SSP 20

9.9K 490 34
                                    

Cherry pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cherry pov

Kalian tau sekarang apa yang gue lakuin??? gue cuma bisa nunduk di depan cowok-cowok ganteng bin keren yang dari tadi terus mandangin gue, gue nunduk bukan karena malu-malu dengan pipi memerah karena tersipu ditatap cogan, tapi sekarang rasanya gue benar-benar pengen kabur dan nyembuyiin diri gue.

Ya,,,, keempat sepupu-sepupu gue yang udah kayak f4 itu mulai keliatan taringnya,tanduknya juga udah mulai tumbuh dan asap di atas kepala mengebul dengan wajah yang galaknya ngalahin mak-mak lagi marah. Itu yang terlihat di mata gue saat gue mengangkat wajah buat ngeliat mereka.

Gue langsung menunduk lagi saat David mulai membuka mulutnya.

"terakhir gue lihat lo di sekolah,terakhir ijin dari kelas cuma mau ke toilet. Apa toilet sekolah dari kelas kita sangat jauh??? Sampai gue baru lihat wajah lo yang imut itu sekarang??? " suara David yang kayaknya mulai menakutkan kayak Daniel tapi masih sempet-sempetnya dia bilang gue imut.

"emmm itu . ... "
Sial kok gue jadi gugup gini sih,,,sumpah lidah gue kayak kelu pas mau ngejawab.

" ini Hp lo kan??? " tanya Daniel mengalihkan fokus gue dari David.

Ya...itu emang hp gue. Sejak kapan ada di Daniel.

"Lo tau betul kalau itu Hp gue kan???" jawab gue.

"hemmmm,,,gue benar-benar tau ini Hp seorang Cherry Alexander yang cantik dan pintar." ucap Daniel

Daniel yang gue tau punya tempramen lebih tinggi dibanding David, pasti akan ngelakuin suatu hal yang gak akan gue sangka.

"baterai masih bisa kalau buat telepon,dan gue rasa pulsa Hp seorang Alexander tidak pernah kosong, apa Hp ini tidak bisa digunakan???? Apa Hp lo yang fungsinya adalah alat komunikasi ini gak bisa digunain setidaknya buat sms??? gue rasa percuma lo punya Hp Cherry ." lanjut Daniel sambil memainkan dan memutar-mutarkan Hp gue dan....

BRAAAKKKKK...

Gue berjingkat kaget saat Hp kesayangan gue,garis bawahi kesayangan, Hp yang sudah nemenin gue dari kelas satu, sekarang jadi gak berupa,hancur berkeping-keping karena Daniel dengan kerennya nglempar Hp gue ke dinding.

"Lo gak harus ngrusak Hp gue!!!! "

"bukan waktunya lo ngomong Cherry " ucap David.

Ok fine!!! Gue bakal diem, gue sedikit nglirik ke kak Jerry dan kak Sam yang hanya diam. Mereka gak ada yang sayang sama gue ya??? Ck.

Belum waktunya lo ngomong Cherry, tunggu sebentar lagi dan liat reaksi mereka.

"kamu tau Cherry??? Kita berempat benar-benar khawatir sama kamu, ngira kalau kamu diculik, ngira kalau kamu ngalamin hal yang gak bisa kami bayangin. Kita udah kayak orang gila,marah ke semua orang karena kehilangan jejak kamu. Dan kamu juga gak mencoba buat hubungi kakak atau yang lain. Apa kamu gak pernah pikirin perasaan kakak yang takut banget kalau kamu kenapa-napa hah????" ucap kak Sam panjang.

SSP ( SEPUPU-SEPUPU POSESIF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang