Bab 2

70 9 0
                                    

Maaf typo guys.

***

Setelah bel pulang berbunyi mereka berempat pun berjalan menuju ke parkiran sekolah. Mereka semua membawa kendaraan sendiri kecuali Keyra. Karena Keyra dilarang membawa kendaraan sendiri oleh daddynya.

"Key, Ca, Sar gue duluan ya, soalnya mau nemanin nyokap gue shooping" Pamit Dilla kepada ketiga temannya.

"Maaf Ca,Key gue pamit juga ya soalnya gue mau latihan taekwondo." Pamit Sarah dengan rasa bersalah karena pergi duluan.

"Keyy lo pulang sama siapa? Pulang barang gue mau nggak?" Tawar Natasha.

"Nggak deh, gue di jemput mang ujang" jawab Keyra

"Ya udah kalau gitu, gue nemanin lo deh nungguin mang ujang" Tawar Natasha

"Ehh nggak usah deh Ca. Lo duluan aja, soalnya mau hujan juga." Jawab Keyra.

"Kalau gitu gue duluan yaa, see you. Eh,tapi nggak apa-apa kan lo nunggu sendirian di sini?" Ujar Natasha cemas.

"Nggak apa-apa kali Ca kan masih banyak orang. Lagian gue juga udah malas liat muka loh" Jawab Keyra sambil terkekeh pelan.

"Yeee sih ogeb." Ujar Natasha sambil menyentil dahi Keyra.
"Kalau gitu gue duluan yaa. See you tomorrow babe." Ujar Natasha sambil berlari menuju mobilnya.

Setelah 30 menit yang lalu mobil Natasha pergi meninggalkan halaman sekolah, mang ujang belum terlihat batang hidung nya sesadari tadi.
Sekolah pun udah mulai sepi karena ini udah jam 17:15 WIB.

***
Keyra pov.

"Aduhh mang ujang kemana sih kok belum jemput aku sih?" Tanyaku dalam hati.
Tiba-tiba Ipone ku bergetar. Kulihat ternyata itu panggilan masuk dari mommy ku lalu kugesek tombol hijaunya.

"Halloo sayang kamu dimana?" Tanya mommy ku di seberang sana.

"Aku lagi di sekolah mom, lagi nungguin mang ujang buat jemput aku. Mmangnya kenapa mom?" Tanya ku.

"Keyy, mang ujang nya nggak bisa jemput kamu soalnya hari ini daddy kamu pulang." Jawab mommy nya.

"Yahh terus aku pulang nya gimana dong?" Ucapku pelan tapi masih bisa didengar mommy ku.

"Maaf sayang, kamu naik taksi aja yah. Nggak apa-apa kan?" Tanya mommy ku lembut.

"Iya nggak apa-apa kok mom. Ya sudah kalau begitu. Bye mom!" Jawabku lemas dan langsung mematikan sambungan telponnya.

"Ahh sebal..sebal kenapa nggak dari tadi ngomongnya coba kan gue bisa nyuruh Natasha mengantarkanku." Ujarku kesal.

Tanpa Keyra sadari ternyata ada sepasang mata yang melihat tindakan Keyra sambil tersenyum tipis.

***
Kevin pov.

Saat pulang sekolah tadi aku dan teman-temanku tidak langsung pulang ke rumah tapi kami harus latihan basket untuk persiapan 3 bulan ke depan.

Di lapangan aku sudah tidak heran lagi kalau banyak cewek-cewek yang mau lihatin kami main.

"Kevinnn I LOVE U"

"Kevin.. kamu kok ganteng banget sih" teriak cewek-cewek yang ada di lapangan.
Bahkan ada yang berpura-pura jatuh di hadapanku, tapi aku hanya cuek saja.

Ketika aku udah selesai main basket aku dan temanku langsung menuju parkiran sekolah.

Tiba-tiba mataku tak sengaja melihat seorang cewek sendirian yang sedang telfonan lalu menghentak-hentakan kakinya.
"Mungkin dia sedang kesal." Batinku. Lalu tersenyum tipis.
Menurutku itu sangat lucu.

"Vin, lo belum pulang?" Tanya Nathan.

"Lo pada duluan gih, gue mau pergi sebentar." Jawab kevin bohong.

"Yaudah kalau gitu kita duluan ya." Pamit ketiga temannya.

Setelah mereka sudah pulang ke rumah masing-masing. Aku pun langsung menuju parkiran. Saat aku mengendarai motor aku melihat cewek itu masih berdiri di depan sekolah sendirian. Akupun menghampirinya.

Piipp..pipp

***
Keyra Pov

Ketika aku sedang menunggu taksi yang sudah aku pesan tiba-tiba aku mendengar suara klakson motor.
Piipp..pipp

Aku pun kaget dan langsung berbalik menghadap kepada si pengendara. Saat dia membuka helm full face nya akupun langsung terkejut.

"Dia itu kan Kevin orang yang nabrak gue tadi" batinku. Saat aku sedang melamun dia pun bertanya padaku.

"Lo kenapa belum pulang? Kan udah mau hujan "tanya nya

"Gue lagi nungguin taksi" jawabku

"Ohh." Jawabnya dan langsung memakai helm full facenya. Lalu meninggalkan ku sendiri.

"Itu cowok kenapa sih? Kok nyebelin banget sih gue pikir dia mau nawarin gue buat ngantar pulang soalnya kan mau hujan." Gumamku kesal.

Lima menit setelah kepergian cowok itu, taksi yang ku pesan sudah ada. Dan aku pun langsung masuk kedalam taksi tersebut. Saat di dalam perjalanan pulang menuju rumah hujan pun turun dengan deras.

***
Di tempat lain.

Kevin masih memikirkan cewek yang sedari tadi menunggu taksi sendiri. Saat Kevin sedang melajukan motor besarnya tiba-tiba hujan turun dengan deras. Dia pun semakin melajukan kecepatan motornya tapi setelah tiba sampai di depan gerbang sekolah yang dimana cewek itu berdiri tadi sudah tidak ada seorang pun di sana kecuali security sekolah yang sedang berjaga. Entah kenapa dia merasakan sesuatu yang  aneh dihatinya seperti rasa ingin melindungi. Mungkin.

***

Saat sampai di rumah Keyra pun langsung masuk ke dalam rumah sambil berteriak.

"Momm..dadd i'm come" teriak Keyra sampai menggema ke seluruh ruangan.

"Kalau pulang sekolah jangan teriak-teriak sayang" ucap deddy  Keyraa

"Ahh deddy aku kangen banget sama deddy" ucap Keyra sambil berlari memeluk deddy nya yang sudah seminggu pergi keluar kota.

"Key kamu pulang sekolah kok nggak ganti baju dulu?" Tegur mommy yang baru keluar dari arah dapur.

"Ini mau ganti kok mom. Oh iya dad mana oleh" buat aku?" Tanya Keyra pada daddy nya.

"Oleh-olehnya udah daddy taruh di kamarmu sayang. Udah ganti baju dulu." Ucap deddy nya lembut.

"Okeyy, aku ke atas dulu ya mom,dad" teriak Keyra lalu berlari menuju kamarnya di lantai dua.

"Sayang kalau lagi di dalam rumah jangan terlalu teriak-teriak." Tegur mommy ku lagi.

Saat Keyra masuk kedalam kamarnya ia langsung mengganti seragam sekolahnya dengan celana jeans selutut dan kaos putih bertulisan 'Girl'. Lalu ia membuka grup Line yang beranggotakan ia dan ketiga temannya.

Natasha: Key kamu udah pulang?
Sarah: Keyyy where are you?
Keyra: Iya aku baru aja nyampe dirumah.
Natsha: emangnya kamu darimana sampai baru nyampe?
Nadila: emangnya kamu darimana sampai baru nyampe?(2)
Sarah: emangnya kamu darimana sampai baru nyampe?(3)
Natasha: nggak kreatif banget sih lu nanya nya.
Sarah: seterah gue dong.*wlee*
Keyra: tadi itu aku nungguin mang ujang buat jemput tapi mang ujangnya nggak datang trus mommy gue nelpon bilang katanya mang ujang nggak bisa jemput soalnya lagi jemput daddy gue. Sebal banget kan?
Nadilla: Sabar ya Key!

Tidak lama kemudian mommy ku berteriak memanggilku untuk makan malam bersama.
.
.
.
.

#TBC

1 Juni 2017

Jangan lupa comment dan votenya.

Ps; maklum ini cerita pertamaku.

You Are My SaviorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang