" tolong ceritakan pada ku .." pinta Sohyun .
" nanti saja jika kita sudah di istana " jawab Suho .
" tapi aku ingin sekarang ! " balas Sohyun dengan nada tinggi .
" hyun-ah tubuhmu masih lemah , jadi nanti saja kalau kau sudah sehat " Lay mencoba memberitahu Sohyun untuk istirahat terlebih dahulu karena kondisinya yang lemah .
"hm ne.." jawab Sohyun dengan nada lemah .
Deokgu .
Semua rakyat Deokgu tak menyangka bahwa para pangeran pelindung serta putra mahkota kembali dengan tubuh yang sehat , seolah tak terjadi apa-apa pada mereka.
Mereka menangis bahagia dan sangat senang mereka kembali .
altar doa Deokgu .
" YANG MULIA...YANG MULIA...!! " teriak kasim Shin .
Raja dan ratu berada di sebuah ruangan yang berisi foto-foto member EXO .
Itu adalah altar doa untuk yang sudah meninggal.
" ada apa ? kenapa berteriak? Kau tidak pernah seheboh ini " ucap Raja Soo Hyun .
" jwoseonghamnida cheona....... saya mem-mem-mem..baa..wa....kabar baik " ucap kasim Shin gagap.
" kabar baik apa yang datang saat kita berduka ? " tanya ratu Heo Soo hwo heran .
" kabar baik kalau kami kembali " ucap member EXO serempak seraya berjalan mendekati raja dan ratu.
Raja dan ratu sangat senang dan bahagia.
Air mata kebahagian turun dari kedua mata mereka.
" sebenarnya apa yang terjadi ? " tanya Raja Soo Hyun .
"ceritanya cukup panjang cheona.. tapi sebaiknya kita membawa Sohyun kembali ke kediamanya " balas D.O sambil mengendong Sohyun .
" ada apa dengan Sohyun ??! " panik Ratu Heo sambil melihat keadaan Sohyun yang lemah .
Di sungai biru Deokgu .
Terlihat Il Woo yang sedang emosi , menghancurkan pohon-pohon di dekat sungai Biru .
Soohyang sendiri sedang ketakutan melihat emosi Il Woo.
" ARGH..BAGAIMANA BISA RENCANAKU GAGAL LAGI !!! " emosi Il Woo.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI...
FanfictionKim So Hyun seorang gadis SMU, yang tak tau ia punya kekuatan, terlahir di sebuah kerajaan besar. Demi keselamatan nya ia dikirim ke dunia manusia dan dijaga oleh 12 orang namja yang juga mempunya kekuatan dan dapat berubah menjadi serigala. Ka...