Ngga tau sih....iseng aja buat bonus part khusus kalian 🤗😍Sebuah van hitam melaju dengan kecepatan rata-rata melintasi jalanan kota Seoul yang lumayan ramai. Didalamnya adalah keluarga kecil Cho Kyuhyun. Hari ini merka berencana pergi ke dorm Super Junior. Entah, dari kemarin Hyunseo ingin bertemu dengan Super Junior samchon. Mungkin ia rindu mengerjai rekan ayahnya tersebut.
"Sayang, kau tidak melupakan sesuatu kan?" Tanya Seohyun pada Kyuhyun yang sibuk menyetir.
"Tidak sayang, perlengkapan anak-anak sudah aku masukkan tas semua" jawab Kyuhyun menoleh sekilas lalu kembali fokus menyetir. Seohyun mengangguk menanggapi jawabn yang Kyuhyun berikan.
Tangan Seohyun mengelus lembut rambut Jihyun yang terlelap di dekapannya. Sedangkan sang kakak, duduk di belakang ditemani boneka Keroro dengan ukuran super besar.
"Eomma, Haru Hyung ada disana tidak?" Tanya bocah lelaki tersebut. Seohyun menoleh ke belakang menatap Hyunseo.
"Sepertinya ada sayang. Donghae Samchon mengajak Haru ke dorm Super Junior samchon hari ini" jawab Seohyun dengan tersenyum manis.
"Yipiiieee.... Nanti bisa main starcraft. Eomma tau, kemampuan Haru Hyung sudah meningkat. Bisa-bisa nanti mengalahkan Hyunseo" ucap Hyunseo dengan penuh semangat.
"Hayo... Hyunseo oraebeoni tidak boleh berteriak. Nanti Jihyun bangun" nasehat Kyuhyun pada anaknya.
Refleks Hyunseo menutup mulut dengan kedua tangannya. Lucu sekali tingkahnya.
"Mianhae Appa" ucap Hyunseo.
"Hyunseo sayang, jangan sering bermain game ya. Harus belajar juga" kini Seohyun menasehati putranya.
"Jangan seperti Appa, main game terus" lanjut Seohyun. Kyuhyun pun menoleh ke arahnya.
"Tidak. Aku rajin belajar dulu" jawab Kyuhyun.
"Fokus menyetir saja Oppa" ucap Seohyun. Kyuhyun patuh dan memilih diam. Membiarkan Seohyun berceloteh ria dengan Hyunseo.
#SJDorm
Entah kata apa yang bisa digunakan untuk menjelaskan keadaan dorm Super Junior saat ini. Yakin ini dorm bukan tempat penitipan anak? Haha. Terlihat Haru, Jiwon, Nayoung, Minhyuk bermain di taman mini yang ada di dorm tersebut. Mereka adalah anak-anak dari Donghae, Siwon, Yesung dan Eunhyuk. Sementara di sisi lain para istri berkumpul di ruang tengah dengan menyiapkan beberapa makanan.
"Sepertinya kita akan pesta hari ini" ucap sang leader Leeteuk.
"Hyung, aku tak yakin jika tempat ini disebut dorm sekarang" ucap Heechul dengan tangannya yang menyisir rambut gondrongnya ke belakang. Leeteuk dan member lainnya menanggapi dengan candaan.
"Anggap saja kita sedang dalam masa pelatihan mendidik anak" jawab Shindong yang memangku putri kecilnya, Hana.
"Atau kita anggap ini sebagai reuni dadakan. Woahh rasanya lengkap sekali bisa berkumpul seperti ini... Eh, tapi ada yang kurang" ucap Sungmin. Para member mengernyitkan dahi mereka.
"Hangeng tidak ada disini. Hanya ada Kibum Hyung" ucap Sungmin seraya menatap Kibum yang kini terlihat gemukan.
"Tidak masalah. Lain waktu kita bisa merencanakan lebih baik. Kalau perlu kita datangi saja rumah Hangeng di China" jawab Kibum santai. Eunhyuk melirik Siwon yang ada disampingnya.
"Wae?" Tanya Siwon.
"Tenang guys... Siwon siap membayarkan biaya kita ke China" ucap Eunhyuk. Semua member dan istrinya bersorak sorai. Kecuali Siwon yang kini menatapnya sebal.
"Kau ini maunya gratis" ucap Siwon.
"Haha....uangmu tidak akan habis dengan mengajak kami jalan-jalan ke China bukan?" Ucap Eunhyuk lagi.
"Anyyeong!!!!"
"Super Junior Samchon!!!"""
Perdebatan mereka terhenti saat bocah lelaki berusia 6 tahun ikut bergabung dengan mereka. Ya, Hyunseo! Dengan penuh semangat ia memberi salam pada Pamannya. Sedangkan si kecil Jihyun kini sudah terbangun dan berada di gendongan Kyuhyun.
"Whoah... Hyunseo anak pintar" ucap istri Siwon, Sooyoung.
"Benar, beda sekali dengan Ayahnya kan" ledek Hyoyeon. Kyuhyun pun tak terima.
"Kau ini....ishhhhh"
"Aku beruntung karna Hyunseo mirip Seohyun sifatnya" lanjut Kyuhyun yang kini membanggakan istrinya.
"Tentu saja. Bisa cepat tua kalau sifat Hyunseo menurun darimu Oppa" ucap Seohyun yang dengan santainya.
"Ya ampun Hyun" ucap Kyuhyun mempoutkan bibirnya. Manis sekali!
"Uri Jihyun... Aku mau menggendongnya Kyu" Taeyeon meminta Jihyun dari Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk dan membiarkan Taeyeon menggendong putrinya.
"Halo Jihyun cantik... Lama ya tidak bertemu" kini Yoona yang ikut bergabung. Dengan gemas ia mencium pipi Jihyun berkali-kali.
"Cantiknya bisa hilang kalau kau ciumi teru Yoong" ucap Yesung.
"Tidak akan. Putriku kan cantik seperti ibunya" ucap Kyuhyun menatap Yesung dengan nada bercanda.
Hari ini mereka berkumpul bersama. Menghabiskan waktu yang jarang mereka lakukan. Ya karna member SJ sibuk dengan kegiatan masing-masing. Meskipun begitu mereka tetap sering meluangkan waktu bersama. Kini anak-anak sibuk bermain di taman mini. Sedangkan para orang tua bercengkrama.
"Kyu, satu minggu lagi kau jadi Ke Indonesia?" Tanya Ryeowook sambil meminum Orange jus miliknya. Kyuhyun menghabiskan kue kering yang masih di mulutnya lalu menjawab pertanyaan Ryeowook.
"Iya, Hyung. Mau ikut?" Kyuhyun bertanya balik.
"Tidak. Aku tidak mau menganggu kalian" jawab Ryeowok dengan nada bercanda.
"Kau pergi bersama Seohyun kan?" Kini Sungmin yang bertanya. Kyuhyun mengangguk.
"Kami di daulat jadi salah satu brand ambasador disana. Juga ada pemotretan bersama Witty Pure Magazine" jawab Kyuhyun. Para Hyungdeul mengangguk.
"Lalu Hyunseo dan Jihyun bagaimana? Dititpkan ke neneknya?" Tanya Leeteuk.
"Bisa jadi. Tapi aku liat ada orang lain yang memenuhi kriteria untuk menjaga anak-anak selama aku di Indonesia" ucap Kyuhyun santai.
"Nugu?" Tanya mereka bersamaan.
"Henry! Selamat kau terpilih adik manis" ucap Kyuhyun. Henry membulatkan matanya.
"Jangan seperti itu. Kau kan sipit" ucap Kyuhyun lagi.
"Aishhh... Aku mengurus Hyunseo dan Jihyun?" Tanya Henry.
"Haha,... Tidak apa-apa. Anggap saja itu latihan sebelum kau menjadi seorang ayah" ucap Kibum.
"Makannya segera menikah , sampai kapan mau jadi Jomblo?" Kini Heechul yang ikut nimbrung.
Duh.... The real Maknae jadi bahan candaan para Hyungnya sekarang.
Puk puk puk .... Sini-sini Henry oppa aku peluk...wkwk
Udah ya....this is the last chap 😅😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Affection [COMPLETED]
Fiksi PenggemarSeohyun kyuhyun stories... Tentang keluarga kecil seohyun kyuhyun... Fanfict ini udah pernah aku post di facebook, daripada cuma jadi kenangan alhasil aku publish di wattpad ^^ Murni imajinasi author yaakk... Please vote or comment...don't be silent...