Chapter 4

1.1K 103 5
                                    


Ku berjalan di tengah kegelapan.  Aku melihat sebuah cahaya biru,  ku coba meraih dan mengejar nya.  Tapi kegelapan pun menghilang digantikan oleh sebuah istana seperti jaman Joseon. Aku berada di halaman istana dan melihat ada 12 serigala , diantara nya hanya satu serigala berbulu putih.  Sedang mencoba bertarung dengan serigala berbulu coklat keemasan.

Dan seorang gadis yang sedang sekarat,  gadis itu memakai hanbok putri kerajaan.  Dan dari belakang ku muncul seorang gadis lain sedang mengeluarkan api dari tangan nya.
Dan bisa ku lihat wajah gadis itu, dia adalah

"SOOHYANG! " teriak ku.

"Sohyun kau akan mati ditangan ku hahahahah" ucap Soohyang.

Ku kira soohyang akan membunuh ku tapi dia hanya melewati tubuhku saja menembus nya. 

Dia berjalan menuju gadis yang sekarat itu.  Tunggu apa Sohyun?
Soohyang membalik tubuh gadis yang bernama Sohyun itu dan damn gadis itu adalah aku.

"Soohyang kumohon hentikan ini " pinta ku tapi tidak mungkin di dengar olehnya.

aku mulai merasa marah dan sedih tiba-tiba tangan ku mengeluarkan kekuatan,  yaitu es dan sebuah cahaya menyilaukan menelan ku.

###

"Hyung kau tidak bangun kan Sohyun? " tanya Sehun pada Suho.

"Enggak , yang ada cuma aku bertengkar sama dia " ucap Suho

"Ya ampun Suho-ya,  biarkan aku saja.. " ucap Xiumin.

Xiumin mulai menaiki tangga menuju kamar Sohyun.  Ia merasakan udara nya sangat dingin,  semakin naik udara menjadi dingin,  lantai-lantai menjadi licin karena es.  Setibanya xiumin di depan kamar Sohyun ia melihat pintu membeku karena es.

"Kalian semua cepat naik  !" perintah Xiumin.

Member EXO yang lain segera naik dan kaget mendapati lantai dorm mereka menjadi licin dan pintu kamar Sohyun membeku.

"Astaga  O.O kenapa pintu nya jadi beku begini? " tanya D.O

"Ya ampun,  dingiiin" ucap Kris.

"Hatttchi..... " baekhyun bersin.

"Brrrr...  dingin " ucap Kai.

"Yak hyung apa kau sedang main-main dengan kekuatan mu ?" tanya Sehun

"Aku mana main-main dengan kekuatan ku hanya untuk mengerjai kalian maupun Sohyun" ucap Xiumin dengan nada antara cemas dan marah.

"Hyung gunakan kekuatan mu untuk mencairkan es es ini " ucap Sehun pada Chanyeol.

"Ne ,semuanya tolong mundur,  Suho hyung saat es ini mencair gunakan kekuatan mu untuk mengumpulkan nya lalu gabungkan , Xiumin hyung saat air sudah dikumpulkan bekukan" jelas Chanyeol.

"Ne" jawab Suho dan Xiumin bersama.

Chanyeol mengeluarkan api dari tangan nya mencairkan es-es. Suho dan Xiumin mengerjakan tugas nya. Akhirnya es es pun bisa dikendalikan. 

Suho membuka pintu kamar sohyun dan melihat semua nya membeku kecuali sohyun yang masih tidur tapi ada yang berbeda padanya , rambut yang semua nya hitam berubah menjadi seputih salju meski hanya beberapa helai rambut.

Semua sangat kaget apa yang terjadi pada sohyun.

"Suho-ya apa kekuatan nya mulai muncul? " tanya Kris.

"Seperti nya, lihat kalungnya di dalam ada kristal salju menandakan kekuatan pertamanya "  jelas Suho sambil memegang kalung Sohyun

"Seperti nya, lihat kalungnya di dalam ada kristal salju menandakan kekuatan pertamanya "  jelas Suho sambil memegang kalung Sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JANJI...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang