Bab 4

36 7 0
                                    

Keyra pun membuka kedua matanya dengan perlahan lalu menoleh ke arah orang yang menolongnya dan Keyra pun sangat terkejut dan membelakan matanya saat mengetahui orang yang menolongnya itu ternyata Kevin.

He is my savior?Eh sadar key Batin Keyra

***

Pulang sekolah tadi Kevin langsung pulang ke rumah tapi hanya sekedar mengganti pakaian seragamnya lalu ia pamit kepada sang mama untuk pergi kerumah Aldo karena teman-temannya sedang nongkrong disana.

"Maa Kevin ke rumah Aldo dulu ya" pamit Kevin kepada sang mama sambil mencium tangan sang mama.

"Pulangnya jangan kemalaman Vin"Peringat mamanya karena kalau Kevin sudah bersama temannya dia akan lupa waktu.

Kevin hanya mengangguk singkat.

Kevin pun langsung meninggalkan halaman rumahnya menuju rumah Aldo dengan melajukan motor sportnya membela jalan beraspal itu.

Saat sampai di rumah Aldo, Kevin langsung masuk kedalam rumah itu tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu berhubung orang tua Aldo sedang berada di luar kota.

Dia pun langsung menaiki tangga  menuju ke kamar Aldo. Saat sudah sampai di depan pintu berwarna putih itu Kevin langsung masuk kedalam dan duduk di sofa panjang yang ada di kamar Aldo.

"Ebuset kalau mau masuk ketuk dulu kek"timpal sang pemilik rumah.

"Ya elah kalau ketuk dulu lo juga nggak bakalan dengar kali"

Sedangkan Nathan dan Dimas masih asik bermain Ps tanpa mau mendengar kedua temannya yang bedebat.

Tak terasa hari pun sudah mulai gelap dan Kevin langsung pamit kepada teman-temannya untuk pulang duluan kerena sang mama menyuruhnya agar tidak pulang terlalu larut.

Tapi Kevin tidak langsung pulang ke rumahnya tapi ia pergi ke taman yang dekat dengan rumah Aldo. Yah, Kevin sangat menyukai anak kecil karena ia hanya anak tunggal dan ingin mempunyai seorang adik tapi takdir berkata lain.


Saat ia sedang melihat anak kecil yang bermain di sana tiba-tiba ia tak sengaja melihat seorang cewek yang tak asing baginya.

Saat cewek itu hendak
menyebrang ada sebuah motor yang melaju dengan kecepatan di atas rata-rata hampir saja menabrak cewek itu dan Kevin yang melihatnya pun langsung berlari menyelamatkan cewek itu.

Cewek yang ia selamatkan sedari tadi masih menutup matanya dengan ketakutan itu tak kunjung membuka matanya.

Tiba-tiba Kevin melihat cewek mulai membuka matanya perlahan lalu mendongkak wajahnya menghadap kepada orang yang telah menolongnya. Yah, siapa lagi kalau bukan Kevin.

Kevin melihat cewek itu terkejut kalau yang menolongnya itu dia.

"Eem...emm ma.. kasih ya kak udah nolongin gue" ucap Keyra terbata-bata.


Kevin hanya mengangguk sekilas.

"Panggil Kevin aja"

"Tapi kak?"

"Bagaiman keadaan lo?"Sahut Kevin tanpa menghiraukan pertanyaan Keyra.

You Are My SaviorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang