Anakku yang pertama. Nggak terasa waktu kecil sebesar Pepaya ..ee sekarang sudah jadi remaja segede itu..
Hobby nya membaca, nonton film dan main game. Alhamdulillah, semoga lancar melewati masa pancaroba ini.
#
Memang dari kecil ia anak yang penurut. Sukanya nonton video, menyanyi...Karena kesukaanya itu, ia cepat belajar. Membaca, berhitung, mengaji bahkan bahasa inggris sederhana ia bisa.
Masuk sekolah di SD sebenarnya cuma sebagai titipan saja. Karena umurnya masih kurang dari tujuh tahun. Sebagai syarat masuk SD..Eee Alhamdulillah malah keterusan sekolahnya karena kemampuaanya.
# Alhamdulillah, meski berpindah pindah sekolah, masih tetap bisa mengikuti pelajaran dengan baik. Bahkan prestasi lumayan ranking 5 besar selalu.
Sampai lepas dan lulus SD.# Masa memilih sekolah tiba.
Ia mempunyai cita cita menjadi guru agama dan memiliki sekolah atau yayasan sendiri. Sebagai syiar dan membantu orang orang yang tidak beruntung. Makanya ia memilih melanjutkan ke MTS. Lanjut ke MAN, lanjut ke Kairo..
Cita citanya...minimal di UIN . Semoga Allah menggabulkan . Aminn.Amiinnn.# Memilih MTSN, tiga sekolahan diikuti semuanya. Alhamdulillah semua diterima. Tapi satu yang di pilih karena mempunyai mata pelajaran agama yang banyak.
# Sekolah dikota , persaingan benar benar ketat. Prestasi nya sebenarnya selalu naik. Tapi yang lain juga naik. Alhamdulillah prestasinya masih bisa dipertahankan.
# Anak Lintang, sebenarnya mempunyai kekuatan mengambar , Bagus gambarnya.
Rencananya akan lebih diasah ketrampilan dan bakatnya.
Tapi ternyata ada bakat yang tetsembunyi dan hasilnya. LUARRRRR BIASSSSAAAA.Anak Lintang, suka dan bisa menulis. Alhamdulillah ada 2 buku online yang sudah dibuat.
Yang membuat , terharu...tulisannya memakai bahasa Inggris...
Walaupun belum sempurna, tak sudah luar biasa.
Syukur Alhamdullilah....
Allah mohon berikan kelancaran dan kemudahan untuk semua keinginan dan cita citanya.
Amin
..
Sayang belum berhasil nulis di Plukme..Tablet nggak support...
Aduhh
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA KITA
Short Storyhidup itu penuh warna..demikian juga dunia tempat kita mengejar mimpi, belajar tak henti. ingat...jangan lihat siapa yang berkata..tapi..tolong dengar apa yang dikatakannya...ada hikmah..mari kita..petik