SSP 5

15.6K 729 7
                                    

Cery Pov

"hai Cherry..."

"gimana kabar lo...?"

"boleh tuh kalau gue dikenalin sama cowok kemarin..."

"kasih gue satu kek..."

"kemarin sweet banget sama David,,,Daniel juga kayaknya suka sama lo..."

"kakak kelas juga banyak yang naksir lo cher???"

"cowok dewasa kemarin itu pacar lo???"

Oh my God, sumpah dari tadi gue risih harus ngeladenin mereka.Dari pertama gue menginjakkan kaki ke tanah sekolah ini sampai ini jam istirahat, alias satu hari ini emang istirahat terus karena lagi ada rapat guru. Keadaan seakan ngedukung banget tau gak,,pusing!!.

"Cherry!!!!" bentak Rea temen sekelas gue.

"kenapa sih Re???" jawab gue malas.

"kok lo diem aja sih,,,temen-temen udah pada kepo loh"

"tau ahh,,kira-kira aja sendiri jawabannya..."

"tinggal jawab apa susahnya sih Cherry" Lita ikut-ikutan.

Gue langsung gletakin kepala gue di meja,,,gak peduliin mereka.

...............................

Author Pov

Di tengah lapangan sudah dipenuhi siswa-siswi yang penasaran dengan apa yang terjadi disana, seorang gadis tepat berdiri dihadapan seorang laki-laki yang seumuran dengannya.Gadis itu mencoba mengatur detak jantungnya,dia terlihat sangat gugup.Sedangkan laki-laki dihadapannya terlihat tidak peduli.

Dengan mengumpulkan keberanian gadis itu mencoba bicara,memberanikan diri untuk bisa mengatakan isi hatinya,menahan rasa malu karena tingkahnya ini sudah membuat hampir seluruh siswa melihatnya.

Gadis itu adalah Gaby ,tentu saja laki-laki di depannya itu adalah Daniel,cowok yang dia sukai. ya,Gaby akan mengungkapkan seluruh perasaannya pada Daniel di depan semua teman-temannya.Dia menarik nafas sedalam-dalamnya lalu membuangnya.

Daniel yang melihat itu hanya mengeryitkan alisnya.

"ummmm,,,, Daniel,,,gue ....gue...gue suka sama lo..." Gaby berhasil kalimat pertamanya.

"gak,,,gue bahkan cinta sama lo. Gue tau mungkin ini aneh buat lo,gue yang bilang duluan kalau gue suka sama lo...tapi gue rasa ini waktu yang tepat,beberapa hari ini sikap lo ke gue bikin gue tambah suka lo Dan..." lanjut Gaby

Gaby menatap Daniel yang hanya diam tanpa reaksi apapun.Gaby tersenyum kikuk,tiba-tiba kegugupannya bertambah berkali lipat.

" apa jawaban lo Dan... lo juga suka kan sama gue???" ucap Gaby dengan percaya menganggap bahwa sikap baik Daniel beberapa hari ini padanya adalah karena Daniel juga suka padanya.

Daniel mengangkat wajahnya,memperhatikan sekelilingnya,dia tersenyum meremehkan memandang wajah Gaby. Daniel tidak habis pikir kalau akan menjadi seseru ini bermain-main dengan Gaby.

............................................

Sementara itu teman-teman sekelas Cherry mulai berhamburan keluar untuk melihat apa yang terjadi di lapangan.

"Cherry,,,cherry,,,," Lita berusaha menggoyangkan lengan Cherry.

"apa sih Lita,,,lo juga mau jawaban dari gue,," jawab Cherry masih dengan kepala tergeletak di meja.

"bukan gue yang butuh jawaban,,,tapi Gaby" ucap Lita

Cherry langsung mengangkat kepalanya,menatap Lita.

SSP ( SEPUPU-SEPUPU POSESIF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang