Sesuai dengan janji kemarin ya gaes....berhubung cukup bintang yang bertabur, akhirnya aku buat bonus part buat kalian 😍😍😘
Thankyuuu seomuch....maaf jika typo masih bermunculan tanpa diundang 😅#At night
"Oppa, Jihyun menangis" ucap Seohyun setengah sadar. Malam sudah terlalu larut, jam di dinding pun menunjukkan pukul 01.00 KST. Namun, bayi mungil yang belum genap berusia tiga bulan tersebut menangis minta diperhatikan. Haus mungkin. Saat ini Jihyun diletakkan di sebuah box bayi yang terletak di kamar Seohyun dan Kyuhyun. Sedangkan pria kecil dari keluarga tersebut; Hyunseo, sudah meminta tidur di kamarnya sendiri."Oppa, bangun. Buatkan susu untuk Jihyun" ucap Seohyun sambil mengguncangkan lengan suaminya. Kyuhyun pun terbangun dari tidurnya. Ya, mereka berdua memang sengaja membuat jadwal di malam hari untuk menjaga Jihyun. Kyuhyun juga mengerti bahwa istrinya pasti lelah. Mengurus dirinya, Hyunseo dan juga Jihyun apalagi Seohyun menolak menggunakan jasa baby sitter.
"Iya sayang. Aku sudah bangun. Dimana kau meletakkan susunya?" Tanya Kyuhyun.
"Di loker baris kedua" jawab Seohyun.
Kyuhyun pun segera beranjak dari ranjangnya dan mulai membuatkan susu untuk putrinya. Dengan hati-hati Kyuhyun menggendong Jihyun dan memberinya sebotol kecil susu formula. Jihyun mulai berhenti menangis dan kedua matanya menatap sang ayah. Kyuhyun pun tersenyum melihat malaikat kecilnya.
Twinkle twinkle little star
How I wonder where you are...Kyuhyun menyanyikan beberapa baris dari lagu anak-anak. Berharap Jihyun segera kembali tidur.
"Jihyun sayang, anak Appa. Segera tidur ya, besok kita main" ucap Kyuhyun seraya memainkan jari-jari mungil Kyuhyun. Jihyun tersenyum dan menggeliatkan tubuhnya. Putri kecil Kyuhyun memang penurut, semoga saja Jihyun menuruni sifat ibunya.
Hampir setengah jam Kyuhyun berusaha menidurkan anaknya. Dan, syukurlah kini Jihyun sudah terlelap di box-nya. Kyuhyun pun memutuskan untuk kembali tidur. Ia menghampiri Seohyun dan menatap wajah istrinya yang terlihat lelah. Dikecupnya kening Seohyun lama.
"Kau pasti lelah mengurus kami sayang. Tapi, kau semakin terlihat cantik..hehe. Jangan lelah ya mengurusku dan anak-anak" ucap Kyuhyun yang kini memeluk Seohyun.
Seohyun yang belum sepenuhnya tertidur samar-samar mendengar ucapan Kyuhyun. Ia tersenyum bahagia di tengah kesadarannya.
*****
Hari ini pangeran kecil Hyunseo sudah bersiap untuk berangkat sekolah. Hyunseo dengan muka kerennya menyisir rambut kecoklatannya di depan cermin. Ia benar-benar replika Kyuhyun, batin Seohyun."Eomma, adik Hyunseo sudah bangun belum?" Tanya Hyunseo pada sang ibu.
"Sudah sayang. Jihyun sedang bersama Appa. Kemari, emma pakaikan seragam Hyunseo" Seohyun melambaikan tangannya kepada putranya. Hyunseo meletakkan sisir di meja kecil yang berada di samping tempat tidurnya. Hyunseo tersenyum lebar dan berlari kecil menuju ibunya.
Cup
Hyunseo mencium pipi Seohyun. Seohyun tersenyum mendapat perlakuan manis dari sang anak.
"Hyunseo bisa memakai sendiri eomma. Hyunseo kan anak pintar" jawab Hyunseo dengan dua jempol terangkat.
Seohyun mengacak rambut Hyunseo gemas. Hyunseo pun mempoutkan bibirnya.
"Eomma~~"
"Ada apa sayang?"
"Rambut Hyunseo jadi berantakan. Tidak keren lagi eomma" ujar Hyunseo. Seohyun pun menunjukkan wajah bersalahnya sepertinya ia tidak menyadari perbuatannya barusan.
"Hehe..maafkan eomma sayang. Eomma sisirkan lagi ya"
Hyunseo menampilkan senyumnya lalu mengangguk.
"Cha, Hyunseo oraebeonni sudah tampan. Kita temui Jihyun dan Appa ya" ajak Seohyun yang kini menggandeng tangan kecil Hyunseo. Hyunseo menurut.
Keduanya berjalan menuruni tangga dan menghampiri Kyuhyun yang sudah ada di ruang makan. Sedangkan Jihyun masih berada di kereta bayi berwarna biru kesukaannya.
"Halo jagoan Appa. Sudah siap sekolah heum?" Tanya Kyuhyun begitu melihat Hyunseo.
"Ne, Appa" jawab Hyunseo. Pria kecil itu segera duduk di kursi yang berdampingan dengan Kyuhyun. Seohyun pun duduk di samping Hyunseo. Dengan telaten Seohyun mengambilkan sarapan pagi untuk buah hatinya. Kalau seperti ini Seohyun benar-benar menjadi perempuan sejati. Meninggalkan sejenak karirinya dan fokus mengurus keluarga kecilnya.
"Hyunseo-ya, kenapa wortelnya tidak dimakan?" Tanya Seohyun begitu melihat Hyunseo menepikan beberapa potong wortel yang ada di sup-nya. Ah, Hyunseo menuruni sifat Kyuhyun.
"Hyunseo tidak suka wortel eomma" jawab Hyunseo. Ia mengambil irisan daging lalu melahapnya. Seohyun menggelengkan kepalanya.
"Wortel itu baik untuk kesehatan sayang. Khususnya untuk mata, dimakan ya wortelnya. Eomma suapi" bujuk Seohyun. Namun, Hyunseo tetap menolak.
"Hyunseo menuruni sifatmu kan Oppa" ucap Seohyun pada Kyuhyun.
"Hehe...iya sayang" jawab Kyuhyun dengan cengiran kuda khas Siwon samchon kalau Hyunseo bilang.
"Kalau begini aku harus bekerja ekstra kan" celoteh Seohyun. Ia memikirkan ide agar putranya tetap mau memakan sayuran.
Mereka bertiga sudah selesai menyelesaikan sarapan. Hyunseo pun berpamitan pada Seohyun dan Jihyun.
"Eomma, Hyunseo berangkat dulu ya" ucap Hyunseo. Seohyun mendekap anaknya lalu mengecup pipi gembul Hyunseo. Pipi gembul, rambut coklat, kulit putih susu dan mata bulat. Benar-benar duplikat Kyuhyun!
"Hati-hati ya sayang. Hyunseo harus menurut pada guru Hyunseo" ucap Seohyun menasehati anaknya. Hyunseo mengangguk lalu berlari kecil menuju parkiran setelah mencium pipi adiknya.
"Aku mengantarkan Hyunseo dulu ya" ucap Kyuhyun.
"Langsung pulang?" Tanya Seohyun yang membenarkan tata rambut Kyuhyun. Uh...benar-benar istri idaman.
Kyuhyun menggeleng pelan."Aku sekalian ke studio sayang. Persiapan album terbaru" jawab Kyuhyun.
"Kau ada saran mungkin untuk judulnya?" Lanjut Kyuhyun yang bertanya pada sang istri.
"Akan ku pikirkan nanti ya..hehe. Hyunseo sudah menunggu, Oppa"
Seakan tersadar, Kyuhyun pun membawa Seohyun ke pelukannya.
"Hati-hati di rumah. Aku akan segera pulang" ucap Kyuhyun. Seohyun mengangguk.
Ia berjinjit lalu mencium bibir sang suami. Duh, image Seohyun yang polos benar-benar berubah sejak ia menyandang status sebagai istri setan jail Cho Kyuhyun. Apa yang sudah diajarkan oleh Kyuhyun kira-kira?"Kau juga hati-hati, Comfortable oppa" ucap Seohyun.
"Siap... Cute Dongsaeng" jawab Kyuhyun.
Comfortable oppa dan Cute dongsaeng, panggilan itu. Panggilan yang pernah dijadikan bahan rumor bagi rekan kerja di SM. Siapa yang menyangka jika dulu kakak-adik itu kini menjadi suami-istri?
Tentu saja SeoKyu shipper sudah menduganya. Bahkan melihat Seohyun dan Kyuhyun benar-benar menikah di dunia nyata seolah-olah imajinasi liar mereka selama ini telah terwujud. Selamat!Kyuhyun tak lupa mencium pipi Jihyun bergantian. Lalu dilangkahkan kakinya menuju garasi menemui Hyunseo yang sudah menantinya, ia tak boleh terlambat. Ini adalah hari pertama putranya masuk sekolah.
"Ayo Hyunseo, kita berangkat!!" Ucap Kyuhyun dengan semangat '45 menggendong Hyunseo lalu mendudukkan Hyunseo di sampingnya.
"Horeee.... Hyunseo sekolah!" Ucap Hyunseo tak kalah semangat.
Kyuhyun pun segera melajukan mobilnya menuju sekolah Hyunseo yang jaraknya tak terlalu jauh dari rumah mereka. Dengan waktu 15 menit sudah sampai.
Pagi yang indah untuk Hyun's family ya? ☺️😀😉
Bagaimana gaes bonus part-nya?? 😘🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Affection [COMPLETED]
Fiksi PenggemarSeohyun kyuhyun stories... Tentang keluarga kecil seohyun kyuhyun... Fanfict ini udah pernah aku post di facebook, daripada cuma jadi kenangan alhasil aku publish di wattpad ^^ Murni imajinasi author yaakk... Please vote or comment...don't be silent...