Setiap berbisnis, apapun bentuknya P Place ( Tempat ) akan menjadi faktor utama keberhasilan bisnis tersebut.
Tidak sembarang tempat bisa dipakai untuk lokasi berbisnis, berdagang. Harus benar benar tempat yang strategis yang dipilih. Apalagi untuk para pebisnis dari China...ada hitungannya. Hoki,...apa tempatnya mempunyai HOKI.
Harus dilakukan survey terlebih dahulu....
Bahkan berani membayar berapapun " tempat itu " jika diyakini ...." NANTI " akan.memberikan keuntungan secara materi....Standby ditempat yang strategis
Stay ditempat yang mudah dijangkau
Berada dikawasan " segi tiga emas "..menunggu customer datang.Lain sekali bedanya. Bak bumi dengan langit....
Kakek Penjual Cendol sederhana itu mempunyai latar belakang yang berbeda.
Meskipun sudah tua, ia tetap berjualan cendol keliling.
Ia tidak mau menyusahkan anak anaknya, apalagi orang lain. Ia merasa masih mampu berjualan, maka itulah yang dilakukannya.
Sebenarnya lebih enak berjualan disuatu tempat tertentu ( Place )..Lokasi yang bagus...Anaknya bersedia menyewakan Kios untuk nya.
Tapi kakek tua itu mempunyai pandangan dan pemikiran berbeda. Walaupun berjualan cendol kelilingan dengan hasil tidak seberapa...namun ia dengan tekun dan iklas dan bahagia menjalani.
Di sisa usianya ia akan tetap berjualan keliling karena dengan keyakinan ALLAH menurunkan rezeki dimana saja. Oleh karena itu ia akan dengan yakin " menjemput " rezeki itu.
Rutinitas itu ia anggap sebagai kewajiban ikhtiar baginya..
Seperti beburungan dan makhluk lainnya yang telah dijamin rezekinya sama Allah
...tetap berburu menjemput rezeki....dimanapun tempat ..berada?Place yang tepat adalah keniscayaan.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA KITA
Kısa Hikayehidup itu penuh warna..demikian juga dunia tempat kita mengejar mimpi, belajar tak henti. ingat...jangan lihat siapa yang berkata..tapi..tolong dengar apa yang dikatakannya...ada hikmah..mari kita..petik