Small smile

196 23 9
                                    

Holaaaaaaaaa

Teman-teman readers Jia mau tanya dong. Menurut kalian cerita ini masih dapat nggak feeling nya? Atau alurnya bikin berasa bosan?

Tolong kasih jawaban di kolom komentar ya 🙏🙏

Okay,  let's read
.
.
.
.
.
.
.

Sudah satu jam lebih seungho menemani sohyun. Mereka tak lagi berpelukan. Tak juga ada kata yang terucap dari bibir sohyun. Ia hanya diam dan terus menundukkan kepalanya. 

Melihat sohyun yang tak ada tanda-tanda akan bergerak,  seungho berinisiatif untuk mengajaknya pulang. Toh, ini juga sudah malam.

"Ayo, pulang" Ucap seungho sembari menarik tangan sohyun. 

Sohyun mengangkat kepalanya.  Alhasil mata mereka bertatapan tapi sohyun segera mengalihkan tatapannya. 

"Aku tak ingin pulang". Ucap sohyun tanpa memandang seungho. Jawaban sohyun membuat seungho mengerutkan dahinya,  berpikir kemana gadis ini akan pergi jika tak pulang

"Lalu, kau akan bermalam disini?"

"Tidak juga" Jawab sohyun.

"Lalu?"

"Aku akan pergi ke tempat bibi ku"

"Baiklah, ayo kuantar" Seungho menarik tangan sohyun alhasil gadis itu berdiri

"Tak usah,  kau pu...." Belum selesai sohyun menjawab pertanyaan seungho, ia sudah ditarik menuju sebuah motor.

"Aku tak terima penolakan" Ucap seungho final

🐣🐣🐣

Tok tok tok

"Sohyun-ah,  imo masuk ya" Setelah mengetok pintu Shin hye segera masuk.  Ia mendapati sohyun yang sudah berbaring  namun ia masih terjaga. 

Tadi ketika sohyun baru saja sampai di depan rumah,  Shin hye juga baru pulang kerja bersama woo bin. Woo bin sempat menggoda sohyun namun sepertinya gadis itu sedang tidak dalam mood yg baik. Shin hye juga sempat melihat pipi sohyun yg sedikit bengkak dan merah disertai luka kecil  di sudut bibirnya.

Menyadari hal itu Shin hye tahu pasti telah terjadi sesuatu tapi ia tak langsung menanyakannya. Ia akan bertanya nanti ketika anak itu sudah istirahat. Shin hye juga sempat berbincang dengan seungho ketika sohyun sudah masuk ke rumah. Ia ingin tahu apa seungho tahu tentang yang terjadi namun ternyata seungho tak tahu banyak. Ia hanya menemani sohyun sampai gadis itu mulai sedikit membaik. Itu lah yang disampaikan seungho padanya

"Sohyun-ah" Shin hye memanggil keponakan sulungnya sembari naik ke tempat tidur dan ikut berbaring. 

"Mm" Jawab sohyun yg masih terfokus pada ponselnya. 

"Apa terjadi sesuatu lagi di rumah?" Pertanyaan Shin hye membuat sohyun berhenti bermain ponsel. Ia tak berminat lagi untuk memainkan ponselnya namun ia tak menjawab.  Tanpa dijawab pun Shin hye pasti sudah bisa menebaknya.

" Apa yang terjadi?" Shin hye mengusap rambut sohyun dengan sayang. Sohyun menoleh padanya. 

"Apa kau bertengkar lagi dengan eomma-mu?" tanya Shin hye lagi

"Sohyun-ah, coba dengarkan aku!  Eomma mu hanya... "

"Aku tak ingin mendengar hal yang sama berulang kali imo. Kali ini saja aku tak ingin mendengar kau membelanya" Sohyun tahu apa yang akan dikatakan Shin hye. Shin hye pasti akan mencoba untuk membela eomma nya lagi. Menyuruhnya untuk lebih bersabar.

Triple Kim (Kim So Hyun, Kim Yoo jung, Kim Sae Ron) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang