First day

1.6K 106 14
                                    

Ini dia chapter 1 cingudeul
Happy reading 😊
.
.
.
.
.
.
.

Tok tok tok

"Eonni ireona eonni.....kau bisa telat, ani maksudku kita bisa telat" si maknae kim sae ron sibuk menggedor kamar dua kembarannya sejak tadi.

"Aaaww.... Yaaak...Aku sudah siap dari tadi, kau saja yang lelet kim sae ron" ucap seorang gadis yang keluar dari kamar yang di ketok sae ron. Ia adalah yoo jung. Ia sibuk memegangi hidungnya yang tidak sengaja terpukul oleh sae ron karna ia membuka pintu secara tiba-tiba

"Ah mianhe....aku tak sengaja hehehe" jawab sae ron cengengesan

"Aaiishhh" kesal yoo jung

"Ah sekarang aku akan bangunkan so hyun eonni" ucap sae ron riang, melangkah menuju kamar so hyun. Kamar so hyun terletak dekat tangga setelah itu yang ditengah adalah kamar yoo jung sedangkan kamar sae ron paling ujung. 

"Siapa yang ingin kau bangunkan? Dia sudah berada dibawah untuk sarapan sejak tadi" ucap yoo jung. Ia melangkah meninggalkan sae ron yang melongo karna ternyata niatnya untuk membangunkan kedua kembarannya karna ini hari pertama mereka memasuki senior high school gagal total. Karna faktanya ia lah yang bangun telat dibandingkan kedua eonni nya.

Yoo jung sudah sampai dibawah untuk sarapan. Begitu juga so hyun yang sudah turun lebih dulu. Kemudian datang sae ron dengan wajah kusut nya karna misi nya gagal.

"Ada apa dengannya?" so hyun yang melihat wajah kusut sae ron bertanya pada yoo jung

"Dia ingin membangunkan mu, berharap dia yang pertama bangun hari ini, tapi ternyata...." yoo jung tak bisa melanjutkan perkataannya karna merasa tawa nya akan meledak

"Tapi ternyata dia masih menjadi yang terakhir bangun?" tanya kim so hyun yang juga ikut tersenyum-senyum menahan tawa

"Yaak eonni" sae ron merasa kesal karna ditertawakan oleh kedua saudarinya.

"Tapi dimana eomma?" tanya sae ron karna ia tak melihat eommanya pagi ini

"Eomma kalian ada rapat penting jadi dia pergi pagi-pagi sekali" ucap seorang wanita cantik berumur 20-an yang sedang menuruni tangga

"Shin hye imo? kapan kau datang?"

"Tadi malam sae ron-ah." jawab shin hye

"Ah geurae...."

Sae ron tak bertanya lagi, sarapan berlangsung damai walaupun tanpa ibu mereka park ji hyun.

Biasanya ketika masih di junior high school, so hyun, yoo jung dan sae ron berangkat sekolah secara terpisah. So hyun lebih suka naik bus, yoo jung biasanya akan di jemput teman atau pacarnya sedangkan sae ron di antar oleh supir. Sepertinya karna ia yang paling kecil ia jadi bersikap lebih manja. Tapi karna hari ini hari pertama sekolah mereka diminta untuk pergi bersama-sama.

Tak ada obrolan spesial seperti membicarakan pria, kosmetik atau barang-barang baru di antara triple kim. Mereka seperti sibuk dengan dunianya sendiri. Hanya Sae ron adalah yang paling nyinyir di antara mereka bertiga.

"Aah aku berharap bisa satu kelas dengan kalian" ucap sae ron

"Shireo" jawab so hyun

"Ani wae?" tanya sae ron protes

"Tak mau saja. Kenapa aku harus sekelas dengan mu?" ucap so hyun dingin. So hyun bukannya sombong atau apapun tapi seperti itulah dia. Cara bicaranya memang terkesan dingin seperti itu.

"Benar.... Memangnya sejak kapan kita pernah satu kelas? Dari dulu kita tak pernah satu kelas" kini yoo jung yang mendukung perkataan so hyun. Sepertinya ia juga tak setuju dengan ide satu kelas dengan kedua saudarinya.

Triple Kim (Kim So Hyun, Kim Yoo jung, Kim Sae Ron) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang