Ga ada yang mau gue omongin. udah baca aja.
Happy reading!
***
"Loh, Sheijin?"
Gue nengok ke asal suara dan-
eh, siapa nih?
ada cogan nyasar kah?
"Lo kok di depan kelas? lo ngapain?" dia nanya ke gue
"Hmm, siapa ya?"
"masa sih lo lupa? ini gue. Kim mingyu."
mingyu? siapa tuh. perasaan gue gak kenal deh sama yang namanya mingyu.
eh, sebentar. kayaknya Gue rada inget nih.
"Oooh, mingyu yang dari kelas 3 IPA 1 ya?"
"iya. tuh inget. masa lo lupa sih. padahal kelas kita sebelahan loh."
gue cuma nyengir. efek kebentur batu plus emosi bikin gue jadi lupa sekitar gue.
biar gue jelasin dulu. jadi ini itu Kim Mingyu. dia salah satu cogan populer di sekolah gue. fansnya banyak. dia juga jadi salah satu cowok yang dalam masa pdkt sama gue. tapi belom nembak. katanya sih belom siap aja. nunggu guenya udah nyaman baru nembak gue. baik banget kan? gue jadi luluh. dikit.
"Lo kenapa? kok baju lo kotor gini sih? lo gak papa? itu muka lo pucet banget. mau gue anter ke uks?"
kan? gue bilang juga apa. dia itu baik banget. udah cogan, baik, perhatian pula. hehehe
gue pengen jawab iya. tapi-
gue cuma geleng kepala. bohong aja deh. "gue gak papa kok."
"gak apa apa gimana? itu baju lo basah begitu."
eh, nyadar toh dia. gue lupa kalo penampilan gue gak bisa bohong. kenapa tadi gue bohong?
gue cuma nyengir bego.
Abis itu Mingyu langsung ngelepas jaketnya dan makein jaket itu ke gue. terus dia ngerangkul gue sambil senyum. "jelas jelas lo kedinginan. Bilang aja sih sama gue. kalo lo sakit gimana?"
Baper?
kalo cewek normal itu dipakein jaket sama cogan terus dirangkul dan di puk puk palanya pasti langsung baper.
sayangnya gue bukan cewek normal. eh??
gue anaknya gak gampang baperan. butuh lebih dari ini buat bikin gue baper.
baper sih, tapi dikit.
"Ceritanya mau bikin gue baper nih?" gue natap mingyu datar.
dia cuma cengengesan gak jelas. "ketauan deh. susah ya bikin lo baper."
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love xpcy
Fanfiction[Private in some chapter] gimana sih rasanya kalo lo gagal move on selama sebelas tahun sama First love lo? pasti gak enak kan? Udah galpon, ketemu lagi gak bisa, pacaran juga enggak pernah, bahkan dia kenal nama lu juga enggak. nyesek bro. ini cer...