Sudah seminggu sejak kejadian yang membuat Keyra hampir tertabrak, Keyra tidak pernah melihat Kevin lagi. Bukan tidak melihat tapi Keyra tidak mau menampakkan wajahnya karena takut Kevin mengenalinya jadi dia menghindar.
Kejadian itu,Keyra sudah menceritakan kepada teman-temannya keesokan hari saat mereka berada di kantin.
Flashback On.
Saat sedang makan dikantin Keyra pun teringat kejadian semalam yang membuat ia hampir tertabrak dan di tolongi oleh cowok most wanted di sekolahnya. Kevin.
"Kemarin gue hampir ketabrak motor." Ucap Keyra tiba-tiba.
Teman-temannya yang sedang memakan makanannya pun menghentikan kegiatannya sambil menatap Keyra tidak percaya.
"Sumpah demi apa loh?""Benaren gue nggak bohong" Desah Keyra.
"Trus kamu nggak apa-apa kan?"
"Untung ada yang nolongin gue jadi gue nggak ada yang lecet." Sambil menunjuk seluruh tubuhnya.
"Emangnya siapa yang nolongin lo?"
"Pasti lo pada bakal kaget dan nggak percaya kalo tau siapa yang nolongin gue"
"kalo yang nolongin gue itu...." tambah Keyra"Ish jawab aja kali ngomongnya gak usah berbelit-belit" sahut Nadilla kesal.
"Sebanarnya yang nolongin gue itu Kevin."
"Haah? demi apa lo di tolongin Kevin?" Mereka tidak percaya dengan apa yang diucapkan Keyra barusan.
"Benaran gue nggak bohong. Emang muka gue kelihatan kalau gue sedang bohongin kalian?" Sinisnya
"Bukan gitu maksud kami Key. Lo tau kan kalau Kevin itu datar banget jadi kita nggak yakin." sambung Natasha.
Keyra hanya menganggukan kepalanya bertanda dia setuju dengan ucapan Natasha..
Flashback Off.
Lagi-lagi Keyra hanya berdiam diri dikelas saat waktu istirahat tiba dengan membaca novel yang dibawah dari rumahnya sambil mendengarkan musik dari iponenya.
Hal yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa pun telah berbunyi dan membuat semua berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah termasuk Keyra dan teman-temannya. Bel pulang.
Teman-temannya sudah pulang 15 menit yang lalu sedangkan Keyra masih harus mengikuti latihan taekwondo yang diikutinya di sekolah.
Saat mau masuk ke dalam ruang latihan ternyata sudah banyak yang melakukan pemanasan. Banyak siswa yang mengikuti taekwondo mulai dari kelas 10,11, dan 12. Itu membuatnya sedikit cemas berhubung dia masih baru dan sudah terlambat membuatnya mengurungkan niat untuk masuk kedalam.
"Kenapa lo nggak masuk" Tanya seseorang saat melihat Keyra berdiri didepan pintu.
Keyra yang kaget saat seseorang menepuk bahunya pun menoleh.
"Ini mau masuk kok kak." Ucapnya gelagapan."Yaudah yuk. Masuk bareng gue aja." Tawar Kevin. Langsung melangkahkan kakinya menuju ruang latihan dan diikuti Keyra di belakanggnya.
Kenapa sih harus bertemu dia lagi dia lagi kan bikin aku jadi salting- Batin Keyra.
.
.
.
.
#TBC.Maaf pendek guys :v
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Savior
Teen Fiction[ SLOW UPDATE] Heyyy.. kalau jalan hati-hati dong. Udah nabrak tapi nggak minta maaf lagi." Teriak Keyra kesal. "Udah selesai marahnya?" Jawab pria itu. Dan langsung berjalan pergi meninggalkan Keyra. *** Apa kelanjutan kisah mereka? ^ Welcome to m...