Part 02

490 46 2
                                    

Brakk

Sehun membanting pintu apartemennya dengan kencang, melangkah menuju dapur untuk mengambil air dingin yang mungkin bisa sedikit meredakan amarahnya kemudian melanjutkan langkahnya menuju kamar.
"Arghh sialan" teriaknya sambil menjatuhkan tubuhnya kekasur king size nya tersebut. Masih terbayang kejadian tadi disaat dia menemukan pacarnya yg telah menjadi mantan pacarnya tengah berselingkuh.

Kringg..kringg

Bunyi ponsel yang terus berdering tak mampu menyadarkan sehun atau mungkin sehun sengaja menghiraukan dering ponsel tersebut hingga akhirnya sehun tertidur dengan masih menggunakan setelan jas nya

**
"Akhh kenapa sehun tak mengangkat telfonku" suho berteriak kesal, sedari tadi dia berusaha menghubungi sahabatnya tersebut namun sehun tak kunjung menjawab telfonnya. "Sudahlah sayang mungkin sehun sedang sibuk" ucap lay.
Suho dan lay adalah sahabat sehun sejak SMA, namun saat lulus sekolah suho menembak lay sehingga sekarang mereka berpacaran. Ya mereka gay, di Korea sendiri bromance adalah hal yang wajar. Asalkan mereka saling mencintai, itu tak masalah untuknya.
"Hah baiklah, mungkin aku akan mengatakan pada sehun saat dikantor saja" lay membalas tersenyum.

**
Di belahan bumi lainnya seorang pria cantik tengah menggerutu kesal karena seharian ini jadwalnya sangat padat sehingga waktu tidurnya berkurang padahal dia sangat lelah dan mengantuk, tapi demi sifat profesional nya dia mau tak mau harus tetap bekerja.
"hah baek aku sangat lelah. Jangan ganggu aku, aku ingin tidur" ucap luhan dengan bibir mengerucut lucu. Dia kesal sedari tadi baekhyun terus mengoceh tentang kesalahan yang dilakukan luhan saat tengah berjalan di atas catwalk. Ayolah lagi pula luhan tak sengaja menyenggol kaki model lainnya saat berjalan sehingga menyebabkan model tersebut jatuh dan terjadi sedikit keributan lantaran model itu jatuh dengan tidak elitnya.
"bagaimana aku bisa diam saat kau melakukan hal yang bodoh seperti itu!!"
"Aku kan tak sengaja lagi pula aku sudah meminta maaf. Ku mohon baek biarkan aku tidur aku sudah sangat lelah dan mengantuk" ucap luhan dengan mata sayunya.
"baiklah, aku mengerti aku akan pulang tapi ingat! besok kau ada acara paris fashion week jadi jangan sampai ada kesalahan seperti tadi. Selamat malam luhan"
"Hmm..selamat malam juga baek" balas luhan dengan mata yg sudah terpejam. baekhyun berjalan keluar dari kamar luhan, sebenarnya dia khawatir pada sahabatnya tersebut karna tdi dia melihat tatapan tajam dan penuh dendam di mata model yg tidak sengaja dibuat terjatuh oleh luhan. Ia hanya berharap semoga luhan baik baik saja. Ia sangat menyayangi luhan karna mereka telah bersahabat cukup lama, karna itu luhan menjadikan baekhyun manager nya.

**
Berita putus nya sehun dengan kekasihnya menyebar dengan cepat. Bagaimana tidak dia adalah Oh Sehun seorang CEO dari OH grup, sebuah perusahaan yang sedang menjadi perbincangan masyarakat dikarenakan perusahaan tersebut termasuk perusahaan tersukses di Korea Selatan tak hanya di Korea Selatan bahkan di luar negeri. Banyak perusahaan yang telah bekerja sama dengan OH Grup.

"SEHUNN!!!" teriak seseorang dibarengi dengan pintu terbuka dengan kencang

"bisakah kau ketuk dulu sebelum masuk?" sehun menjawab dengan nada kesal lantaran kedatangan suho yang mengagetkannya

"kemana kau semalam? Kenapa kau tidak mengangkat telfon dariku" bukannya menjawab suho malah bertanya balik
"Aku tertidur, lagi pula apakah ada hal penting?"

"ah iya, kau dan aku diundang untuk menghadiri acara Paris fashion week. Kau mau??"

"Baiklah"
suho yang mendengar ucapan sehun terbengong, biasanya sehun menolak jika ada acara seperti ini karena menurutnya itu sangat membuang buang waktu dan barusan sehun menjawab dengan santainya bahwa dia akan ikut woah

tbc

Gw tau ini gk jelas maapkan
Next? Comment and vote please

I Want YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang