Sohyun sudah kembali ke Seoul, tepatnya sudah berada di Dorm EXO.Tatapan Sohyun kosong, ia menuju kamarnya. Melihat cermin, dan menatap diri nya.
Sohyun, melihat jam di samping tempat tidurnya 00.30 .
Waktu yang sama saat ia pergi ke Deokgu.
Sohyun menangis di pojok kamar nya.
"Apa itu tadi hiks.....hiks .
..
yang kau ingin tunjuk kan D.O -ya , aku kira kau juga menyukai ku, ternyata aku salah hiks...hiks...."
ucap Sohyun dengan tatapan kosong serta buliran bening dari mata cantik miliknya yang membasahi pipi putih nan mulus.Karena terlalu lelah Sohyun akhirnya tertidur.
Deokgu
"Apa yang sebenarnya terjadi kyungsoo-ya? " tanya Raja Soo Hyun
"Sebenarnya tadi saya mengajak Sohyun untuk bertemu dia Istana bulan putih " jawab kyungsoo.
"Istana Bulan putih? Untuk apa kau mengajak Sohyun? " tanya Ratu Heo.
"Saya.. Ingin menyatakan cinta kepada Sohyun Jungjeon mama "
"Ye? " serentak orang -orang yang berada di dalam kediaman raja kaget.
Bahkan kasim Shin dan Dayang Un yang berada di luar ikut menguping."Tapi bagaimana sohyun datang -datang menangis? " tanya Tao.
" aku juga tidak tau Hyungnim, aku tau itu juga dari para dayang yang melihat Sohyun menangis " jawab D.O
"Luhan apa tadi kau bisa membaca pikiran Sohyun? " tanya Suho.
"Tidak bisa, ia seperti membatasi pikiran nya agar tidak bisa dibaca oleh ku " jawab Luhan.
"Dayang Un " panggil Ratu Heo.
"Ye jungjeon mama? " jawab dayang Un.
"Kumpulkan staf dari paviliun Yeonkkot sekarang juga " titah ratu Heo.
"Ye mama.... " jawab dayang Un dan segera undur diri.
Seoul 06.30
Sohyun sudah bersiap untuk pergi sekolah, mata nya seperti panda untuk ia mempunyai kekuatan lalu ia mengusap kedua mata nya dan hilanglah lingkaran hitam.
Ia memandang kamar kamar member EXO.
Sepertinya mereka belum pulang - batin Sohyun
Saat ini Sohyun sudah sampai di Sekolah nya. Ia lalu melihat Seojung dan Hyejung.
"Hye jung-ah, Seojung -ah! " panggil Sohyun.
Yang dipanggil pun menoleh.
"Sohyun-ah, Selamat pagi " ucap mereka berdua serempak.
"Pagi juga, aku kangen kalian lama tidak ketemu " Ucap Sohyun.
"Sohyun-ah sepertinya kau merasa bersalah pada kami ya? " jawab Seojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI...
FanfictionKim So Hyun seorang gadis SMU, yang tak tau ia punya kekuatan, terlahir di sebuah kerajaan besar. Demi keselamatan nya ia dikirim ke dunia manusia dan dijaga oleh 12 orang namja yang juga mempunya kekuatan dan dapat berubah menjadi serigala. Ka...