Pernahkah kalian bermimpi?
Aku yakin kalian pasti pernah bermimpi apapun itu mimpinya. Tapi, pernahkan kalian berharap kalau suatu ketika mimpi itu menjadi kenyataan? Pasti kalian juga pernah berharap, apalagi kalau mimpi itu mimpi yang sangat indah. Entah itu mimpi bertemu pasangan, berada di tempat yang sangat indah, atau yang lainnya.
Kuberitahu pada kalian, setiap dari kalian mempunyai kemampuan untuk mengubah dunia kalian melewati mimpi loh. Hanya dengan bermimpi, dunia kalian juga akan berubah sesuai dengan mimpi kalian. Kalian pasti bertanya-tanya, bagaimana bisa? Tentu bisa.
Begini caranya, sebelum kalian tidur, berpikirlah kalian mau menginginkan apa. Tanamkan keinginan itu dalam-dalam di pikiran kalian, lalu tidurlah seperti biasa yang kalian lakukan. Saat kalian sudah tertidur lelap, kalian akan bertemu beberapa karakter dalam mimpi kalian. Disana akan ada seekor kelinci yang memakai apron, penguin yang suka membaca dengan suara keras, dan seekor rubah yang mempunyai sebuah mini bar.
Kalian harus membantu mereka untuk segala urusan yang mereka minta. Bantu saja mereka dan jangan membantah, atau kalian tidak akan bisa masuk ke dunia mimpi yang selanjutnya. Tapi, berhati-hatilah dengan seekor babi hutan penjaga pintu, dia itu penghianat. Mungkin ia tersenyum pada kita, tapi ketika ia akan menunjukkan jalan menuju dunia mimpi selanjutnya, ia akan menjebak kalian dalam mimpi buruk yang tiada habis dan kalian pasti tak akan kembali karena masuk dalam jebakannya.
Oh satu lagi, jangan terlalu lama dalam mimpi. Kalau kalian sudah masuk dalam mimpi dan tidak bisa keluar dari mimpi kalian, kalian tak akan pernah bangun selamanya.
So, have a nice dream. And becarefull of your own dream.
---Dreaming Marry---
KAMU SEDANG MEMBACA
Original Riddle
HorreurRiddle maupun Horror Riddle yang akan dipublish disini adalah asli dari imajinasiku semata. Hati-hati ada jebakannya yah