8: Such a Gentle

2.5K 138 12
                                    

Abiyyu

Lima menit lagi bel istirahat bakal bunyi. Itu artinya hukuman yang gue jalani bareng Isya bakal selesai. Ya lo bayangin aja itu gudang sekolah seluas apa, mana debunya 10cm lagi. Pulang-pulang gue kena penyakit pernapasan deh nih. Tapi kayaknya kalau sama Isya gue bukannya kena penyakit paru-paru sih, malah kena sakit jantung. Soalnya doi bikin jantung gue deg-deg-serr mulu. Ceilee bisa aja nih si Abiyyu hahaha.

"Sya, ke kantin yuk?" tanya gue sama Isya yang masih sibuk sama kemocengnya. Istriable banget ya ampun.

Dia menggeleng. "Enggak ah, kan belum bel. Nanti kalau Pak Jek tau gimana? Kena marah deh kita."

Ini anak polos bener, gue jadi gemes sendiri. "Enggak, udah lo tenang aja. Selama sama Abiyyu, lo aman."

Kyaaa, doi blushing. Gue pun menarik lengannya. Dan bertepatan dengan itu, bel istirahat berbunyi. Good timing.

Gue bisa liat ada begitu banyak mata yang menatap kami berdua. Jomblo mah pada sirik kali ya hahaha. "Orang-orang kenapa ngeliatin kita mulu sih, Yu? Lo badboy di sekolah ini ya? Atau gue bakal jadi mangsa lo selanjutnya?" tanya Isya dengan tatapan menyelidik.

"Enggak, Isya. Lo tau? Gue itu anti cewek di sekolah ini. Seharusnya lo bangga karena lo adalah cewek pertama yang gue gandeng selama gue ada di sekolah ini." kata gue menggodanya. "Atau kalau perlu lo perkenalin diri lo dengan bilang 'Halo gue Verisya, calon pacarnya Abiyyu Hardava Malik' biar orang-orang pada tau."

"Dih amit-amit deh. Gak penting tau gak." kata Isya acuh tak acuh. Si Isya sok cuek nih, tapi genggaman tangan gue gak dilepas hahaha.

Kita berdua udah sampai di kantin yang cukup ramai. Untung aja kita datangnya cepat, kalau enggak mungkin kita bakal gak kebagian tempat.

"Lo mau pesan apa?" tanya Isya ke gue. Aduduu, perhatian amat si cantik.

"Gue kayaknya mau pesan nasi goreng seafood aja deh sama chocolate milkshake." jawab gue sejurus kemudian. "Lo pesan apa? Samain aja ya sama punya gue?"

"Lah, mau banget disamain?" tanya Isya sambil sedikit terkekeh.

Dengan gerakan cepat, gue mendekatkan muka gue ke depan muka Isya. Dan hasilnya sekarang jarak antara kita hanya tinggal beberapa sentimeter aja. "Kalo emang lo gak mau sama kayak gue, gak papa. Yang penting nanti pas nikah, kita berdua duduk di tempat yang sama. Lo tau maksud gue? Kursi pelaminan."

Gue bisa menyaksikan sendiri muka Isya yang sedang menahan napas. Hidungnya memerah, begitu juga dengan pipinya.

"Lo ucul banget sih kalo lagi malu-malu kayak gitu." kata gue sambil mencubit pipinya gemas.

Isya mendengus kesal saat jarak antara kami sudah kembali normal. "Dasar modus lo tembok China. Udah ah gue mau ke toilet dulu, pesanannya samain aja."

Gue menahan pergelangan tangannya lalu tersenyum penuh arti. "Gue ikut ya?"

Dan sedetik kemudian, tangan doi udah nongkrong aja di kuping gue. Demi Isya gue rela deh dijewer gini. Tapi kok makin lama makin sakit ya? Wah KDRT ini mah namanya.

"Aduh Isya sakit tau! Lepasin woi, sadis bener jadi cewek." ucap gue sambil mengelus kuping kesayangan gue. Iyalah kesayangan, gue cuman punya dua, tanpa garansi lagi. Kuping aja gue sayang, kebayang dong? Hahaha.

Kissing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang