10th

2K 122 2
                                    

*****

13:45 kst.

Bel pulang pun sudah dibunyikan. Dan ini waktunya seluruh siswa dan siswi Seoul High School pulang meninggalkan sekolahan.

Yoongi yang sedari tadi menunggu tepat didepan kelas Arra, yang menyadari bahwa gadis yang dia tunggu-tunggu sudah keluar dari kelasnya.

"Ikutlah denganku Arra-ya" ucap Yoongi seraya menarik Arra menuju halaman parkir.

"Tolong lepaskan aku. Dan aku mohon jangan ganggu aku lagi" tolak Arra dan mencoba melepaskan genggaman Yoongi.

"Tidak akan aku lepaskan" Yoongi tetap berusaha menarik Arra.

"Aku mohon Yoongi-ya aku bukan lagi kekasihmu"

Tanpa menghirakuan ucapan Arra, Yoongi tetap menarik Arra.

Dan sesampainya dihalaman parkir, namja itu berusaha mendorong Arra agar masuk kedalam mobil Yoongi.

Setelah Arra berada didalam mobil Yoongi pun langsung mengidupkan mesin mobilnya dan mulai menjalankan mobilnya.

Seperti saat pertama kali Arra dan Yoongi berada didalam mobil, hanya ada suasana hening.

Dan sekarang mobil itu sudah mulai masuk kedalam parkiran tepat berada disebuah Apaterment.

Ya namja itu membawa Arra menuju ke Apatermentnya.

****

Sesampainya mereka didalam Apaterment Yoongi. Yoongi meninggalkan gadis itu sendiri di ruang tamu.

"Yak! Yoongi-ya mengapa kau membawaku kemari?!" teriak Arra karena pria itu pergi meninggalkannya menuju sebuah ruangan.

"Masuklah jika kau ingin tahu jawabanya"

Karena merasa sangat penasaran dengan jawaban Yoongi, Arra pun mulai memberanikan diri untuk masuk kedalam ruangan yang dia sendiri tidak tahu ruangan apa itu.

Didapatinya dan dilihatnya seorang namja yang hanya memakasi celana boxer dan bertelanjang dada memamerkan perut sixpacknya itu.

Ya ini adalah kamar Min Yoongi. Sungguh sangat rapi dan harum.

Dengan cepat Arra menutup kedua matanya karena pemandangan didepan matanya itu.

"Yak kau! Pabo-ya! Pakailah bajumu"

"Ani" jawab Yoongi singkat dan mencoba mendekati Arra yang masih berada didepan pintu kamar tersebut.

Yoongi yang dengan sengaja memeluk Arra dari depan, membuat Arra melepaskan dedua tangannya yang masih menutupi ke dua matanya itu. Sontak membuat Arra merasa kaget.

"Yak! Kau! Lepaskan aku!"

Tanpa menghiraukan ucapan itu Yoongi tetap memeluk Arra dan mulai mempererat pelukanya.

"Aku mohon sekali lagi padamu Yoongi-ya, lepaskan aku! Aku bukan lagi kekasihmu" ucap Arra sekali lagi dan mencoba menggerak-gerakkan tubuhnya agar terlepas dari pelukan namja itu.

Seperti biasa tanpa memperdulikan ucapan gadis kecilnya itu. Yoongi mulai mengunci bibir Arra dengan telapak tangannya yang kekar itu.

"Mmhmm Yoong-Yoongi mmpph..."

"Diamlah! Aku tidak akan melakukan hal bodoh padamu. Tenanglah Arra-ya!" Bentak Yoongi seraya melepaskan telapak tangannya yang mengunci bibir Arra sedari td.

"Apa yang kau inginkan dari ku Min Yoongi?"

"Tolong tetaplah berada disisiku Kim Arra, tolong jangan hiraukan wanita bodoh itu. Percayalah aku akan menjagamu" Ucap Yoongi meyakinkan gadis itu.

"Bagaimana bisa aku tak menghiraukan wanita itu? Dia hampir saja melukaiku Min Yoongi dia mengancamku! Dan itu semua karena kau"

"Yak Arra-ya....

Belum sempat Yoongi melanjutkan kalimatnya, tiba tiba...

Ting tong!!

Bel Apartement berbunyi menandakan ada tamu yg datang.

"Tss, sialan!!" Batin Yoongi dan pergi membukakan pintu.

*Autor POV*

Saat itu hati Arra benar-benar bingung, antara kecewa dan tetap ingin tinggal juga ingin mempercayai Min Yoongi.

Saat ini Arra berada dikamar Yongi dengan keadaan air mata yg terus menerus keluar dari pelipis matanya itu.














Tbc..

JANGAN SIDER PLISEU :)

Votment juseyeo:*

Hold Me Tight Min Yoongi PRIVATE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang