"Good friends only know about best stories in your life, but best friends have lived them with you." -Anonymous-
#schoollife #love #sad #happy #cute
"Eh setan lu nggak sekolah?" Zizi segera menjauhkan ponsel yang dia pegang dari kupingnya. Teriakan gadis di telfon bisa membuat gendang telinganya bocor, dia tidak mau harus mengalami ketulian di masa muda seperti ini.
"Ini juga lagi nyetir rin, lu matiin gih telfonnya gue gak mau mati muda gara gara ngeladenin lu yah"
"Pak yugo keknya lagi semangat banget nungguin lu di depan gerbang sekolah kok lu masih santai santainya" ucap marrin kesal.
"Ini gue udah nyampek, lu pancing pak yugo buat pergi kemana gitu biar gue bisa nyelonong masuk" timpal zizi, sebentar lagi dia sampai di depan sekolahnya tapi dia harus menepikan mobilnya jauh jauh sebelum pak yugo pergi dia tidak akan bisa masuk ke sekolahnya.
"Oke sip".
Marrin mencari cara agar pak yugo masuk ke sekolah.
Ini semua gara gara zizi, kenapa gadis itu tidak bisa untuk tidak telat sekali saja.Menyebalkan"gerutunya kesal
Marrin memberanikan dirinya mendatangi pak yugo yang masih berdiri di depan gerbang dengan tangan terlipat di depan dada.
Eh pak yugo sapa marrin, dia tersenyum menampakkan gigi gigi putihnya.
Mau apa kamu? Kenapa nggak masuk kelas?
Mati gue, kenapa galak banget elah" gerutu marrin pelan
Anuu pak engg--
Belum selesai melanjutkan kata katanya pak yugo kembali menimpali.Masuk kelas, bapak tau ya pasti kamu mau bantuin masuk temen kamu itu.
Boommm marrin mendelik dia tidak menyangka pak yugo bisa tau niatnya.●●●
Zizi terus saja mengerucutkan bibirnya sesekali dia menggerutu kesal, kali ini dewi fortuna tidak memihak padanya, buktinya dia harus di hukum di bawah sinar terik matahari serta mengangkat tangannya hormat ke tiang bendera di depannya.
Ini gara gara marrin kenapa dia tidak berhasil membuat pak yugo masuk tadi.
"Mau minum nggak buk?"
Dia menoleh malas ke arah suara tersebut. Marrin menatapnya dengan tawa yang hampir meledak.
Apa mau ketawa? Ini juga gara gara elu" sungut zizi kesal.
Ya elah maaf yah zizi cantik, gitu aja marah. Padahal gue ada berita hot yang bakalan bikin lo kaget loh" ujar marrin menaik turunkan alisnya.
Apaan???
Daniel valden alatas bakalan jadi siswa baru di sini besok" bisik marrin hati hati.
Zizi menatap marrin tak percaya, dia masih mencerna satu persatu nama yang baru saja di sebut oleh sahabatnya.
"DANIEL VALDEN ALATAS" ejanya dengan kilatan tajam di matanya
Stella chen as zivanya adisti pramono
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEEDAN
Teen FictionCerita tentang masa lalu yang mungkin akan merubah hidup seseorang, entah itu menjadi lebih baik atau sebaliknya.