue, walaupun gue udah baik banget sama dia tapi tetep aja. Dia angepnya gue lebay lah, gue apalah. Gue pernah mencoba buat jadi orang yang gak baik lagi. Maksudnya, kayak temen gue nanya apa, tapi gue jawabnya kayak judes gitu. Sebenernya gue gak bermaksud seperti itu.
Dan akhirnya gue dibilang judes lah apa lah. Emang dari kecil gue di bilang orangnya judes banget. Tapi sebenernya gue baik, Sumpah deh. Mungkin kalau lo gak ngerasa kayak gitu berarti lo belum kenal sama gue. Karena lo gak tau gue itu kayak gimana.
Saking gak adilnya, kadang gue suka nangis. Ini emang lebay. Tapi gak tau lah, gue mikir,
Kenapa sih, orang orang itu selalu anggep gue jahat? Kenapa hal yang gue lakuin selalu aja salah? Padahal gue gak pernah kayak gitu ke mereka. Emang gue kalau ngomong kayak judes banget, tapi sebenernya itu cuman bercanda. Dan satu hal lagi, gue itu orang nya gak bisa marah. Misalnya hari ini gue kesel sama lo, tapi besoknya gue biasa aja.
P.s: cuman mau bilang, kalau ini menurut lo semua terlalu lebay dan sebagainya. Gue tau, karena gue juga berpikiran sama kayak lo. Tapi please buat siapapun yang baca jangan ada yang 'judge' gue. Pengen lo temen gue atau bukan.
Makasih udah mau baca :) x
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrowland
RandomSebuah buku yang di dalamnya terdapat kisah hidup dari seorang -gothkittens aka Nisa! Penasaran dengan jalan hidupnya yang absurd? Mari mendekat dan bacalah cerita yang akan membuat anda semua mengalami gangguan akan kejiwaan. Makasih.