-lost in my dream-

1.1K 64 16
                                    

Sering aku berfikir untuk menghilang dari dunia, dan hilang didalam mimpi-mimpiku yang teramat berat kurasakan. Aku tidak tahan dengan semua kekerasan hidup, lebih baik kuhentikan langkahku dan tetap berdiri ditepi dunia dan melihat dari jauh kelap kelip dunia ini. Tapi sekali lagi aku berfikir lebih baik aku ikut bergabung dengan hingar bingarnya dunia. Dan untuk berulang kalinya aku dihentikan oleh rasa takut untuk bersama, takut untuk keramaian, aku hanya takut untuk merusak kebahagiaan orang lain karna perbedaan ku. Mimpiku yang teramat luas mampu membuatku lenyap entah kemana.. Bahkan sampai saat ini mimpiku lebih luas dari dunia ini.. Apakah aku sanggup menggapainya sendiri? Tidak, aku tidak sanggup. Sering aku sombong berfikir bisa menaklukan dunia sendiri dan memutar keadaan sendiri tapi malah dunia lah yang berbalik sombong kepadaku, aku hanya perlu teman tidak lebih. Dan aku hanya tidak mau mereka salah mengartikanku dan menganggapku hanya sebuah oksigen yang tebang kesna kemari diudara. Please, look at me.. I'm here.. Aku selalu ada untuk orang yang membutuhkan tapi itu malah membuatku semakin terpuruk, karna orang yang membutuhkanku datang ketika sedang butuh saja dan entah kemana ketika aku sedang terluka (setiap saat). Layaknya magma, didasar dunia lah seharusnya aku berada. Dan akan keluar jika sudah ada panggilan. Geram.. Adalah emosiku yang keluar jika ada orang baru dan menyombongkan dirinya dihadapanku serta bercerita tentang pahitnya dunia. Disatu sisi aku berfikir kalau dia adalah bagian dari ku tapi disisi lain aku berfikir kalau dia hanya mencoba memanfaatkan ku ketika ia sedang terluka. Layaknya sungai yang berarus deras dan menimbulkan suara bising mungkin itulah hati dan hari-hariku, aku selalu ingin teriak bebas tanpa ada yang dengar. Satu hal yang aku miliki hanyalah aku tidak suka ramai dan tetap ingin merasakan keramaian. Aneh.. Sungguh aneh apa yang kumiliki saat ini.

-Jangan sombong
Dengan keadaan
Karna suatu saat
Keadaan akan
Berbalik sombong
Kepadamu-

INTROVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang