Hari ini adalah hari diselenggarakan nya paris fashion week, sudah banyak tamu yang datang untuk melihat penampilan para model yang akan berjalan diatas catwalk.
Di belakang panggung para model sibuk bersiap untuk tampil.seorang model pria namun berwajah cantik dan manis yang hanya menatap malas pada rekan rekan model lainnya, disaat yang lain sibuk berlatih dan bersiap namun luhan pria cantik tersebut hanya duduk dengan santai di kursi nya
"Luhan sekarang giliranmu, berhati hatilah saat berjalan" baekhyun sang maneger luhan datang memberi tahunya.Luhan pun mengangguk dan segera berjalan diatas catwalk, namun tiba tiba saja kakinya disandung secara sengaja oleh jessica, dia adalah model yang kemarin terjatuh karena ketidak sengajaan luhan.
"Sialan" umpat luhan, luhan merasa malu karena telah terjatuh di atas catwalk dan terlebih lagi tubuhnya oleng yang mengakibatkan luhan terjatuh diatas pangkuan seorang pria tampan. #kok bisa ya ?? 😂*plak.Jessica hanya tersenyum sinis pada luhan dan berjalan kebelakang panggung. Luhan yang masih menunduk menahan malu dan kesal pun segera berdiri namun tiba tiba tangannya di tarik oleh pria tampan tersebut.
"Kau cantik" mata luhan membola mendengar ucapan pria tersebut. Pikir luhan apa apaan pria ini bukannya menanyakan keadaannya malah mengucapkan hal gila, dan lagi dia mengatakan luhan cantik. Luhan itu paling anti dengan kata cantik untuk menggambarkan dirinya karena menurut luhan dirinya itu tampan dan manly.
luhan mendengus kesal lalu melepas paksa tangannya, mencoba bangkit dan segera pergi ke belakang tidak lupa dengan menunjukkan wajah marahnya yg ditujukan untuk pria itu yang justru terlihat menggemaskan bagi pria tampan tersebut.
Sesampainya di belakang panggung luhan pun segera manghampiri jessica
"yakk !! Apa yg kau lakukan tadi hah ?? Kau cari mati ??""ani, aku hanya sedang membalas perlakuanmu kemarin luhan-ssi" balas jessica sarkas.
Luhan menghembuskan nafas sebal mendengar ucapan jessica, lagi lagi kejadian kemaren padahal baekhyun sudah meminta maaf dan menjelaskan nya
"sekarang aku anggap kita impas, kau merasakan betapa malunya saat kau jatuh di Catwalk luhan-ssi" setelah itu jessica pergi dengan angkuhnya meninggalkan luhan.
"Arrghhh sialan, untung kau wanita. Menyebalkan" umpat
Luhan.Beakhyun yang sedari tadi hanya diam pun mencoba menenang kan sahabat nya "sudah lah lu, lebih baik kita kembali ke hotel, lagi pula kita sudah selesai disini"
Luhan hanya mengkrucutkan bibirnya lucu
***
Suho yang sedari tadi memperhatikan sehun bergidik ngeri lantaran sehun senyum senyum tak jelas seperti seorang psycopat semenjak kejadian saat seorang model pria yang berwajah cantik dan manis tadi terjatuh di pangkuannya, mungkin karena itu menjadi gila seperti ini pikir suho.
"Hey sehun kau waras ?" tanya suho sambil mengibaskan tangannya didepan wajah sehun
Sehun yang mendengarnya langsung memberikan tatapan datar andalannya, dan membalas dengan dingin "kau ingin mati ?"
"Ck, aku hanya bertanya bodoh. Tapi setidaknya kau sekarang kembali normal" ucap suho sebal.
"Apa maksudmu ?"
"Yak kau tidak sadar tadi kau senyum senyum tak jelas seperti orang gila ?"
"Kapan aku melakukannya ?" Sanggah sehun datar
Suho yang mendengar sanggahan sehun hanya memutar bola matanya jengah, dia gemas lantaran sehun mempunyai gengsi yang sangat tinggi padahal mereka berdua telah berteman cukup lama, apakah itu tak cukup membuat sehun menurunkan sedikit saja sifat gengsinya itu.
"Hah dasar tuan gengsi" gumam Suho dan segera menyusul sehun yang telah berjalan pergi meninggalkannya.
"Suho-ya apa kau tau siapa model yang tadi jatuh di pangkuanku ?" tanya sehun saat mereka sedang menuju parkiran mobil untuk kembali ke hotel.
"Sudah kuduga kau pasti tertarik padanya. Aku tidak tau" Ucap suho.
"dasar bodoh"
"Yakk !! Kenapa kau selalu mengataiku bodoh ? aku ini lebih tua darimu bersikap sopan lah sedikit padaku!!" ucap suho kesal.
Sehun tidak membalasnya dan hanya menganggap ucapan kesal suho hanya angin lalu saja.
***
kini suho dan sehun telah tiba di hotel dan sekarang tengah menunggu lift terbuka.
Mereka pun masuk setelah lift yang ditunggu telah terbuka dan hanya ada mereka berdua didalam lift tersebut, namun tiba tiba ada dua orang pria berbadan mungil yang memaksa masuk ke lift, dan sekarang lift itu berisikan empat orang.Sehun yang sedari tadi tidak memperdulikan kedatangan dua pria tadi kini memfokuskan pandangan nya ke arah pria yang sedang sibuk memainkan ponselnya sambil menggembungkan pipinya lucu.
Ah sehun ingat sekarang, pria itu adalah model pria berwajah cantik dan manis yang telah menarik perhatiannya. Sepertinya dia berada di lantai kamar yang sama dengan nya.
"Lu, besok pagi kita akan langsung kembali ke korea" ucap baekhyun. Namun rupanya luhan tak mendengarkan ucapannya, dengan kesal baekhyun memanggil luhan lebih keras. "Yakk !! Luhan kau tak mendengarkan ucapanku ?"
Luhan yang kaget mendengar panggilan baekhyun yang cukup keras pun menjawab "iya baek iya, tidak usah berteriak kupingku sakit mendengarnya"
Baekhyun hanya mendengus sebal mendengar jawaban luhan. seandainya baekhyun tau tak hanya luhan saja yang kaget tetapi juga dua pria dibelakang nya yaitu suho dan sehun yang juga terkejut mendengar teriakan baekhyun.
Sehun merasa sedikit kesal dengan pria bernama baekhyun itu, lantaran karena teriakannya acara -mari mengintai rusa cantik dan manis itu- sehun jadi terganggu. Namun berkatnya juga dia jadi tau nama pria bermata rusa itu.
Luhan
Nama yang cocok dengan wajah mungil dan bibir merahnya yang akan terasa manis jika ia lumat. Ah sehun jadi tidak sabar untuk merasakannya.
Luhan yang sedari tadi asik dengan dunia nya sendiri pun merasa risih lantaran ia merasa jika sedari tadi diperhatikan oleh seseorang, akhirnya pun dia menoleh ke arah sampingnya dan hanya ada baekhyun yang masih cemberut kemudian dia menoleh kebelakang dan betapa terkejut nya dia saat melihat pria yang mengatainya cantik di acara tadi.
"Kau ? Apa yang kau lakukan disini?" tanya luhan marah sambil menunjukan tangannya ke arah sehun, sehun yang mendengarnya hanya mengeluarkan smirk nya.
Tepat saat luhan mengatakan itu, pintu lift terbuka, belum hilang rasa terkejutnya tiba tiba tangannya ditarik paksa oleh pria tadi, membawanya keluar dari lift dan menariknya masuk kedalam kamar pria tersebut.
Baekhyun yang juga terkejut hanya bisa terdiam masih belum mencerna kejadian apa yang barusan terjadi begitupun dengan suho yang terbengong oleh sikap sehun yang seenaknya menarik paksa pria berwajah cantik dan manis tadi.
'Hah' mereka berdua hanya berdoa semoga luhan baik baik saja.
Tbc
Comment and vote
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You
FanfictionOh Sehun adalah seorang CEO dari Perusahaan OS Grup, saat dia dan sahabatnya sedang menghadiri acara fashion show di Paris. Sehun bertemu dengan seorang pria yang mempunyai wajah sangat cantik dan manis, namun sifatnya yang menyebalkan diawal pert...