Ketika aku membaca sebuah buku dalam laboratorium, ada sebuah bab yang membahas tentang makhluk bernama Mandrake. Makhluk ini seperti jahe yang besar berwarna kuning pucat dengan dua daun hijau dikepalanya sebagai rambut. Makhluk ini juga mempunyai wajah yang berkeriput dan cemberut saat tidur. Mandrake tidak suka dibangunkan secara paksa dan ketika ia dicabut dari dalam tanah, ia akan berteriak dengan suara frekuensi tinggi hingga dapat menyebabkan seseorang bisa mati karena suaranya.
Tapi jujur, aku suka sekali Mandrake ini. Tingginya tidak lebih dari satu kaki dan ia tersimpan dalam salah satu pot dalam laboratorium yang aku singgahi. Kupasang kedua telingaku dengan penyumbat telinga yang kudapat dari dalam pot yang kupecahkan dan membawa pot itu ke luar laboratorium.
Aku berjalan hingga ujung koridor dan bersembunyi dibalik batu besar. Kau tahu, di balik batu besar ini ada seekor zombie serigala yang mencuri kunci menuju tempat pembakaran. Dengan Mandrake ini, aku akan membuat zombie serigala itu mati karena suaranya. Kuletakkan pot berisi Mandrake didepanku dan bersiap mencabutnya. Aku menghela nafas panjang untung menenangkan detak jantungku yang berdenyut kencang dengan adrenalin yang mengalir deras ke seluruh tubuhku.
Kugenggam dua helai daun hijau panjang, lalu kutarik kuat Mandrake keluar dari pot. Mandrake terbangun dan langsung berteriak kencang. Pekikannya membuat sekitarku ikut bergetar karena saking kerasnya suara Mandrake. Saat mulutnya tertutup, aku bebaskan dia dari genggamanku. Aku keluar dari persembunyianku dan melihat zombie serigala sudah tergeletak tak berdaya. Kudekati mayat zombie serigala itu dan mengambil sebuah pisau bedah dari saku rokku.
"Maaf ya...."
Dan mulailah aku robek perutnya untuk mendapatkan kunci itu.
--Mad Father--
KAMU SEDANG MEMBACA
Original Riddle
HorrorRiddle maupun Horror Riddle yang akan dipublish disini adalah asli dari imajinasiku semata. Hati-hati ada jebakannya yah