Me back! eh salah. I'm back! kelamaan ya upnya? maap deh.
udah lah. gue ngomongnya nanti aja. sekarang langsung baca aja dulu.Enjoy. ^.^
***
gue kesel banget semingguan ini. kenapa ya? tau lah. gue juga gak ngerti. semenjak kedatangan pak Chanyeol ke sekolah, gue kena sial mulu. kayaknya dia emang magnet pembawa sial deh buat gue.
tiap ketemu, ada aja yang bikin gue sial. jatoh dari tangga lah, nabrak orang lah, kepeleset lah, hingga kegebok bola basket yang bikin gue pingsan di tempat.
Yang lebih bikin keselnya tuh, dia masih tetep natap gue dengan tatapan yang sama. datar dan tajem. bikin gue merinding terus. tuh, gara gara dia natap gue gitu terus terusan selama seminggu ini, gue jadi gak fokus ngelakuin apa pun.
Setelah kejadian gue gak sengaja nabrak dia, gue emang balom pernah ngobrol lagi sama dia. tapi tatapannya tiap kali ketemu sama gue tuh kayak dia pengen ngomong sesuatu tapi gak jadi terus.
Gue kesel lah. secara gue itu orangnya to the point banget. gue gak suka basa basi. kalo mau ngomong ya ngomong aja napa. ribet banget sih jadi cowok.
sekarang gue lagi berdiri di tengah lapangan. lagi gabut. gak tau mau ngapain. gue harusnya sekarang udah masuk kelas. 10 menit lagi bel soalnya. tapi males gue. abis ini pelajaran si Caplang. bawaannya pengen bolos aja dah.
setelah itu gue ngedenger suara teriakan. terus tiba tiba suasananya jadi serem. langit jadi gelap. pokoknya jadi serem banget deh. sekolah jadi sepi kayak gak ada penghuninya. dan..... tiba tiba ada sesosok mahluk dengan mata merah dan tubuh berlumur darah muncul di depan gue!
Gak deng.
itu teriakan para tante girang cabe sekolah gue. ini kayaknya tanda tanda sesuatu deh. kok gue ngerasa gue bakalan kertimpa.....
BRUUK!
"Aduh!!!"
SIAL!
Tuh kan bener. gue emang lagi sial banget. yah, gue lagi asik asik berdiri diem di tengah lapangan dan tiba tiba aja ada yang nabrak gue.
kalo diitung nih, gue jatoh, kepala kebentur batu tapi gak kenceng, bokong gue sakit, tangan gue perih plus melepuh karena ketumpahan air panas yang ternyata kopi, ditambah baju gue basah kena noda kopi. padahal hari ini gue pake baju putih. pasti ketara banget deh warna kopinya.
Yak, gue dobel sial bung. belom lagi orang yang nabrak gue gak ada ngomong maaf sama sekali pula. sabar gue
tanpa gue liatpun gue kayaknya tau nih siapa yang nabrak gue.
siapa?
tak lain dan tak bukan adalah sang tiang listrik berjalan dan berkuping lebar yang gue harap hari ini bakal kesetrum listrik sampe gosong terus disambar petir di siang bolong. Amiin.
yup, dia adalah pak Caplang, eh, pak Chanyeol.
Dia melotot kan tuh. serem banget. tapi gue juga gak kalah serem kalo lagi marah. gak tau aja gue kalo marah gimana. satu sekolah bisa gue jungkir balik. lagian dia yang salah. wajar dong gue marah.
"Shei jin! kamu itu kalo berdiri jangan ditengah jalan!"
Loh loh? loh kok malah dia yang nyolot sih? dia yang salah gue gitu yang dimarahin? yang nabrak siapa emang?
Ini udah gak bisa dibiarin gilz.
"kok bapak malah nyalahin saya sih pak! kan bapak yang nabrak saya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love xpcy
Fiksi Penggemar[Private in some chapter] gimana sih rasanya kalo lo gagal move on selama sebelas tahun sama First love lo? pasti gak enak kan? Udah galpon, ketemu lagi gak bisa, pacaran juga enggak pernah, bahkan dia kenal nama lu juga enggak. nyesek bro. ini cer...