Bab 1

100 12 2
                                    

Maaf kalau ada kata kata yang salah soalnya ini cerita pertamaku.

Selamat membacaa.

***

Keyra Pov.

Hari ini adalah hari pertamaku duduk di bangku SMA. Aku bersekolah di Nusa Indah jadi aku tidak boleh terlambat masuk.

"Mommmm... aku berangkat dulu yaa" teriakku.

"Sayang makan dulu" teriak mommy ku

"Nanti makan di kantin aja mom. Lima belas menit lagi gerbang sekolahnya ditutup". Jawabku

Karena daddyku sedang keluar kota jadi hanya aku, mommy,bi ijah dan mang ujang saja yang dirumah.
Setelah aku pamit kepada mommy ku. aku langsung menyuruh mang ujang mengantarku ke sekolah karena aku belum di izinkan dady untuk membawa kendaraan sendiri.

Author pov.

Setelah sampai di depan sekolah Keyra bertemu dengan temannya Natasha dan Nadilla. Karena mereka sekelas jadi mereka memasuki kelas bersama-sama.
Kriiing...kriingg
Bel masuk pun berbunyi Keyra dan teman-temannya lalu masuk ke dalam kelas.

Dikelas, Keyra duduk sebangku dengan Natasha dan di depan Keyra ada Nadilla dan Sarah.

Sambil menunggu guru jam pelajaran masuk, Keyra tidur dengan menenggelamkan wajahnya di kedua lipatan tangannya sambil mendengarkan musik di Ipone nya menggunakan earphone.

Tiba-tiba Natasha membangunkanku.
"Key bangun  gurunya udah masuk. Bangun gih" panggil Natasha pelan.

Keyra pun bangun dari tidurnya dan lansung mengikuti jam pelajaran kimia hingga berakhir.

Kringg..kringg
"Key ke kantin yuk, aku udah lapar niii" ucap ketiga temanku.
"Kuyyy" ucapku berjalan beriringan menuju kantin bersama teman-temanku.

Setelah mereka sampai di kantin mereka pun langsung memilih tempat duduk di bagian  pojok karena hanya itulah tempat yang tersisa.

"Dil,Ca,Key kalian makan apa?" Tanya Sarah

"Aku batagor dan lemon tea aja Sar" jawab Keyra

"Kalau kalian berdua apaan?" Tanya Sarah pada Dilla dan Caca.

"Kita samain aja seperti Keyra Sar" jawab mereka berdua lalu memainkan ponselnya lagi.

Tiba-tiba seluruh kantin menjadi sepi karena ada 4 orang cowok most wanted yang masuk ke dalam kantin.

Karena kantin sudah full mereka pun mengusir orang yang sedang memakan makanannya dengan lahap. Dan mereka pun duduk di kursi kantin tersebut.

"Ca... Lo kenal nggak sama mereka berempat yang duduk di kursi itu?" Tanya Keyra pelan pada Natasha sambil menunjuk ke empat cowok tersebut.

"Yaa ampunn Keyyy kamu nggak kenal sama mereka?" Heboh Natasha.

"Yaa iyalah kalau aku kenal mah aku nggak bakal nanya ke kamu. Gimana sih?" Jawab Kayra sambil memutar kedua matanya.

"Yang gantengnya kebangatan itu namanya Kevin tapi dia orangnya datar banget Key. Nah di samping kanan Kevin namanya Dimas. Dimas itu orangnya bijak. Di samping kiri nya Kevin nama Aldo.Nah, disamping nya Aldo namanya Nathan mereka berdua orang nya cerewet dan humoris. Mereka ganteng kan?" Ujar Natasha panjang lebar sambil tersenyum sendiri.

"Ooh" jawab Keyra singkat,jelas dan padat.

"Cuman ooh doang key? Nggak salah"? Tanya Natasha

"Terus loh mau gue ngomong sambil lompat-lompat gitu?" Tanya Keyra sambil memutar bola matanya dengan malas.

"Ya nggak gitu juga kali. Memangnya kamu nggak tertarik gitu sama mereka?" Tanya Natasha gemas sendiri.

"Nggak" jawab Keyra datar. Lalu ia membuka medsos di Iponenya.
Tidak lama kemudian Sarah datang membawa pesanan mereka.
"Gilaa banyak banget sih orang yang ngantrinya bikin kaki gue lelah berdiri terus" Ucap Sarah kesal.

"Namanya juga kantin. Mereka yang sedari tadi di belajar di kelas pasti lapar lah. Gimana sih." Ujar Dilla malas yang sedari tadi tidak banyak bicara.

Mereka pun memakan makanan yang telah dibeli tadi oleh Sarah sesekali mereka berbincang-bincang sambil tertawaa.

"Ehh aku ke toilet dulu udah kebelet soalnya. Oh iya kalian langsung ke kelas aja kan udah mau masuk" Ujar Keyra langsung berjalan menuju toilet.

***

Keyra pov.

Ketika aku mau menuju toilet tiba-tiba aku bertabrakan dengan seorang siswi yang sedang memakan ice cream dan membuat baju ku kotor karena terkena ice cream itu.

"Ma..maaf aku tidak sengaja" ucap siswi tersebut lalu menundukkan wajahnya.

"Eh nggak apa-apa kok. Yaudah kalau begitu aku ke toilet dulu." Ucapku ramah pada siswi tersebut.

Sesampai di toilet aku langsung membersih bajuku yang terkena ice cream tersebut.

"Aduh kotoran di bajunya nggak bisa hilang lagi. Gimana nih" ucapku panik.

         Karena udah bel masuk aku langsung keluar dari toilet untuk menuju ke kelasku sambil membersihkan kotoran ice cream di bajuku tanpa melihat ke depan.
Tiba-tiba ada seseorang pria yang tak sengaja menabrak pudakku tanpa meminta maaf. Itu membuat ku emosi.

"Heyyy.. kalau jalan hati-hati dong. Udah nabrak tapi nggak minta maaf lagi." Teriakku kesal.

   Pria tersebut lalu berbalik dan menaikkan satu alis.

"Udah selesai marahnya?" Jawab pria itu. Dan langsung berjalan pergi meninggalkan Keyra.

"Iihhhh... Lo kok nyebelin banget sih. Gue sumpahin loh jatoh." Teriakku kesal sambil menghentak-hentakan kakiku.

***
Kevin Pov.

Ketika aku keluar dari toilet, aku nggak sengaja menabrak pundak gadis yang baru keluar dari toilet wanita tersebut.

Gadis itu yang sedari tadi menunduk mungkin dia sedang membersihkan sesuatu di bajunya. Pikirku. Lalu dia meriaki ku..

"Heyyy.. kalau jalan hati-hati dong. Udah nabrak tapi nggak minta maaf lagi." Teriaknya kesal.
Akupun berbalik dan mengangkat sebelah alisku.
"Gadis yang lucu." Ucapku dalam hati.

"Udah selesai marahnya?" Ucapku lalu meninggalkannya.

"Iihhhh... Lo kok nyebelin banget sih. Gue sumpahin loh jatoh." Teriaknya. Aku yakin dia pasti sangat kesal karena aku pergi meninggalkannya tanpa mau meminta maaf.

Aku pun langsung pergi ke atap karena ketiga temanku sudah menungguku disana.

"Vin kok lama banget sih?" Tanya Aldi

"Tadi gue nggak sengaja nabrak cewek." Ucapku datar. Aku memang berbicara banyak tapi hanya kepada orang terdekatku saja.

Mereka pun langsung memulai kegiatannya masing-masing. Ada yang membaca buku, main game dan ada juga yang merokok di rooftop sekolah.

.
.
.
#TBC.
Maaf typo guys.

23 Mei 2017

Jangan lupa comment dan votenya.

Ps; maklum ini cerita pertamaku.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa tambahkan di daftar list kalian ya.

You Are My SaviorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang