Okay I'm back readers 😊
I'm really sorry for the long update 🙏Okay here's the story, let's go 💃!!!!!
.
.
.
.
.
.
Pagi ini triple kim bangun dengan semangat yang berbeda-beda.Seperti sae ron contohnya. Ia bangun dengan semangat yang over karena hari ini ia akan mengikuti pemilihan untuk tim cheers di sekolahnya. Hari ini ia bangun lebih pagi dari kedua saudarinya.
Sepertinya ia harus diberi reward karena bangun lebih pagi dari biasanya, itu kata yoo jung.
Yoo jung sendiri bangun dengan perasaan senang hari ini. Bukan karena ada yang spesial, tapi karena yoo jung memang selalu bangun dengan perasaan senang. Bagi yoo jung kehidupannya selama ini wonderful. Ia mensyukuri hidupnya. Ibunya yang menyayanginya, pacarnya yang selalu ada untuknya, begitupun dengan sae ron dan so hyun yang melengkapi hidupnya. Perfect! Itulah hidupnya menurut yoo jung.
Lalu bagaimana dengan so hyun?
Percaya atau tidak, so hyun yang biasanya selalu menjadi orang yang pertama bangun di rumah mewah kediaman triple kim kini menjadi yang terakhir. Ia seperti tak memiliki minat untuk pergi sekolah hari ini.Ada apa dengan so hyun? Apa dia sakit? Sae ron jadi bertanya-tanya akan hal ini. Ia sudah bertanya pada yoo jung tapi hanya gelengan kepala yang di dapatnya.
So hyun tahu sae ron bertanya-tanya akan hal itu, tapi ia tak ingin menanggapinya. Haruskah ia menjelaskan bahwa ia seperti ini karna pertengkaran dengan ibunya kemarin? Di tambah lagi dengan pengakuan seung ho yang menurut so hyun tak masuk akal.
So hyun bukannya senang karena ada namja tampan mengatakan suka padanya. Tapi ia malah kesal karna ia merasa ada sesuatu yang direncanakan seung ho padanya. Bahkan selama seminggu ini lelaki itu terus memperhatikannya dengan tatapan yang menurut so hyun aneh. Ia tak suka itu. Ia benar-benar tak ingin ke sekolah rasanya hari ini. Ia benar-benar bad mood
"Eonni, apa kau bad mood karna perkataan eomma kemarin?" tanya sae ron hati-hati
"Ani..." jawab so hyun
"Geurae? Jangan khawatir eonni, aku sudah bicara pada eomma kalau aku akan di antar sopir park saja. "
"Oo..." tak ada lagi kata yang keluar dari mulut so hyun
Tiit tiit
"Yaa aku berangkat duluan, anyyeong" yoo jung berdiri dari duduknya dan melambaikan tangannya. Ya, sungjae sudah menjemputnya untuk pergi sekolah.
"Neeee...." jawab saeron
Sarapan pagi sudah berlalu begitu saja. Sae ron sudah berangkat dengan supir park. Dan so hyun yang tak memiliki minat ke sekolah tadi pun akhirnya memilih berangkat sekolah walaupun ia sudah berencana untuk bolos.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
At school........
Jam istirahat telah berbunyi. Para siswa pun berhamburan memenuhi kantin. Begitu juga dengan sae ron dan so hyun. Mereka kini ada di kantin. Bagaimana bisa? Tadi pada jam pelajaran pertama sae ron mengirim message pada so hyun kalau ia ingin ditemani makan dikantin hari ini. Awalnya so hyun menolak, tapi bagaimanapun so hyun menolak, ia akan selalu kalah dengan si magnae yang manja ini. Dan jadi lah mereka bertemu di kantin.
"Eonni, kim yoo jung eodisseo?" tanya sae ron dengan wajah nya yang terlihat cemberut. Pasalnya ia juga mengajak yoo jung, tapi gadis itu tak kelihatan. Belum sempat so hyun menjawab, yang ditunggu ternyata sudah datang
"Kim yoo jung katamu? Kau selalu memanggilku tanpa embel-embel eonni kim sae ron? Neo wae geurae jinjja?" yoo jung duduk di sebelah so hyun dengan perasaan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple Kim (Kim So Hyun, Kim Yoo jung, Kim Sae Ron)
FanfictionSo hyun, Yoo jung, dan Sae ron adalah anak kembar tiga dari pasangan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Pada saat umur 8 tahun si kembar tiga triple kim kehilangan ayah mereka (Kim Soo Hyun). Triple Kim adalah kembar tiga yang tak hanya berbeda sifat t...