Me again

157 24 1
                                    

Holaaaaaaaaaaa...... 

Okay  manteman,  yuk kita cari tahu kabar si kembar malam ini

Happy reading ☺☺
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Brukk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Brukk.....

Saeron yang baru saja keluar dari toilet tiba-tiba terjatuh. Ia mengaduh kesakitan.  Ia yakin lututnya akan memar setelah ini.

"Hahahha" Saeron menegakkan kepalanya dan mendapati tiga orang sedang tertawa bahagia di depannya.  Masih terduduk karena rasa sakit yang dirasakannya,  saeron lantas bertanya., 

"Kau ini sebenarnya kenapa? Apa yang kulakukan sampai kau terus menggangguku?"

"Aku? Bukankah kau yang terlebih dahulu menggangguku?"

"Bukankah tempo hari aku sudah minta maaf padamu?" Tanya saeron lagi

"Maaf? Siapa yang bilang aku butuh maafmu?  Aku sudah mengatakannya padamu sebelumnya bahwa kau akan menerima akibatnya. Sekarang terima saja" Balas seseorang yang masih berdiri dengan pongah di depan saeron yang masih terduduk. 

Mencoba untuk berdiri walaupun terasa sakit,  saeron berkata

"Kau kekanak-kanakan jo soo hyang"

"Apa? Coba ulangi lagi!" Soo Hyang yang tak  disebut kekanakkan merasa kesal kemudian menjambak rambut saeron

Aaacckk..... 

" Sakit" Saeron mengaduh kesakitan karna soo hyang menjambak rambutnya dengan kuat. Gadis itu tak mau melepaskan jambakan nya walaupun saeron sudah memohon padanya.

Akhirnya setelah merasa puas menjambak rambut saeron soo hyang melepaskannya. 

"Hari ini aku akan bersikap baik padamu jadi sampai ketemu lain waktu" Lain waktu yang dimaksudnya tentu saja besok

Saeron tak tau jika kesalahannya karna tak sengaja menabrak soo hyang waktu itu akan berakibat begini. Sejujurnya ketika kemaren sohyun dan yoojung menanyakan tentang luka di pergelangan tangannya ia berbohong.  Ia bukan tergores tepi meja tapi itu ulah soo hyang yang  mengganggunya. Sudah beberapa hari ini soo hyang dan dua temannya selalu mencari celah untuk mengganggunya. Ia tak habis pikir bagaimana bisa ada orang seperti itu.

Melihat kakinya yang terlihat mulai membengkak saeron bergegas menuju ruang kesehatan.

Setelah mendapatkan pengobatan di ruang kesehatan, saeron berniat untuk kembali ke kelasnya, selera makannya hilang begitu saja. 

"Oi kim saeron" Mendengar seseorang memanggilnya saeron menoleh. Ternyata yang memanggilnya adalah jisoo yang saat itu sedang bersama sohyun. Mereka berjalan mendekat menghampiri saeron. 

Triple Kim (Kim So Hyun, Kim Yoo jung, Kim Sae Ron) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang