9

245 27 1
                                    

Sujeong POV

Aku berjalan menuju rumah dengan wajah yang berantakan. Dadaku masih sakit setelah mendengar penjelasan Jimin. Bagaimana bisa aku dibohongi selama ini?

Aku pun masuk ke rumah tanpa mengucapkan salam sama sekali. Mulutku berat untuk mengucapkannya.

"Sujeong-ah, kau sudah pulang?"

"Eoh? Neo wae ureo?"

Eomma menghampiriku masih dengan celemek setianya.

"Eomma." ujarku.

"Wae, Sujeong-ah? Kenapa kau menangis nak?"

"Eomma, kenapa kau berbohong padaku?"

"Eh?"

"Eomma kenapa berbohong tentangku?"

"Apa maksudmu nak, Eomma sama sekali tak mengerti."

"Eomma kenapa berbohong tentang kecelakaan sepuluh tahun yang lalu?"

"Sujeong-ah."

"Eomma kenapa kau memisahkanku dengan Taetae?"

"Siapa yang memberitahumu nak?"

"Tak peduli siapa yang memberitahuku, aku kecewa karena bukan Eomma yang menjelaskannya sendiri padaku. Selama ini Eomma bilang kalau aku memang anak yang seperti ini, Taetae itu tidak ada, dia hanya hayalanku saja. Eomma bilang kalau aku tak pernah memiliki teman kecil yang bernama Taetae. Eomma bahkan bilang padaku kalau sakit kepalaku hanya sakit kepala biasa. Eomma, aku ini amnesia. Sakit di kepalaku menandakan aku sedang mengingat sesuatu, tapi, tapi kenapa, kenapa Eomma tak membantuku menginggat semuanya dan malah mengarang cerita lain?"

"Mianhae Sujeong-ah, nan jalmothasseo. Eomma hanya ingin kau hidup bebas dari bayang-bayang kejadian itu. Eomma ingin kau melupakan kejadian mengerikan itu. Maka dari itu, Eomma merahasiakan semuanya darimu."

"Tapi, Eomma caramu seharusnya tak seperti ini. Kau membuatku harus menerima kenyataan yang pahit ini."

"Mian Sujeong-ah. Eomma jeongmal mianhae."

"Eomma aku ingin istirahat."

Aku pun beranjak meninggalkan Eomma yang masih diam mematung. Jujur saja, aku kecewa padanya.

"Ani, wae?! Kenapa harus aku yang menanggung semua ini!" teriakku.

****

"Eoh? Sujeong dan Taehyung tidak masuk?" ucap Yein.

"Sepertinya seperti itu." balas Jungkook.

"Aish, padahal aku ingin curhat, Sujeong-ah."

"Dasar yeoja, kerjaannya curhat saja."

"Diam kau, Jeon!"

"Jimin-ah, kau tahu Sujeong kemana? Biasanya 'kan kau akan berangkat bersamanya." tanya Yein.

"Eommanya bilang kalau dia sedang sakit, sama seperti Taehyung." balas Jimin singkat.

"Ah begitu rupanya." ucap Yein.

Jimin POV.

Apa aku salah telah memberitahukan semuanya pada Sujeong? Aku tak yakin kalau dia baik-baik saja.

"Jimin-ah!"

"Jimin?"

"Ya! Park Jimin!"

[COMPLETED] Love Is Not Over- kth, rsj, pjm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang