Jimin POV
Ya sore ini aku ada janji dengan anak-anak tim basket, setelah mengantar Arra pulang aku segera bergegas pergi ke cafe yang biasa kami tongkrongi, iya kami semua anak-anak tim basket dari Seoul High School.(Flashback)
Jungkook: "Jimin-ah, apa kau tahu? Wah kalau saja kau ada disana mungkin kau orang pertama yang akan disalahkan oleh Min Yoongi"
Jimin: "Aaah wae? Mengapa harus aku yang akan disalahkan oleh Min Yoongi?, memang apa yang barusan terjadi?"
Jungkook: "Tadi ada seorang yeoja yang menabrak Min Yoongi dan mengotori seragamnya, apa kau tahu? Dia malah balik memarahi Yoongi yang masih merasa kesal karena seragamnya yang kotor karena ulah yeoja itu"
Jimin: "Aaaa begitu, nugu? Siapa yeoja itu?"
Jungkook: "Sepertinya dia anak kelas 11, ya dan aku ingat sepertinya dia adalah temanmu yang sering kau antarkan pulang"
Jimin: "Mwo? Jinjja? Apa maksudmu adalah Kim Arra? Wah yang benar saja, benar-benar yeoja itu ingin sahabatnya ini mati ditangan Min Yoongi!" Gerutu Jimin yang merasa sangat kesal karena ulah sahabat yeojanya itu.
Jungkook: "Aah sudahlah, nanti kau akan datangkan di cafe biasa? Semua anak-anak tim basket akan datang, jadi kau juga harus datang. Ne?"
Jimin: "Ne, aku akan datang setelah mengantar Arra pulang"Flashback end-
Cafe
Waktu menunjukkan pukul 18:00, sudah banyak anak-anak tim basket yang datang. Ya hanya kurang Jimin, hanya Jimin yang belum terlihat batang hidungnya."Kookie-ah dimana Jimin? Bukankah tadi dia bersamamu?" Tanya Hyunmin-
"Ah ya tadi memang dia bersamaku, tapi dia bilang akan mengantar temannya pulang sebentar"
"Sudahlah nanti dia juga akan datang, tunggu saja sebentar" Sahut Yoongi.
"Sepertinya Min Yoongi yang tidak sabar untuk menunggu Jimin datang haha" celetuk Jungkook sambil menepuk-nepuk punggung Yoongi.
"Ya benar sekali kau Jeon Jungkook, aku sebenarnya sudah tidak sabar menunggunya datang. Dan sudah tidak sab-" orang yang sedari tadi ditunggu-tunggu akhirnya datang dan memotong perkataan Yoongi yang belum sempat kelar karena teriakannya. Ya Park Jimin sudah datang.
"Miane chingu-ya aku sedikit terlambat" teriak Jimin yang sedang berlari mengampiri teman-temannya.
"Ya Park Jimin! Yang benar saja, kau tidak hanya sedikit terlambat tapi kau benar-benar sangat terlambat!" Jawab Hoseok yang sedari tadi marah-marah menunggu kedatangan Jimin.
"Ah miane, karena tadi aku harus mengantar temanku pulang dan dia sedang badmood jadi aku harus menghiburnya sebentar. Miane" Jawab Jimin santai-
"Ah sudah-sudah, lagian Jimin juga sudah meminta maaf. Maafkan saja dia" bela Hyunmin dan menenangkan Hoseok.
"Gomaweo"
"Ya Park Jimin, apa kau sudah diberi tahu Jungkook kalau temanmu itu sudah membuat ulah yang begitu menjengkelkan?" Ucap Yoongi yang berusaha duduk disebelah Jimin.
"Aaah itu, ya tadi Jungkook sudah memberitahu ku. Miane Yoongi-si, aku meminta maaf atas nama temanku itu" jawab Jimin dengan sedikit rasa bersalah karena ulah sahabat yeojanya itu.
"Untuk apa kau yang meminta maaf kepadaku? Aku tidak menyalahkanmu, hanya saja aku tidak terima dengan ulah temanmu itu. Sudahlah tak apa bukan kau yang salah" -Yoongi
"Baiklah kalau begitu biar nanti ku suruh Kim Arra yang meminta maaf padamu sendiri" -Jimin
"Aaaah jadi nama yeoja tengil itu adalah Kim Arra" kata Yoongi sambil menunjukan smirk andalanya.***
Author POV
Matahari kembali menunjukkan sisi terangnya, ya sekarang waktu menunjukkan pukul 06:30. Hari ini Arra sangat malas untuk pergi kesekolah karena dia takut jika bertemu dengan namja sombong itu lagi. Tetapi pagi ini Arra tetap harus berangkat kesekolah karena hari ini ada ulangan. Dia bersiap-siap dan langsung berangkat begitu saja, karena dirumahnya hanya ada dia dan eommanya belum pulang, dan dengan terpaksa dia pergi tanpa harus sarapan pagi terlebih dahulu, dan sejujurnya Arra sendiri pun tidak bisa memasak dia benar-benar yeoja yang payah.
***
School
Tepat pukul 07:00 Arra sudah sampai di sekolahan, dia berjalan menuju kelas dan tiba-tiba suara namja yang tidak asing ditelinganya itu berteriak sangat kencang dan membuatnya kaget "Kim Arra! Tunggu sebentar" ya itu adalah suara Park Jimin. Tanpa menghiraukan sahabatnya itu Arra tetap berjalan menuju kelasnya, dan tiba-tiba Jimin mengalungkan lengannya keleher Arra "Ya! Apa kau tidak medengarku, aku menyuruhmu untuk menungguku sebentar" celetuk Jimin kesal
"Aah miane, aku sangat malas hari ini"
"Wae? Apa masih ada hubunganya dengan Min Yoongi?"
"Ani.. Aku hanya lapar, eommaku belum pulang jadi aku tidak bisa sarapan pagi dirumah" jawabnya sambil mengempoutkan bibirnya dan mengusap-ngusap lembut perutnya yang menandakan dia sangat lapar.
"Apa kau mau ke kantin? Kita makan dulu biar nanti kau konsen belajarnya biar aku yang teraktir" rayu jimin agar sahabatnya itu tenang.
"Call! Itu ide yang bagus Park Jimin"Mereka langsung pergi menuju kantin dan segera memesan makanan.
Makanan pun sudah datang, mereka langsung melahapnya dan tidak ada obrolan apapun dan membuat suasana menjadi hening. Jimin yang mulai merasa aneh dan langsung memecahkan suana hening itu dengan celotehnya yang membuat Arra merasa sangat kesal.
"Arra-si bukankah kau seharusnya meminta maaf kepada Min Yoongi lagi?"
"Mwo? Aku harus meminta maaf lagi pada namja sombong itu? Bukankah aku sudah meminta maaf tetapi dia yang tidak menghiraukan kata maafku. Aku tidak mau!" Jawabnya dengan nada sedikit kasar.
"Ayolah demi aku, lakukan demi aku" pinta jimin dengan nada yang sedikit memelas.
"Aaah wae? Apa kau diancam olehnya?"
"Ani. Aku hanya tidak enak dengannya, karena kau adalah sahabatku dan dia juga sahabatku" jelasnya dengan memelas.
"Ya kau ini begitu merepotkanku! Baiklah aku akan meminta maaf kepadanya dan untuk kali ini saja dan ini karenamu"
"Gomaweo Arra-si, aku yang akan membayar makanan ini" celetuknya dengan sangat sumringah.
"Aaah terserah kau saja" jawab Arra dengan nada malas.***
Author POV
Ya saat ini jam pelajaranpun sudah dimulai, Arra pun mulai mengerjakan soal-soal ulangan yang begitu banyak.
Kriing kriing kriing-
Bel istirahatpun sudah mulai dibunyikan, menandakan bahwa jam istirahat sudah tiba.
Semua siswa termasuk Arra pun langsung bergegas mengumpulkan hasil ulangannya ke meja guru dan langsung bergegas keluar kelas.
Ketika Arra keluar kelas tiba-tiba dia melihat Jimin dan 3 orang temannya yang berjalan menghampirinya. Ya dia melihat ada Jeon Jungkook, Min Yoongi dan Hoseok yang berada dibelakang Jimin.
"Ah kau, ada apa kau datang kemari Jimin-ah?" tanya Arra yang sebenarnya dia sudah tahu maksud kedatangan namja-namja tampan itu.
"Ya apa kau lupa?" Jawab Jimin, dan mengedipkan matanya ke arah Arra tanda memberikan aba-aba untuk segera meminta maaf kepada Yoongi.
"Aah ne, eemm. Yoongi sun- sunbae miane, maafkan aku atas ulahku kemarin. Apa kau mau memaafkanku?" Respon Arra dengan nada sedikit gugup karena harus meminta maaf kepada Yoongi (lagi).
"Waah daebak! Apa kau benar-benar tulus meminta maaf kepadaku?" Jawab Yoongi meledek.
"Ne sunbae, miane" jawab Arra santai.Tbc...
Mian bgt yaa..
Nanti next lg kok😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight Min Yoongi PRIVATE!
FanfictionHai namaku Kim Arra, aku seorang gadis yang sangat menyayangi Min Yoongi. Bisakah dia tetap menggenggam erat tanganku?