Sungjae dan Joohyuk saling menatap
"Apa maksud mereka berdua? " guman Sungjae dan Joohyuk bersamaan.
" aku tidak tau tapi sepertinya ada hubungan nya dengan Sohyun waktu itu " ujar Joohyuk.
"Apa kau tau sesuatu jelaskan padaku.. " pinta Sungjae.
Flasback
Joohyuk habis dari perpustakaan untuk meminjam buku sejarah, Joohyuk melihat lantai bertaburan salju .
Bagaimana ada salju di sini?- batin Joohyuk.
Ia melihat datangnya dari atap sekolah, Joohyuk melihat Sohyun menangis , Sohyun duduk di anak tangga Sedangkan Joohyuk ingin menghampiri Sohyun. Dan yang membuat nya kaget adalah pegangan tangga yang di pegang Sohyun membeku.
Kenapa seperti Frozen? -batin lagi Joohyuk.
Sohyun menangis dan sempat mengatakan Sesuatu Joohyuk juga mendengarnya.
" Oppa.... Joomyeon oppa... Hiks.. Hiks... Ada apa dengan ku, lihat sekarang benda yang kusentuh menjadi beku, ada apa dengan ku?? "
Itulah kata-kata yang di dengar oleh Joohyuk.
Joohyuk langsung mengajak Sohyun untuk keluar.
"Apa kau tak apa? " tanya Joo hyuk sambil memegang kedua bahu Sohyun
"Ceritalah jika kau punya masalah aku akan mendengarkan nya dengan baik" sambung Joo hyuk.
Sohyun langsung berhenti menangis dan tersenyum mendengar perkataan Joo hyuk.
"Kau orang yang baik hyuk-ah " ucap Sohyun sambil memandang Joo hyuk.
Joohyuk Pov
Kenapa Sohyun-ah ada apa dengan mu? Kenapa kau tak mau cerita? Kau seperti yang ada dalam cerita yang sering dulu kita kecil dengarkan. Tapi Sohyun, aku akan tetap berada di sisi mu meski diri mu berubah .
Joohyuk Pov end
"Sudah biasa kau adalah sahabat ku sejak 5 tahun ,ceritalah jika ada masalah jangan jadikan beban dan jangan tanggung sendiri aku juga bersedia menanggung nya yang penting beban mu berkurang " jelas Joo hyuk.
"Gomawo Joo hyuk-ah "ucap Sohyun.
"Cheomaneyo jangan merasa sungkan padaku, ayo masuk kelas " ajak Joo hyuk.
"Ne.. Kajja " balas Sohyun senang.
Flashback end
"Mwo?? Yak! Apa kau sudah gila, apa otakmu kurang waras?. Mana ada kayak begituan kau terlalu banyak nonton film frozen! " ujar Sungjae.
" ---__---|| " inilah ekspersi Joohyuk.
" kau tadi minta dijelaskan. Sekarang kau bilang tidak percaya daripada seperti itu aku tadi gk usah cerita, ku mau makan siang dulu BYE " sambung Joohyuk lalu pergi meninggalkan Sungjae sendirian.
"Yak! Yak! Tungguuuuu aku..." teriak Sungjae dan mengejar Joohyuk.
13.15 SKT
" baik anak-anak karena ada rapat guru kalian boleh pulang lebih awal " ucap Song ssaem.
"Yes... Hip hip hore.. Hip.. Hip hore.. "
Begitulah suara yang ada di kelas 2-3 .Terlalu banyak melihat Spongebob - Batin Soohyang.
"Jika tak ingin dikritik, jangan mengkritik kami " ucap Sohyun sinis tanpa melihat Soohyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI...
FanfictionKim So Hyun seorang gadis SMU, yang tak tau ia punya kekuatan, terlahir di sebuah kerajaan besar. Demi keselamatan nya ia dikirim ke dunia manusia dan dijaga oleh 12 orang namja yang juga mempunya kekuatan dan dapat berubah menjadi serigala. Ka...