Seven(a)- Gara gara Caplang

26 2 11
                                    

Gue bilang bakalan up kalo votenya at least 5. tapi waktu liat
yang read udah 100 aja senengnya minta ampun. yah, walaupun banyakan silent readers. tapi gue seneng aja.

Makasih ya.
jadi kali ini gue tetep lanjut deh. kasian juga sama adek gue play_one yang
katanya udah nunggu cerita lanjutannya.

have fun!😊😘

***

"kan gue bilang juga apa? Disuruh istirahat ngeyel sih lo."

Gue Cuma bisa diem sambil natap taehyung yang lagi duduk di kursi samping tempat tidur gue.

Sekarang kita emang lagi di kamar gue. Setelah denger berita gue sakit, Taehyung langsung dateng ke sini buat jagain gue. Secara dia itu selain jadi seketaris gue, dia juga jadi semacam baby sister gue gitu. Dia yang tanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi sama gue selama bokap nyokap gue gak ada.

Jujur aja, gue malah seneng bisa sakit. Emang sih gak enak, tapi seengaknya gue bisa bebas dari semua pekerjaan yang jadi beban gue. Gara gara itu gue jadi santai aja walaupun sakit.

Tapi yang ngerawat gue gak santai.

Taehung baru dateng tiba tiba panik sendiri, nelfon dokter pribadi gue sambil terus terusan ngedumel kesel gara gara dokternya telat dateng. Belum lagi dari tadi dia gak berenti marahin gue. Persis kayak emak emak.

Terserah dia lah. Lagi PMS kali ya.

Balik ke ceritanya.

Gue lagi makan. Lebih tepatnya sih disuapin sama Taehyung. Padahal gue bisa makan sendiri tapi dia ngotot nyuruh gue diem aja dan ngebiarin dia aja yang nyuapin gue. Jadilah gue diem kayak patung.

"Shei, gue harus gimana sih biar lo itu nurut sama gue? Lo kan udah gue bilangin buat istirahat. Tapi lo susah banget buat nurut sama gue."

Gue muter mata sambil tetep diem aja. Padahal ini gue lagi nurutin ucapan dia buat diem. Lagian kalo Taehyung udah cerewet kayak gini, gue jadi males ladeninnya. Capek debat sama dia. Gak selesai selesai.

"Sheijin ih! Lo kalo gue tanya jawab napa!?"

"Ck, tadi siapa yang nyuruh gue diem aja?" tanya gue santai kayak di pantai.

Tapi taehyung malah makin gak nyantai. Tau ah, emang gue pikirin.

"Shei, lo itu coba nurut deh sama gue sekali aja.Gue tau lo merasa terbebani sama kehidupan lo sekarang, makannya gue mau bantuin lo. Tapi kalo lonya gak nurut sama gue, gimana caranya gue bisa ngebantuin lo? Lo itu tanggung jawab gue. Kalo lo kenapa napa gue yang disalahin nanti."

Anju, tanggung jawab dia. Berasa jadi istri yang jadi tanggung jawab suaminya. eh?

Gue malah ngelantur kan.

Gue masih tetep diem aja. Sebenernya gue tuh kesian sama dia. Walaupun dia itu seketaris pribadi gue, tugas dia itu lebih banyak 2 kali lipat dari tugas gue. Kalo gue kan Cuma ngirimin laporan dan berkas berkas yang udah gue selesein. Nah, kalo Taehyung, dia yang ngegantiin posisi gue di kantor. Masalah meeting dan kiriman kerja ke luar kota itu semua dia yang ngurusin. Sehari dia bisa keliling 3 kota sekaligus. Belom lagi dia harus ngejagain gue yang kadang susah banget diaturnya. Pasti sibuk banget lah.

Tapi mau gimana lagi. masa iya gue putus sekolah buat kerja? Padahal kan umur gue masih 17 tahun. Meskipun otak gue udah encer kalo masalah pembisnisan, bukan berarti gue putus sekolah buat kerja kan? Kayak gembel aja gue.

First Love xpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang