Seorang wanita cantik terbangun dari alam mimpinya saat sinar matahari mengenai wajahnya yang indah itu, perlahan mata birunya itu terbuka.
Dia masih mengerjap-ngerjapkan matanya meyesuaikan dengan cahaya yang menyinari ruangan ini dan ditambah kepalanya yang masih pusing karena semalam dia meneguk cairan vodka itu sebanyak satu botol penuh.
Setelah kesadarannya sudah terkumpul dia lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan ini, tentu saja ini bukan di club malam tadi, ini adalah sebuah kamar yang luas dan mewah.
Matanya langsung membulat dan tubuhnya langsung menegang ketika dia menyadari dimana dia sekarang, dia langsung bangkit dan mencari pintu keluar, karena kamar ini sangat luas sehingga membuatnya kesusahan mencari pintu itu.
Dia lalu menuju ke sudut ruangan ini, dan ternyata disitu terdapat lorong yang di depannya ada sebuah pintu yang diyakininya itu adalah pintu keluar dari ruangan ini.
Dia lalu membuka knop pintu tersebut. Dan betapa terkejutnya ketika dia melihat seluruh isi rumah ini, apakah ini istana?, batinnya.
"Ehmm..nona anda sudah bangun?" Tanya seorang maid dari belakangnya yang langsung membuatnya terlonjak kaget, dan mencari arah suara tersebut.
"Ehmm..ini dimana?" Tanya Nicole pada maid itu. Nama wanita itu adalah Nicole, Nicole Miller.
"Anda sedang berada di mansion Mr. Hamilton, semalam dia yang mengantarkan anda kesini" jawab maid itu.
"Mr.Hamilton? Siapa dia?" Tanya Nicole lagi.
"Dia adalah pemilik mansion ini nona. Tadi sebelum dia pergi dia menyampaikan sebuah pesan, jika nona sudah sadar, nona boleh pulang" kata maid itu lagi. Nicole menganggukkan kepalanya.
"Thank you" ucap Nicole pada maid itu. Dia langsung menuju ke arah tangga untuk turun ke lantai bawah.
Sampainya dibawah dia langsung melongo, melihat nuasa setiap ruangan di mansion ini, ini benar-benar sebuah istana, batinnya lagi.
Lalu dengan cepat dia kembali ke alam sadarnya, dia hampir lupa kemana tujuannya sekarang. Sama seperti tadi dia kesusahan mencari pintu keluarnya.
Sampai ada seorang maid yang lewat menatapnya dengan bingung, kerena dari tadi dia mondar-mandir mencari pintu keluar, tapi tidak ditemukannya, mungkin agak sedikit kesusahan karena mansion ini sangatlah besar.
"Nona ada yang bisa saya bantu? Kenapa anda dari tadi mondar-mandir?" Tanya maid itu membuat Nicole langsung menoleh ke arahnya.
"Ehmm...bisakah kau memberitahuku dimana pintu keluar mansion ini?" Tanya Nicole, maid itu tertawa kecil membuat Nicole menjadi bingung.
"Mari saya antar, mungkin anda kesusahan mencari pintu keluarnya, karena besarnya mansion ini" kata maid itu, Nicole tersenyum malu.
Sampainya maid itu mengantarkan Nicole sampai di depan pintu keluar mansion itu, Nicole langsung berterima kasih pada maid itu karena telah menunjukkan jalan keluarnya, lalu dia berlalu dari mansion itu.
Sampainya diluar pagar mansion ini sebenarnya dia berniat mencari taxi, tapi jalanan disini sangat sepi, tentu saja, saat ini dia sedang berada di perkarangan rumah elite, tentu saja tidak ada taxi yang lewat di tempat seperti ini.
Lalu dia memutuskan untuk berjalan kaki saja sampai di jalan yang lebih ramai. Ini semua karena kekasihnya yang bodoh itu, mungkin sekarang bisa dibilang sebagai mantan kekasih, karena pria bodoh itu lebih memilih kakak kembarnya -Nathalia Miller.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED LOVE : SHE'S MINE [HTS #1 | SUDAH TERBIT]
Romance[SUDAH TERBIT] [Sebagian cerita telah dihapus] HTS#1 [HAMILTON TRIPLETS SERIES #1] Christoper Hamilton seorang billionaire terkaya di New York, CEO pemilik pabrik minyak terbesar di dunia 'Hans Oil Factory' Seorang pria yang terjebak dalam dunia mal...