..
.
.
.
Saat ini baekhyun dan luhan telah tiba di studio pemotretan. Kemudian luhan segera menuju ruang makeup untuk mempersiapkan diri.
"Oh luhan kau telah tiba, silahkan duduk dulu." Ucap penata rias yang melihat kedatangan luhan.
Luhan hanya tersenyum sambil berjalan dan duduk dibangku rias, sembari menunggu luhan memainkan ponselnya.
Rupanya luhan masih belum menyadari bahwa seorang pria tampan tepat berada disampingnya sedari awal kedatangannya telah memperhatikannya sambil tersenyum lembut.
"Lama tidak bertemu luhan, kau semakin cantik."
Luhan tersentak kaget mendengar suara berat yang tepat berada disampingnya, dengan kaku luhan menengok kesamping, ia baru sadar jika yang berada di sampingnya adalah Kris Wu partnernya hari ini.
Menghela nafas pelan luhan pun menyapa kris singkat.
"Oh hai kris."
Kris tersenyum mendengar sapaan singkat luhan untukknya.
Ya, kris sadar bahwa untuk mendapatkan luhan ia harus bersabar dengan sikap dinginnya yang sangat susah untuk didekati. Tapi kris tak pernah menyerah, baginya dengan sikap dingin luhan malah membuatnya tertantang untuk mendapatkannya. Banyak wanita cantik dan pria manis yang rela menjadikan dirinya milik kris, tapi kris tak tertarik, hanya luhan yang bisa membuat kris tertarik untuk menjadikan dia miliknya.
"Kau ada acara setelah ini ? Aku ingin mengajakmu pergi." Tanya kris pada luhan yang sedang dimakeup.
Luhan terdiam sebentar sambil berfikir apakah tidak apa apa jika ia menerima ajakan kris. Sebenarnya luhan juga tidak ada acara setelah ini. Lagi pula Luhan juga ingin menjernihkan pikirannya dari pria mesum saat di Paris. Entah mengapa setelah kejadian di Paris, wajah pria itu menghantui pikirannya, dan itu membuat mood luhan buruk. Jadi mungkin tidak masalah menerima ajakan kris.
"Tidak ada, baiklah aku ikut."
Jawaban yang tak kris duga dari luhan, tentu saja kris tak akan mensia-siakan kesempatan ini.
.
.
.
Tak lama staff menyuruh mereka untuk pemotretan.
Karena tema kali ini musim panas maka latar dibuat seperti berada di pantai.
Luhan terlihat sangat sexy dengan menggunakan hotpants dan baju putih berlengan pendek dan sebuah topi menghiasi kepalanya. Kaki jenjangnya yang putih dan mulus terekspos begitu saja, bahkan tadi kris sempat kehilangan kendali ingin menerkam luhan, tapi untung saja ia bisa menahannya.
Sedangkan kris mengenakan kaos tanpa lengan dengan headban di kepalanya dan menggunkana celana pendek selutut.
Mereka berdua sangat cocok, luhan yang sexy dan kris yang manly.
Lalu sang fotografer menyuruh kris dan luhan berpose, dengan kris yang duduk mengangkang dan luhan berada diantara kedua kaki kris. Mereka memejamkan mata seakan menikmati cahaya matahari.
.
.
Pose selanjutnya, luhan dan kris diminta berdiri dengan tangan kanan kris berada di pinggang luhan dan tangan kiri luhan berada di bahu kris. Sambil bertatapan mereka tersenyum ceria.
.
.
.
Sesi foto masih berlanjut. Tanpa mereka sadari ada seorang pria yang menatap tajam ke arah kris, tangannya mengepal kuat siap untuk memukul orang, rahangnya mengeras.
"Tidak ada yang boleh menyentuh milikku !!" Ucapnya tajam.
Sambil berusaha menahan amarah, pria itu pun pergi meninggalkan lokasi foto.
.
.
.
.
.
Tbc
Jangan lupa vote dan komen ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You
FanfictionOh Sehun adalah seorang CEO dari Perusahaan OS Grup, saat dia dan sahabatnya sedang menghadiri acara fashion show di Paris. Sehun bertemu dengan seorang pria yang mempunyai wajah sangat cantik dan manis, namun sifatnya yang menyebalkan diawal pert...