Note (Bagian Pertama adalah Dia-Duniaku)

1.1K 44 2
                                    

Ini kisah milik gadis yang aku kagumi sejak dulu. Namanya Reyna Wisley.

Rey yang kukenal dan kukagumi adalah gadis tangguh, cantik, pendiam, baik, dan manis manakala ia tersenyum.

Namun, suatu hari ketika kami berdua sedang membaca buku psikologi di dalam perpustakaan. Rey menerima catatan misterius yang di tulis menggunakan sandi pada secarik kertas catatan tugas rumah.

Isinya sungguh mengejutkan! Ketika Aku dan Rey menuruti perintah si pengirim catatan, kami dikejutkan dengan apa yang kami temukan.

Sebuah mayat!

Mayat berwajah mirip orang yang kukenal.

Spencer Lee mati dengan wajah hancur!

Setelah kejadian itu, pembunuhan lainnya datang, dan Rey selalu menerima catatan misterius itu.

Lalu, satu-persatu orang yang kukenal mati dengan cara yang mengerikan!

Kemudian aku sadar, Rey-gadisku dalam bahaya besar karena dirinyalah yang selalu menerima catatan kematian itu.

Aku bertekad untuk menemukan pembunuh sadis itu. Yang menyebabkan teror untuk gadisku. Menangkapnya kemudian membuatnya menebus seluruh dosa-dosanya.

Namun, bagaimana jika kebenaran terungkap dan aku masih saja tidak bisa menangkapnya? Karena pembunuhnya bukanlah orang yang dapat kuatasi.

Karena jika aku menangkapnya akulah yang akan mati!

11.9.12.12 13.5 , 8.5.1.12 13.5
(Kill Me, Heal Me)

NOTE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang