Waktu itu aku dengan tidak sengaja menabrak seorang namja, dan menumpahi bajunya dengan segelas jus jeruk yg sedari tadi aku bawa. "Ya! Dimana matamu? Apa kau tidak melihat jika ada orang yg berjalan didepanmu!" Katanya dengan nada sedikit keras. "Mi-miane sunbae, aku benar-benar tidak sengaja" aku mencoba membersihkan pakaiannya dengan sehelai tisu yg ada dikantongku.
"Kau pikir kau siapa menyentuhku sembarangan! Aku tidak perlu bantuanmu!" Katanya dengan nada sombong. "Mwo? Apa kau bilang? Aku hanya ingin membersihkan noda dipakainmu karena ulahku, jika itu menganggumu baiklah aku pergi" aku pun pergi dan tak menghiraukan namja sombong itu lagi.
"Waaaah jinjjayeo? Siapa yoeja tengil itu tadi, berani-beraninya dia membentakku"
"Bukankah dia anak kelas 11, ya sepertinya dia temannya jimin"***
Oiya nama ku Kim Arra, aku sekarang berada di kelas 11 aku belajar di Seoul High School.Author POV
Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua murid antusias untuk segara pulang. Begitupun Arra, dia bergegas menuju gerbang sekolah. Dia berjalan santai dan kemudian dia melihat seorang najma berjalan menghampirinya, ya dia adalah Park Jimin. Dia adalah teman masa kecilnya Kim Arra.Kim Arra POV
Dan memang sengaja sepulang sekolah aku ingin menemui Park Jimin. Ya dia adalah teman masa kecilku hingga saat ini kami duduk di kelas 11 SMA, dia sangat baik dan sabar menghadapi sifatku yang masih moodyan ini dia juga tampan seperti member boy group yang namanya sedang naik daun hehe..
Dan orang yang dari tadi aku cari-cari malah sedang berjalan ke arahku..
"Ya Arra-si, eodika? Apa kau akan segera pulang atau kau mau pergi sebentar jalan-jalan bersamaku?" Tanyanya dan dengan cepat dia mengantungkan tangannya ke leherku.
"Kajja! Tp aku sedikit unmood siang ini"
"Waeyo? Apa kau mau makan ice cream?"
"Call!"
Saat perjalanan pulang dari supermarket aku tidak sengaja menggerutu "sial awas saja jika ketemu lagi, dasar namja sombong! Huh!"
"Ya kau kenapa?, sepertinya kau sedang kesal" -jimin
"Ya Park Jimin, apa kau tahu td padi aku tidak sengaja menabrak seorang namja yang sangat sombong dan aku mengotori seragamnya. Dan aku berusaha minta maaf dan membantu membersihkan seragamnya tapi dia malah membentak ku, benar-benar sombong! Huh!!"
"Aaah soal itu, apa kau tahu namja yang kau maksud itu?"
"Ani..nugu?
"Dia adalah temanku Min Yoongi dia kapten tim basket sekolah kita"
"Aaaah jinjja? Tapi aku tidak perduli siapa dia! Tetap saja dia sombong"
"Sudahlah biarkan saja, memang seperti itu orangnya"
"Tunggu, tp dari mana kau tahu kalau orang yang aku tabrak tadi adalah temanmu?"
"Jeon Jungkook, dia yang memberi tahu ku tadi, dan dia bilang kau malah balik memarahi Min Yoongi"
"Waaaah Jeon Jungkook!!! Awas kau!!"***
Kim Arra's House
Kurebahkan tubuhku disofa yang berada diruang tamu.
"Aaah lelah sekali hari ini, tp dimana eomma? Kenapa aku tidak melihatnya"
"Yaa eomma, eodika?"
Tidak ada jawaban apapun dari eommaku. Ya sepertinya dia sedang tidak ada dirumah, seperti biasa dia selalu lupa untuk mengabariku kemana dia mau pergi.
Ting!
Eomma: "Arra-si, eomma pergi sebentar kerumah Halmoni mu dia tiba-tiba jatuh sakit"Panjang umur sekali eommaku, batinku-
Arra: "Ne eomma"
**Tbc...
Annyeong, kenalin nama gue Mutiara.
Ini ff pertama gue yang bener2 gue publish..
Mian yaa kalo ngebosenin, karna ini bener2 baru pertama kali bgt gue bikin ginian.
I hope you like it guys.
Gue bakal lanjutin kok ceritanya, btw gue mau belajar dulu besuk ujian nih heuheu:(Happy reading guys thankyuuuuu😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight Min Yoongi PRIVATE!
FanfictionHai namaku Kim Arra, aku seorang gadis yang sangat menyayangi Min Yoongi. Bisakah dia tetap menggenggam erat tanganku?