2: Abiyyu's Life

4.3K 182 29
                                    

Abiyyu

Shit.
Ini udah entah yang keberapa kalinya gue merutuki nasib hari ini. Bayangin aja, saat lo udah rapi buat hang out bareng temen dan dia-lebih tepatnya mereka- dengan seenak jidat ngebatalin janji. Ditambah lagi, saat pulang ke rumah, enggak ada apapun yang bisa gue lakuin- selain bernapas dan bengong pastinya.

Ah, gue baru inget.

Nonton blue film asik juga nih.

Baru aja gue berniat mau melaksanakan sesuatu yang sangat sakral untuk kesehatan rohani dan jasmani gue, tiba-tiba pintu kamar gue terbuka. Emang ya, untuk urusan bejat kayak gini, ada aja yang ngebatalin.

Maafin Bibi yaallah.
Lah anjir, panggilan gue kenapa imut banget begitu? Ah bodo, yang penting gue ganteng.

Balik lagi ke cerita yang tadi. Demi apapun, gue kaget. Soalnya, gue enggak pernah biarin kamar gue terbuka gitu aja. Pintunya selalu terkunci dengan rapat. Sama kayak hati
gue, belum ada yang bisa nembus hingga detik ini. Keren banget gak gue?

Antara keren sama gak laku beda tipis sih hahaha. Tapi beneran, gue belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta sama cewek. Soalnya cewek di sekolah gue itu cantiknya basic. Kira-kira, ada yang berminat gak ya sama gue?

Balik lagi ke cerita yang tadi. Balik-balik mulu hidup gue. Di saat itu, udah bisa dipastikan gue parno sama setan-hantu-atau-apalah-itu-namanya.

Dan yang masuk ternyata beneran setan. Bertiga lagi setannya, ajaib banget emang. Tau gak siapa setannya? Sahabat gue. Squad. Mereka yang tadi batalin janji buat nongkrong, dan sekarang mereka nyamperin gue. I know dude, you all mean nothing without Abiyyu. Hahaha.

"Ngapain lo pada di sini? Kangen sama gue?" tanya gue dengan penuh percaya diri.

Ricky langsung mengeluarkan ekspresi jijiknya. "Najis. Kita emang sengaja ngerjain lo kali. Lo liat aja sekarang muka lo udah kayak tikus kebelet pup pas lagi kawin."

Nah guys, kalo yang ngomong sampis kayak tadi itu namanya Ricky Sebastian Azzora.

Bagus ya namanya? Mukanya juga ya lumayan sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagus ya namanya? Mukanya juga ya lumayan sih. Banyak yang bilang doi mirip sama Adipati Dolken, gantengan Ricky kayaknya deh. Tapi sayang, enggak berbanding lurus sama lawakannya. Bahkan buat ketawa atas lawakannya dia aja gue sampe lupa gimana caranya.

Gue lagi sibuk-sibuknya buat minuman untuk mereka, dan kemudian hidung gue mencium aroma yang tidak sedap. Busuk, lebih tepatnya.

"Lah anjing, ini siapa yang buang gas alam coba?" Gue menunggu jawaban dari mereka, tapi yang ditunggu malah melemparkan tatapan lo-pasti-tau-siapa-pelakunya.

Kissing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang