HTS#1 | CHAP.6 - The Party

38.8K 3K 32
                                    

Nicole baru saja selesai bersiap-siap saat ini dia sedang berada di kamarnya menyiapkan barangnya dan memasukkan ke dalam tasnya.

Lalu beberapa saat kemudian terdengar klakson mobil dari luar rumahnya, siapa lagi kalau bukan Christoper, tanpa Nicole beritahupun pria itu sudah tau dimana rumahnya, ternyata pria itu sudah dari kemarin mengetahui semua tentangnya.

Nicole lalu keluar dari rumahnya dan menuju ke arah mobil Christoper yang sudah berada di depan rumahnya, ternyata pria itu sudah lengkap dengan tuxedonya, dan dia terlihat tampan. Sedangkan dia-- Nicole hanya menggunakan kemeja dan celana jeans selututnya, itu juga adalah perintah dari Christoper.

Christoper lalu membuka jendela mobilnya dan menatap ke arah Nicole "Nicole apa kau mau berdiri disitu terus, kita bisa terlambat. Cepat masuk!" Pinta Christoper, Nicole lalu tersadar lamunannya dan masuk ke dalam mobile Christoper dan memakai sabuk pengamannya. Christoper lalu melajukan mobilnya dan berlalu dari rumah Nicole.

"Kita akan kemana?" Tanya Nicole, Christoper tidak menjawab dan hanya tersenyum sekilas ke arah Nicole membuatnya semakin penasaran.

Lalu mereka berhenti di sebuah gedung yang diyakini Nicole ini adalah pusat para designer bekerja merancang bajunya disini, karena disitu tertulis 'Queen Designer & Fashion'.

Mereka lalu turun mobil, Nicole menghentikan langkahnya dan menatap Christoper yang dengan santainya berdiri disampingnya.

"Kenapa kau membawaku kesini, Christ?"

"bukankah sudah aku katakan tadi pagi?" Jawab Christoper dan menariknya masuk ke dalam bersamanya.

Disitu terdapat beberapa orang yang masih bekerja, lalu Nicole menatap ke arah Christoper, pria itu seperti sedang mencari seseorang, lalu dia melambaikan tangannya pada seseorang, sehingga membuat Nicole menoleh.

Seorang wanita cantik dengan badan yang bisa dikatakan seperti model VS menghampiri mereka "Wow...tumben Christoper Hamilton datang ke gedung designer" kata wanita itu menjabat tangan Christoper.

"Lama tidak bertemu Charlie, aku kesini membutuhkan bantuanmu, bisakah kau memilihakan gaun yang cocok untuknya?" Tanya Christoper, lalu pandangan Charlie tertuju pada Nicole.

"Bukankah kamu adalah Nathalia Miller yang menikah hari ini?" Tanya Charlie, baru saja Nicole ingin menjawab, Christoper sudah lebih dulu menyelanya.

"Itu adalah kembarannya dan ini adalah kekasihku Nicole Miller" kata Christoper, membuat Nicole menatapnya terkejut, bukannya dia hanya akan jadi kekasih Christoper di depan Nathalia dan Brent, tapi kenapa pria ini memperkenalkan dirinya pada Charlie sebagai kekasihnya.

"Oh benarkah? Baru kali ini aku mendengar seorang Hamilton memiliki hubungan yang serius dengan seorang wanita. Pasti paparazi akan segera berdatangan" kata Charlie sambil tersenyum menggoda.

"Nanti saja kau mengatakan itu Charlie, sekarang kau buat dia menjadi cantik, kami akan menghadiri pesta pernikahan saudari kembarnya itu" pinta Christoper.

"Oh baiklah, kalian datang terlalu malam, waktunya terlalu mepet. Baiklah, ayo ikuti aku Nicole" pinta Charlie, dan kedua wanita itu berlalu dari hadapan Christoper yang masih berdiri ditempatnya.

"Christoper Hamilton?" Panggil sebuah suara membuat Christoper menoleh kebelakang mencari asal suara itu. Dan disitu dia mendapati seorang pria. Christoper menatap pria itu dari bawah sampai keatas, sepertinya dia mengenal pria ini, dia terus berpikir.

"Ferdy Hawkins?" Tanya Christoper terkejut.

"Wah...ternyata kau masih mengingatku?" Tanya pria yang bernama Ferdy itu menjabat tangan Christoper dan memeluk Christoper.

UNEXPECTED LOVE : SHE'S MINE [HTS #1 | SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang