Eleazer PoV
Bagian utara kota Benelux,
Angin utara yang dingin membelai pipiku, menyegarkan perasaan serta mengisi kalbuku dengan sukacita. Beberapa orang mengembara di jalan-jalan kota dengan senyum yang hangat, sayur mayur serta persediaan musim dingin memenuhi keranjang mereka. Aku tidak bisa tersenyum leluasa, ada kain penutup di wajahku serta tudung jubah untuk menyembunyikan tubuhku. Ini benar-benar tidak bebas seperti perkiraanku.
Angin terus berhembus dari arah yang akan kutuju, seakan memberiku kesempatan untuk terus merasakan musim dingin di luar gerbang kerajaan. Semangatku bangkit ketika merasakan angin yang penuh janji, harapan semakin jelas dan ambisiku semakin membara. Aku harus bebas dan tidak mengikuti perintah atau protokol kerajaan yang memuakan.
"Apa anda melihat Tuan Putri?" tanya seorang pengawal kerajaan kepada masyarakat. Aku menatapnya dari jauh, mataku menghitung berapa banyak pasukan yang dibawa oleh Jendral Robert untuk menangkapku.
Empat... tidak.
Tujuh... tidak juga.
Sial, dia membawa lima belas anak buah terbaik untuk menangkapku.
Langkahku langsung berlari menjauh dari pasukan kerajaan. Aku tidak ingin langsung tertangkap dalam setengah jam waktu keluar dari istana. Semua ini karena Grandmam, nenek tua itu masih saja menjodohkanku dengan pria tua yang seharusnya menjadi pamanku. Pasukan Robert, tentu saja itu pasukan terbaik kerajaan dan cocok untuk menangkapku tanpa bisa aku melawan satu dari mereka. Grandmam tentu saja tahu dan akan melakukan itu, dia mengenalku sebagai Putri Pemberontak, Pemburu dan keras kepala karena aku tidak seperti para gadis bangsawan lainnya yang akan bersikap lembut dan bertata krama.
Seharusnya dia tahu, aku putri satu-satunya dari Harper dan Enrique yang jelas mereka berdua bukan bibit yang akan menghasilkan anak penurut. Bukan hanya aku, kedua kembaranku juga bukan anak bangsawan yang akan mengikuti perintah orang lain. Dan sekarang, seenaknya dia menjodohkanku dengan Duke of Sheringford setelah memenjarakanku di sekolah bangsawan hampir sebagian hidupku. Tentu saja aku menolak!
Berbekal belajar bela diri dan trick jahat dari Edric dan Paman Adam selama liburan musim panas, akhirnya sekarang aku bisa kabur dari asrama. Hal ini pasti menimbulkan masalah, Paman Adam kemungkinan akan dituntut oleh Grandmam karena mengajarkan hal negatif sedangkan Edric kemungkinan akan berkurang warisannya dari Grandmam. Aku tidak peduli! Duke of Sheringford tidak akan pernah menjadi suamiku.
Alasan aku menolak Duke of Sheringford? Bukan karena dia tidak tampan, dia pria tampan bagi wanita yang menyukainya. Tapi bagiku, Duke of Sheringford bukan type ku. Ya! Hanya karena itu aku menolak Duke of Sheringford Yang Maha Segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3. Be His Prisoner [SUDAH TERBIT]
Ficção HistóricaEleazer Borealis Macht tahu bahwa sebagai seorang putri kerajaan, ia dituntut untuk memiliki kepribadian dan perilaku yang sesuai dengan status yang disandangnya. Si bungsu kembar itu menghabiskan seluruh hidupnya di asrama kerajaan, tempat yang aka...