Chap 11

1.3K 110 0
                                    

Siang itu kediaman Kyuhyun sangat ramai dikarenakan para member Super Junior berada di rumahnya. Seohyun terlihat sibuk menyiapkan beberapa minuman dan makanan ringan. Kyuhyun juga membantu sang istri menyiapkan semuanya. Sedangkan Hyunseo sibuk bermain dengan Haru, anak Donghae yang berusia 6 tahun.
"Kyu, apa kau punya susu strawberry?" Tanya Eunhyuk.

"Hyung pikir rumahku supermarket eoh?" Ucap Kyuhyun.

"Kita ini tamu Kyu, harus diperlakukan dengan baik" ucap Siwon.

"Siapa bilang? Bukankah kita keluarga, seharusnya aku tidak perlu repot menyiapkan sajian untuk kalian. Toh, kalian bisa mengambilnya sendiri kan?"

"Tumben kau baik hati" celetuk Kangin yang tak lupa memperlihatkan eyes smile-nya.

"Kyuhyun selalu baik hati Oppa" kini Seohyun ikut membela suaminya. Para member Super Junior pun hanya mengangguk mengerti.

"Haru Hyung, ayo kita main game.. Kita bisa pinjam PSP Ayah Hyunseo" ajak Hyunseo pada Haru. Haru melirik ayahnya sekilas berniat meminta ijin sang ayah, Lee Donghae.

"Boleh, tapi jangan lama-lama ya" jawab Donghae. Haru mengangguk mengerti dan berjalan mengikuti Hyunseo yang sudah duluan berjalan menuju ruang tengah.

"Silahkan kalian mengobrol oppadeul, aku mau menemani Hyunseo dan Haru" ucap Seohyun.

"Jangan bilang kau juga ingin bermain PSP" ledek Sungmin.

"Tentu saja tidak Sungmin Oppa." Bela Seohyun. Dilangkahkan kakinya menuju ruang tengah. Dan kini tinggalah Kyuhyun dan para Hyungnya.

"Kau sudah bilang pada Seohyun tentang fanmeet kita di Jepang, Kyu?" Tanya sang leader, Leeteuk.

"Sudah Hyung.. Seohyun mengijinkan, sebenarnya dia juga ingin ikut tapi aku melarangnya. Sangat riskan bagi istriku untuk berpergian" jawab Kyuhyun yang ditanggapi anggukan oleh Hyung-nya.

"Sepertinya kita juga harus mengadakan fanmeet di Indonesia Hyung" usul Kyuhyun.

"Boleh juga. Terakhir aku kesana 2 tahun yang lalu saat berbulan madu dengan Istriku" ucap Yesung.

"Istrimu yang mana?" Tanya Siwon yang membuat Yesung mendelikkan mata sipitnya tajam.

"Yakk...pangeran kuda. Memangnya berapa banyak istriku? Tentu saja Yuri" jawab Yesung.

"Hehe...aku hanya bercanda kepala besar" ledek Siwon. Hmmm....tak ada yang berubah dengan sifat para member Super Junior bahkan dengan usia mereka yang bisa dibilang ahjussi kece.

"Hyung, sepertinya aku harus segera pulang. Aku ada janji kencan dengan pacarku" ucap Heechul.

"Oke...aku juga ingin pulang ke rumah" ucap Shindong. Para member juga berniat untuk segera pulang.

"Kenapa kalian terburu-buru sekali eoh?" Tanya Kyuhyun.

"Kau kan tahu banyak hal yang harus kita urus Kyu" ucap Leeteuk.

"Haha, Arra. Aku mengerti...sudah sana kalian pulang. Aku mau bertigaan dengan Hyunseo juga Seohyun.

"Kau mengusir kami? Beraninya kau" ucap Eunhyuk. Masih saja saat seperti suka bercanda.

"Haru-ya, ayo pulang" ajak Donghae pada anak laki-lakinya. Haru pun berlari kecil menuju sang ayah.

"Appa, besok belikan Haru PSP ya" pinta Haru pada Donghae. Donghae sedikit kaget dengan permintaan sang anak.

"Mwo? Haru ingin PSP?" Tanya Donghae. Haru mengangguk dengan pasti.

"Kyu, sepertinya anakku sudah kecanduan game sepertimu. Bagaimana ini, bisa-bisa aku dimarahi ibunya" ucap Donghae dengan nada bercanda.

"Tak apa. Jika istrimu marah kau bisa menginap di rumah Leeteuk Hyung" ucap Kyuhyun.

"Mwo? Rumahku bukan tempat kost Kyu" ucap Leeteuk tak terima.

Hahh... Kalau dilanjutkan perdebatan konyol ini tidak akan pernah berakhir. Apalagi yang berdebat adalah sekumpulan pria absurd seperti Super Junior 😂. Akhirnya para member pun berpamitan pulang dan kini tinggalah Kyuhyun dan keluarga kecilnya.
Seohyun mendekati meja ruang tamu dan berniat membersihkannya. Tangan kanan Kyuhyun menghentikan Seohyun yang hampir menyentuh nampan berisi gelas.

"Aku saja yang membersihkan. Kau istirahatlah" bujuk Kyuhyun pada sang istri.

"Tidak. Aku bisa melakukannya" tolak Seohyun.

"Sayang~~~"

"Eomma..." Kali ini Hyunseo berada di tengah-tengah mereka. Membuat Seohyun menoleh ke arah pria kecilnya tersebut.

"Ada apa sayang?" Tanya Seohyun lembut. Hyunseo mendekat ke arah Seohyun dan bersikap manja pada sang ibu.

"Hyunseo mengantuk eomma" ucap Hyunseo sambil mengucek matanya.

"See? Hyunseo mengantuk sayang. Ini juga waktunya untuk tidur siang. Biar aku yang membersihkan ruang tamunya" ucap Kyuhyun. Kali ini Seohyun tidak bisa menolak, dikarenakan Hyunseo yang mulai bermanja dengannya.

"Hyunseo bisa kan berjalan sendiri ke kamar?" Tanya Kyuhyun menatap lembut ke arah Hyunseo.

"Hyunseo mau digendong eomma" jawab Hyunseo.

"Tidak bisa sayang. Appa yang gendong saja ya, kasihan eomma dan adik Hyunseo nanti" ucap Kyuhyun. Kalau sudah menyangkut tentang adiknya pasti Hyunseo akan menurut. Direntangkannya tangan kecil Hyunseo pada Kyuhyun.
Kyuhyun pun segera menggendong sang anak. Sementara Seohyun mengikuti dibelakangnya.
"Kau juga harus tidur sayang" ucap Kyuhyun setelah kini mereka berada di kamar.
"Baik suamiku" jawab Seohyun.
"Oh ya, nanti malam aku harus ke gedung SM, Ada beberapa hal yang harus aku laporkan pada Agensi" ucap Seohyun lagi.
"Oke, nanti malam aku antar" ucap Kyuhyun.
"Aku bisa sendiri...."
"Tidak boleh. Aku akan mengantarmu" ucap Kyuhyun.
"Lalu Hyunseo bagaimana? Tidak mungkin kan meninggalkannya di rumah sendirian?" Tanya Seohyun.
"Kita titipkan Hyunseo di rumah eomma sebentar" jawab Kyuhyun. Seohyun mengangguk mengerti lalu direbahkan tubuhnya dan memeluk sang putra. Tangannya mengusap lembut puncak kepala Hyunseo berharap Hyunseo segera tertidur. Kyuhyun pun melangkahkan kaki keluar untuk membersihkan ruang tamu yang sedikit berantakan akibat kedatangan tamu tak diundang tadi.

Love and Affection [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang