Chap 10

1.9K 116 1
                                    

"Appa..."
Tangan kecil Hyunseo menarik-narik lengan Kyuhyun mencoba membangunkan sang ayah. Sedangkan Kyuhyun malah menyembunyikan wajahnya dibalik bantal.

"Appa... Ayo bangun" rengek Hyunseo sekali lagi. Kyuhyun pun segera bangun dan menangkap anaknya, membawa Hyunseo ke dalam pelukannya.

"Kena kau pangeran kecil. Ada apa hmm? Wah Hyunseo sudah mandi ya, harum sekali" ucap Kyuhyun dengan indra penciumannya yang masih menghirup wangi shampo yang Hyunseo pakai.

"Tentu. Kan Hyunseo rajin dan tampan tidak seperti Appa" ucap Hyunseo dengan penuh percaya diri.

"Haishhh,.. Hyunseo" Kyuhyun mendengus sebal.

Pintu kamar terbuka dan muncullah Seohyun dengan senyumanya yang menawan.
"Ayo kita sarapan" ajak Seohyun yang menghampiri dua malaikat di hadapannya.

"Kau juga sudah mandi sayang?" Tanya Kyuhyun. Seohyun hanya mengangguk kecil.

"Jadi hanya aku yang belum mandi? Tapi ini kan masih pagi" ucap Kyuhyun.

"Appa~~~ ini sudah jam 6 lebih. Appa dan eomma berjanji akan mengajak Hyunseo jalan-jalan hari ini" ucap Hyunseo layaknya orang dewasa. Kyuhyun menepuk jidatnya, bagaimana bisa ia melupakan acara hari ini?
Dengan tergesa Kyuhyun bangkit dari ranjangnya dan berlari menuju kamar mandi. Sementara Seohyun dan Hyunseo hanya bisa terkekeh geli melihat tingkah Kyuhyun.
"Ayo sayang, kita sarapan" ajak Seohyun pada Hyunseo. Hyunseo mengangguk semangat dan menggandeng tangan sang ibu.

******

Sesuai dengan janji Kyuhyun dan Seohyun, saat ini mereka sudah berada di Han Gang Park. Sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga kecil mereka.
"Appa, Hyunseo mau es krim itu appa" ucap Hyunseo yang menarik-narik celana Kyuhyun. Kyuhyun pun mensejajarkan tingginya dengan Hyunseo.

"Hyunseo mau es krim?"
Hyunseo mengangguk semangat menanggapi pertanyaan sang ayah.

"Oke, tapi satu saja ya. Kalau kebanyakan gigi Hyunseo bisa ompong" ucap Kyuhyun dengan nada bercanda.

"Itu tidak benar kan eomma?" Kini Hyunseo bertanya pada Seohyun yang masih duduk di sebuah bangku taman.

"Hyunseo tidak boleh makan yang manis-manis terlalu banyak. Itu tidak baik" ucap Seohyun menjelaskan. Hyunseo mengangguk mengerti.

"Nanti kalau kebanyakan bisa terlalu manis seperti Appa. Eomma saja sampai jatuh cinta pada appa" ucap Kyuhyun memamerkan senyum percaya diri andalannya. Seohyun menatap tajam ke arah Kyuhyun.

"Oppa jangan bicara yang aneh-aneh. Hyunseo masih kecil. Sudah sana beli es krim, aku mau satu Vanilla Latte" ucap Seohyun. Kyuhyun pun tersenyum dan menggendong Hyunseo menuju kedai es krim yang tak terlalu jauh.

"Dia benar-benar percaya diri" ucap Seohyun menatap punggung sang suami yang semakin menjauh dari pandangannya.

"Hyunseo, nanti hyunseo bawa tart ini ya" ucap Kyuhyun menyerahkan tart kecil kepada sang anak.

"Aigoo, Hyunseo lupa. Pasti ini tart untuk eomma ya?" Ucap Hyunseo lucu. Tangan kirinya masih sibuk memegangi es krim yang baru saja mereka beli. Kyuhyun mengangguk.

"Nanti kita datang dari arah belakang eomma saja. Kita jalan pelan-pelan oke?" Kyuhyun mengajak Hyunseo bekerja sama. Hyunseo tersenyum lebar.

"Ne appa"
"Kalau makan es krim tidak boleh belepotan. Nanti tidak tampan lagi" Kyuhyun mengelap sisa es krim di bibir Hyunseo dengan tissue yang ia bawa.

Love and Affection [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang