dengan terpaksa, gue melajukan mobil milik Chanyeol ke arah rumah gue.
mobil Chanyeol?
Iya.
Gara gara ini, gue jadi kesel tingkat dewa sekarang.
Coba deh, lo semua jadi gue, mobil kesayangan gue baru aja ditabrak sama orang yang paling gue benci sedunia. Eh, setelah dua jam gue ngurusin sendiri mobil rusak gue, ternyata orang yang nabrak malah asik asikan tidur dimobil.
Gimana gue enggak marah coba?!
Dia yang nabrak, tapi gak ada sedikitpun niat buat bantuin gue.
kan brengsek.
Mana pas gue bangunin buat minta dia tanggung jawab (plus minta anterin pulang), dia malah lanjut tidur lagi.
ingin ku berkata kasar :')
Untung gue sabar :')
Kalo enggak,
Udah gue bunuh ni manusia portal gak tau diri.
Gue akhirnya ngusul biar gue yang bawa mobilnya.
ya gue juga mikir dong, kalo gue tetep maksa Chanyeol yang lagi ngantuk berat kayak gini buat nganterin gue pulang, yang ada gue malah kecelakaan lah. secara dia sendirian di mobil aja udah nabrak mobil gue, apalagi kalo bareng gue? bisa mati gue.
Setelah lama gak ada obralan, gue bosen juga. Gue gak tau Chanyeol lagi ngapain karena gue fokus ke jalanan.
Apa gue minta dia nyalain radio aja kali ya?
"Pak" panggil gue tanpa melepas pandangan gue dari jalanan.
Gak ada jawaban dari dia.
"Pak," panggil gue lagi. Tapi tetep gak ada jawaban.
"Woyy, Chanyeol! Jawab!" teriak gue tapi masih gak ada jawaban.
Ck, akhirnya gue mutusin buat nengok ke dia dan,
Vangke.
Gue mah sibuk sibuk nahan ngantuk, mikirin mobil gue yang ringsek, Eh, si biang keroknya malah asik asik tidur sekarang.
Sabar Shei, sabar....
Orang sabar,
Disayang para fans
Ps^: karena gak punya pacar, makannya di ganti fans;)Setelah setengah jam nahan diri buat gak ngebunuh orang laknat yang ada disamping gue, gue akhirnya nyampe juga di rumah.
Gue parkir di halaman rumah gue karena gue mau Chanyeol langsung balik ke habitatnya. Aka pulang ke rumah.
Kenapa?
jelas lah, karena gue benci sama dia.
Bukan bener bener cinta loh.
Gue gak mau aja ada di deket orang laknat ini lebih lama lagi.
Bahaya.
Bisa bisa ni orang udah tinggal nama lagi besok.
Alias, dead.
Gue nengok ke samping dan ternyata Chanyeol masih belom bangun juga.
"Ck, pak, bangun pak. Udah nyampe." kata gue ke Chanyeol yang masih tidur.
"Bapak. Ini udah nyampe. Bangun." ucap gue lagi karena chanyeol tetep gak bangun juga.
NI ORANG TIDUR APA MATI SIH?!
EMANG DASAR KEBO!!
Fix, bikin gue naik darah lagi.
"Chanyeol kebo!! Bangun gak lo!? Kalo enggak, gue seret lo keluar mobil!! Bangun!!!!" teriak gue kenceng. tapi percuma, dia tetep gak bangun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love xpcy
Fanfic[Private in some chapter] gimana sih rasanya kalo lo gagal move on selama sebelas tahun sama First love lo? pasti gak enak kan? Udah galpon, ketemu lagi gak bisa, pacaran juga enggak pernah, bahkan dia kenal nama lu juga enggak. nyesek bro. ini cer...