Di sebuah lorong rumah sakit nampak beberapa orang tua lebih tepatnya orang tua Kyuhyun dan Seohyun, tak lupa juga Hyunseo. Semuanya sedang harap-harap cemas menanti kehadiran cucu kedua keluarga tersebut.
"Kenapa eomma lama sekali?" Tanya Hyunseo sang kakek.
"Sabar ya sayang, kita doakan eomma dan adik Hyunseo" jawab Tn. Seo
Sementara itu didalam ruang persalinan Kyuhyun dengan setia mendampingi sang istri. Peluh terus mengucur di wajah cantik Seohyun. Tangan kirinya memegang erat lengan Kyuhyun sementara ia berusaha mengatur nafasnya dengan baik sesuai dengan bimbingan dokter yang menangani. Seohyun sedang berjuang melahirkan buah cintanya dengan sang suami yang sudah mereka nanti selama ini.
"Ayo sayang, kau pasti bisa" ucap Kyuhyun pada sang istri.Akhirnya setelah hampir dua jam berjuang antara hidup dan mati, terdengar suara tangisan bayi menggema di ruangan tersebut. Kyuhyun tampak bahagia, dikecupnya kening Seohyun lama.
"Terimakasih sayang. Putri kita cantik sepertimu" ucap Kyuhyun tulus. Seohyun juga sangat bahagia dengan kelahiran anak keduanya."Tuan Cho, anda bisa keluar. Kami akan memandikan putri anda dan setelah itu akan memindahkan Ny. Cho ke ruang VVIP" ucap salah satu perawat yang ada di ruangan tersebut. Kyuhyun mengangguk paham, dilepaskanya APD yang tadi ia gunakan. Dengan senyum yang mengembang Kyuhyun menghampiri keluarganya yang menunggu diluar ruang persalinan.
"Bagaimana Kyu?" Tanya sang ibu mertua.
"Syukurlah eommanim keduanya sehat. Putri kami cantik seperti ibunya" jawab Kyuhyun. Semua anggota keluarga tampak saling berpelukan dan menyambut dengan bahagia kelahiran cucu mereka."Appa, Hyunseo boleh melihat adik Hyunseo?" Tanya Hyunseo dengan polos. Kyuhyun mengangkat tubuh kecil Hyunseo dan menggendongnya.
"Tunggu sebentar ya sayang. Kita tunggu eomma dipindahkan ke ruang lain" ucap Kyuhyun menjelaskan pada anaknya. Hyunseo mengangguk mengerti.
*****
Kini Seohyun dan bayinya sudah dipindahkan ke ruang inap VVIP. Semua keluarga dari kedua belah pihak sudah menemui Seohyun. Dan kini tinggalah Kyuhyun dan Hyunseo yang menemani Seohyun karena ibu Seohyun sedang mengambil beberapa pakaian untuk Seohyun. Sebenarnya Kyuhyun yang akan melakukan itu, hanya saja ibu dan ibu mertuanya kompak menolak. Alasannya karna Kyuhyun harus menjaga istrinya saat ini.
"Eomma, adik Hyunseo cantik sekali. Seperti eomma, like mother like daughter" ucap Hyunseo dengan pengucapannya yang fasih.
"Kalau kita apa Hyunseo?" Tanya Kyuhyun pada sang putra.
"Like father like son, Appa" jawab Hyunseo.
"Hyunseo memang pintar. Besok Hyunseo bantu eomma menjaga adik Hyunseo ya" ucap Seohyun.
"Ne eomma. Adik Hyunseo harus memanggil Hyunseo Orraebeoni ya" pinta Hyunseo dengan polos.
Sedangkan adik Hyunseo yang saat ini berada di dekapan Seohyun nampak tersenyum. Sepertinya ia mengerti apa yang dimaksud sang kakak.
"Oh ya, kita belum memberikan nama oppa" ucap Seohyun.
"Jihyun. Cho Jihyun, bagaimana?"
"Bagus. Hyun's family" ucap Seohyun.
Tiba-tiba tanpa dikomando masuklah sekelompok ahjussi kece yang kehadirannya mengagetkan Kyuhyun.
"Super Junior samchon!!" Ucap Hyunseo senang. Sementara Kyuhyun pura-pura menyambut dengan hangat kehadiran rekan se-grupnya itu.
"Oh kalian, hebat sekali datang bersamaan tanpa diundang. Silahkan duduk, anggap saja ini rumah sakit" ucap Kyuhyun.
Leeteuk pun memukul lengan Kyuhyun."Memang ini rumah sakit,Kyu" ucapnya.
"Sudah lupakan Kyuhyun. Kita kan mau bertemu keponakan kita" ucap Heechul yang terlebih dulu menghampiri Seohyun.
"Annyeong, Super Junior samchon" ucap Seohyun.
"Annyeong" jawab mereka kompak.
"Ooah...cantik..."
"Dia mirip Seohyun..."
"Lihatlah matanya.."
"Bibirnya mungil sekali..."
Itulah berbagai komentar dari member Super Junior."Tak ada mirip-miripnya dengan Kyuhyun" ucap Yesung mengakhiri pendapat dari member Super Junior.
"Heyy...tentu saja ia mirip denganku. Aku ini ayahnya, lihat pipinya sama sepertiku" bela Kyuhyun.
"Bakpao Kyu" ucap Ryeowook.
Oeeekkkk....oeekkkk..oekkk
Tiba-tiba Jihyun menangis dan membuat Super Junior menutup mulut mereka rapat-rapat.
"Yah, kita membuat Jihyun terbangun" ucap Siwon dengan muka berdosa.
"Lihat Jihyun tidak suka jika ayahnya di bully" ucap Kyuhyun.
"Mungkin Jihyun haus oppa" kini Seohyun yang bersuara.
"Baiklah sepertinya kami harus pamit. Kita akan berkunjung jika Kyuhyun tidak ada di rumah" ucap Eunhyuk. Kyuhyun menatapnya tajam seolah berbicara "Awas saja kalau kau berani".
Dan Super Junior pun berpamitan untuk pulang. Ngomong-ngomong kelahiran putri Kyuhyun dan Seohyun juga ikut disambut dengan hangat dikalangan penggemar. Buktinya banyak yang mengucapkan selamat di akun sosial media keduanya. Kyuhyun pun tersenyum dan memeperlihatkan beberapa komentar yang ada di akunnya setelah beberapa saat yang lalu ia sempat mengunggah foto Seohyun dan putri kecilnya.
"Mereka perhatian sekali oppa" ucap Seohyun.
"Iya, bahkan mereka masih setia mendukung kita sampai saat ini" balas Kyuhyun.
"Kau tidak lupa kan dengan rencana kita?" Tanya Seohyun. Kyuhyun bingung, rencana yang mana? Menambah momongan lagi kah? 😀😅
"Pasti lupa ya" ucap Seohyun.
"Hehe, rencana yang mana sayang? Maklum, kau kan tahu akhir ini aku disibukkan dengan syuting film juga perilisan album" jawab Kyuhyun.
"Mengajak keluarga kita berkunjung ke Indonesia"
"Oh, itu. Oke kita akan kesana.."
"Tapi kapan?"
"Astaga istriku ini" Kyuhyun mencubit hidung Seohyun dengan gemas.
"Tentu saja setelah kau pulih dari melahirkan sayang. 6 bulanan lagi mungkin, sambil menunggu Jihyun tumbuh dan berkembang" lanjut Kyuhyun.
"Aku berpikir untuk membeli sebuah rumah atau Villa disana" ucap Seohyun. Kyuhyun mengangguk paham, ia sudah tahu jika Seohyun amat cinta dengan negeri dengan ribuan gugusan pulau itu. Apalagi Seohyun sering bolak-balik ke Indonesia walaupun hanya sekedar melakukan beberapa agenda pemotretan saat ia masih aktif dulu. Tentu saja saat ini Seohyun masih vakum sebagai member SNSD ataupun sebagai aktris.
"Boleh..tinggal pilih sayang" ucap Kyuhyun.
"Benarkah?"
"Tentu. Jangan-jangan kau berniat membeli villa untuk...?" Kyuhyun menggantungkan ucapannya dan itu sukses membuat Seohyun penasaran.
"Untuk apa?"
"Untuk...rencana bulan madu kita mungkin" bisik Kyuhyun tepat di telinga sang istri.
"Yakkk...dasar Cho Kyuhyun mesum!"
"Tapi kau cinta kan?" 😉😘Hanya satu keinginanku, hidup berdua bersamamu. Menua bersamamu, juga melihat senyum cerah putra-putri kita kelak. Kyuhyun
Aku telah memilih untuk hidup bersamamu. Untuk apa jauh-jauh mencari sementara bersamamu aku temukan alasan untuk hidup. SeohyunUdah ya gaes ceritanya end... Thanks buat kerjasamanya!
Kalo ada niatan atau ide, mungkin ada kelanjutannya atau semacam sequel gitu...
Pokoknya big thanks buat reader atas bintangnya...See U!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Affection [COMPLETED]
FanfictionSeohyun kyuhyun stories... Tentang keluarga kecil seohyun kyuhyun... Fanfict ini udah pernah aku post di facebook, daripada cuma jadi kenangan alhasil aku publish di wattpad ^^ Murni imajinasi author yaakk... Please vote or comment...don't be silent...