Hari ini ulang tahun oppa ku, yaitu Suho oppa. Seharian ini aku sama sekali tak melihatnya, bahkan para Member Exo yang lain juga tidak kelihatan. Ku jadi bingung masa aku ditinggal sendirian dirumah. Aku sangat bosan. Tiba -tiba muncul ide yaitu mencoba melihat kamar oppa2 ku. Aku masuk dan mengeledah banyak sekali. Tapi satu yang kuherankan sejak kapan dia menyimpan foto dengan memakai hanbok yang biasa dipakai putra mahkota ala saeguk gitulah..
"Daebak, darimana dia mendapatkan nya? Dia kan tidak pernah main drama saeguk" guman ku.*************************************
Deokgu
"Selamat ulang tahun seja " ucap ratu dan raja bersamaan.
"Ye, ahbamama dan eommamama khamsamidha" jawab Seja Joomyun atau Suho.
"Bagaimana kabar dari uri Sohyun, seja.. " tanya sang ratu Heo .
"Kabar Sohyun gongju baik2 saja eommonim"
"Apakah ada perkembangan dari kekuatan nya? " tanya raja.
"Ye, ada baru satu ahbamama yaitu es dan sepertinya saya curiga kekuatan Sohyun bertambah"
"Bertambah lagi kekuatan apa itu ?"
"Sepertinya penyembuhan "
"Ouh baguslah terus pantau dan awasi kekuatan nya karena Il woo sedang mengirim seseorang untuk mengambil kekuatan adik mu" titah sang raja.
"Ye ahbamama"
"Silahkan yang lain menikmati makanan dan minuman yang tersedia " seru ratu Heo pada member EXO yang lain.
"Ye... Mama" jawab 11 namja serempak.
Pesta besar di istana untuk merayakan hari ulang tahun Seja Joomyun.
Semua rakyat Deokgu dipersilahkan menghadiri pesta itu.
*************************************
SEOUL
Sohyun tertidur pulas di kamar nya.
Ponsel nya terus berdering .Gaya tidur nya sangat sangat beda *tau drama W kan?? Yang Oh yeon joo nya tidur di episode 1 itulah gaya tidur Sohyun sekarang*.
"Yak Seok Beom angkat telepon nya *Kobam drama W nih anak *
Akhirnya Sohyun mengangkat telepon nya.
"Yeobseyo nugu?? Beraninya menganggu tidur ku?? "
"Jwoseonghamnida Gongju saya Baekhyun "
"Ada apa? "
"Kami dan yang lain akan pulang besok jadi ,kau jangan menunggu kami "
"Iya.. "
Tuuutt...
Sohyun memandang tart di atas meja .
Lilin masih menyala dan Suho oppa tidak di sini. Sohyun sedikit merasa sedih dan kecewa.Sohyun pun pergi tidur lagi.
Tiba tiba api dari lilin itu padam...
..Eh tumben koq tadi Baekhyun Oppa formal banget ya?? ~Sohyun.
Mianmida Sohyun-ah oppa masih harus menyembunyikan ini semua ~Suho
Ah nooooo Sohyun Gongju marah TT ~Baekhyun.
Halooo semua kali ini saya kembali muncul dengan chapter spesial ulang tahun kakak ku yaitu Suho.
Sohyun: enak aja bilang kakak author.
Mira: terserah kali
Sohyun : itu kakak ku.
Mira: kalo gak ada aku ,mana mungkin kamu jadi gongju adik dari Suho.Sohyun: eh maaf author lanjut deh..
Hadeuh parah dah Sohyun.
Vote and comment.
🐺Miraisana
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI...
FanfictionKim So Hyun seorang gadis SMU, yang tak tau ia punya kekuatan, terlahir di sebuah kerajaan besar. Demi keselamatan nya ia dikirim ke dunia manusia dan dijaga oleh 12 orang namja yang juga mempunya kekuatan dan dapat berubah menjadi serigala. Ka...