Three- Kecewa

38 7 1
                                    



Note: buat sekedar info aja. Gue akan update Stupid Nerd tiap dua hari sekali. Tapi karena gue lagi libur sekolah seminggu, jadi gue usahain update tiap hari. kalo guenya bisa juga sih.

Satu lagi. gue berterimakasih banget buat kalian yang udah baca cerita gue dan nge Vote. Nge VOTE.

Lots of Love for you guys. :"

***

"kenal pak Cy dimana?"

"Dari kapan lo kenal sama pak Cy?"

"Orangnya emang kayak gimana?"

"Emang kalian ada hubungan apa?"

"Gimana kalian bisa ketemu?"

Gue nyerah. Gue udah nyerah kejar kejaran sama ni dua bocah. Capek gue. Gue udah lari naik turun tangga, ke rooftop, ke toilet, ke lapangan, ke kelas kelas, pokoknya ke semua penjuru sekolah. Tapi ni dua bocah tetep aja gak ada capeknya ngejar gue.

Akhirnya gue yang nyerah. Tapi bukan berarti gue juga nyerah buat ngasih tau mereka yang sebenernya ya. gue cuma ngacangin mereka sementara mereka terus terusan nanyain gue ber ribu pertanyaan. Beneran persis kayak wartawan.

Emang sih gue pura pura gak denger mereka ngomong, tapi yang bikin keselnya itu, mereka BERISIK! 

Dan gue paling benci sama yang namanya berisik. Kan gue udah bilang kalo udah kayak gini urusannya, gue pasti gak bakal dibiarin tenang sampe mereka dapet jawabannya dari gue.

Oh iya, gue lupa bilang kalo dua temen gue ini gak ketemu sama pak Cy. Bukan Cuma mereka sih, tapi seluruh siswa di sekolah juga gak ada yang ngeliat ada guru baru. Gak tau gossip nya yang salah atau apalah, gue juga gak ngerti kenapa. Yang jelas semua orang kecewa.

Bagi kalian yang bingung kenapa di sekolah gue kedatengan guru baru aja pada heboh semua, itu karena kebanyakan guru di sekolah udah pada tua semua. Sekalinya ada yang muda, gurunya killer dan ngajarnya juga sama aja kayak yang tua tua, bikin bosen. Makannya waktu semua pada denger gossip ada guru baru, masih muda, dan dari korea pula, semua langsung pada seneng banget.

Semua kecewa gara gara gak bisa ketemu sama guru barunya, kecuali kelas gue. Kerena pelajaran pertama di kelas gue hari ini adalah mtk. Sebenernya gue juga ikut seneng sih. Gue udah gak sabar pengen liat apa bener pak Cy ini adalah Chanyeol, atau first love gue.

Sekarang gue lagi di kelas. Bel udah bunyi dari setengah jam yang lalu tapi pak Cy masih belum keliatan juga batang hidungnya. 

Gue kan jadi mikir, ni orang niat ngajar kagak sih? Baru hari pertama aja udah telat, gimana kelanjutannya nih.

"Shei jawab dong! Kacang tuh mahal tau!"

Shasa yang udah mulai keliatan gak sabar karena gue ngacangin dia terus, mulai teriak teriak. Dia juga kesel gara gara gurunya gak dateng dateng. Tapi tetep aja gue cuekin dianya. 

Shasa yang liat gue tetep diem langsung ngacak ngacak rambutnya frustasi. Akhirnya dia diem juga deh. He, selamat gue.

Tiba tiba ada yang ngetuk pintu kelas dan masuklah...

Anjir! Ni cowok kok masuk ke kelas gue?!

Anjir! Ni cowok kok masuk ke kelas gue?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
First Love xpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang