Happy birthday to me🎂🎉WARNING : 18+ udah gt aja.
"Show me hyung.."
Hoseok's POV
"Huh?" Aku berdeham tidak paham.
"Tunjukkan bagaimana hyung melakukannya, aku ingin melihatnya hyung..." Ucap jungkook dengan suara pelan.
"Kumohon hyung" jungkook memelas. Apapun yang jungkook lakukan selalu membuatku luluh. Aku perlahan menganggukkan kepalaku pelan. Aku sedikit menyesal menyetujui hal ini.
Jungkook memberikan lube dengan aroma pisang itu kepadaku, kemudian mendudukkan dirinya di kursi kerjanya. Menatapku lapar.
Tanpa buang waktu aku segera membuka tutup lube itu, menuangkan sebagian isinya ke tangan kananku.
Aku memejamkan mataku dan membuka kakiku semakin lebar. Perlahan tangan kananku meraba holeku pelan, melumurinya dengan lube. Tangan kiriku tidak diam saja, aku menggenggam penisku yang masih menegang dan mengelus puncaknya perlahan. Aku melumuri penisku dengan precum dan mengocoknya pelan.
"Ahh... Jungkook ah, baby so good" aku mulai membayangkan jungkook menyentuhku.
Aku perlahan memasukkan jari tengahku yang telah berlumur lube ke dalam holeku, aku mengerang tak nyaman. Beberapa kalipun aku melakukan ini aku masih belum terbiasa.
Aku menggeliatkan jari tengahku di dalam holeku, setelah aku agak terbiasa aku segera menambahkan jari telunjukku kedalam. Membuat gerakan menggunting, mencari titik kenikmatan yang selalu aku temukan.
Setelah sekian lama, aku masih belum menemukan titik kenikmatanku, aku menambahkan jari ketiga kedalam holeku. Holeku terasa hangat dan menjepit ketiga jariku dengan erat.
"AAAAH! disitu kookie!" Aku mendesah saat jariku menemukan dan menyentuh titik kenikmatanku.
Perlahan aku mempercepat tempo kocokan penisku, jari jari tanganku terus menusuk nusuk titik kenikmatan di dalam holeku tanpa henti membuatku mendesahkan nama jungkook berulang ulang.
"Kookh... Terus kook... Disitu... Jangan berhenti.. Ahngh"
Aku semakin mempercepat tempoku ketika aku merasakan perutku menegang. Jari jari kakiku telah terkepal erat. Aku membuka mataku perlahan untuk melihat ekspresi jungkook.
Ketika belum sepenuhnya aku membuka mataku, aku telah mencapai klimaks. Pita putihku menyemprot ke dada dan perutku. Pandanganku menjadi putih sejenak. Sekujur tubuhku tegang merasakan kenikmatan yang tidak asing ini. Mulutku yang tadinya terus mendesahkan nama jungkook kini hanya terbuka dan tertutup tanpa mengeluarkan suara. Tubuhku perlahan melemas.
Aku mengurut penisku perlahan, menikmati sisa sisa orgasmeku. Aku tidak pernah merasakan kenikmatan seperti ini saat bermasturbasi. Benar benar sensasi yang berbeda ketika jungkook memandangku melakukannya.
Aku kembali memfokuskan pandanganku ke wajah jungkook. Dan pikiran waras ku kembali. Aku baru saja bermasturbasi di depan jungkook. Aku ulangi. Tepat di depan mata JEON JUNGKOOK!
Wajahku mulai memanas, belum lagi wajah jungkook yang memerah disertai adegan membuka tutup mulutnya. Dia bahkan tidak bergerak secenti pun dari posisinya sekarang. Ia masih memandangku dengan pandangan tak percaya. Akupun juga tak percaya aku melakukan ini.
YOU ARE READING
Sunshine | Hopekook
Ficción GeneralIND "Sunshine and Muscle Bunny unordinary love story in Bahasa" -xxtoothless.